"Jangan sampai kehilangan jati dirimu,hanya demi mengesankan orang lain"
__________________
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Jangan jadi SIDER!
Follow ig : @kertiiayu
HAPPY READING!
Bel istirahat telah berbunyi,semua orang berbondong bondong menuju kantin untuk memberi makan makhluk hidup yang ada diperut mereka.
Bukan debay ya-author
Tak terkecuali claudia dkk mereka tengah duduk di pojokan kantin.sambil menunggu vhania yang lagi mesen makanan.
"Ini nyonya makanannya" kata vhania layaknya seorang pelayan rumah tangga yang lagi melayani majikannya.
"Cocok anjir" celetuk aira dan disambut tawa oleh mereka kecuali vhania yang lagi menggerutu kesal.
Setelah terjadi candaan singkat, mereka mulai makan makanan yang tadi mereka pesan.
"Eh katanya 2 minggu lagi, sekolah kita bakalan tanding basket sama sekolah sebelah" ujar rachel memecahkan keheningan.
"Iya katanya si gitu, sekolah kita bakalan ngelawan SMA tunas harapan" kata vhania membenarkan ucapan rachel.
"Palingan juga yang mewakili sekolah kita si azka, kan dia ketua basket" tebak aira sambil sesekali menyeruput minuman milk shake nya.
"Engga ra,menurut info yang gue tangkep. Sekarang ini tandingnya cewek lawan cewek. Dan harus kelas 12" sahut vhania sedangkan claudia hanya menjadi pendengar.
"lah bagimane ceritanya ini, cewek yang jago main basket kan udah lulus" tanya aira, ketiganya hanya menaikkan bahu acuh.
"Tunggu info dari kepsek aja" kata claudia dan diangguki oleh ketiganya.
Dilain tempat azka dkk lagi berada di ruang seni musik.
"Kalian tau gak" tanya zidan yang lagi nyender di kursi dan menaikkan satu kakinya dan kaki satunya menjadi tumpuannya.
"Gak" kata daniel seenaknya yang lagi sibuk memukul dram.
"Dengerin dulu elah" kesal zidan.
"Apa" sahut daniel
"katanya 2 minggu lagi bakalan ada tanding basket dan pemainnya cewek cewek. Lo tau kan cewek disana juga gak kalah cakep sama cewek cewek disini"
"Terus" ujar daniel
"Yang jadi lawannya SMA cempaka"
"Terus" kata daniel
"Terus mulut lo monyong dikarenakan ngomong terus terus mulu" kata zidan yang mulai kesal karena temanmu gak benar benar mendengarkan omongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKA - CLAUDIA [ JEDA ]
Любовные романы[On Going] "Lo dan gue itu bagaikan air dan minyak. GAK AKAN BISA NYATU" "kita pasti bisa" "Gak akan bisa,Kita beda kepercayaan!" Ya begitulah kisah mereka disatukan karena cinta dipisahkan karena perbedaan keyakinan. Mungkin banyak orang yang menga...