"Tidak ingin berharap terlalu tinggi soalnya yang deket sama kamu banyak:)"
_____________.
.
.
.
Typo bertebarannnn
Jangan jadi sider ntar doinya cari yang baru.
Follow ig : @kertiiayu
HAPPY READING!
Claudia keluar dari kelas menuju parkiran bersama ketiga sahabatnya. Seluruh murid diizinkan mendahului pulang kerena seluruh guru dan anggota osis akan mengadakan rapat mengenai ulang tahun sekolah bulan depan."Gue duluan ya,byee" claudia melajukan mobilnya meninggalkan ketiga sahabatnya yang tengah sibuk selfie untuk di upload di insta story.
Saat perjalanan pulang claudia melihat azka di pinggir jalan dengan sesekali mengumpati dan menendang motor ninjanya,sepertinya motor itu kehabisan bensin atau bannya bocor.
Karena hatinya memintanya untuk menolong lelaki itu, claudia pun berinisiatip menghentikan mobilnya.
"Mau gue bantu?" claudia menawarkan dirinya
"Gak" azka berucap tanpa melihat lawan bicaranya
"Gengsi ya lo?" tuduh claudia dengan jari telunjuk menunjuk muka azka
Azka memutar bola mata malas,cewek aneh pikirnya
"Gue lagi berbaik hati lho" claudia kembali menawarkan dirinya
"Gak" tolaknya lagi
"Benerannn?" goda claudia
"Gue bilang engga ya engga,bitch!" sentak azka.
Claudia membulatkan matanya, apa bitch?Dengan berbaik hati claudia menawarkan diri untuk menolongnya tapi apa dia bilang ,bitch?! wah dasar kaleng bekas!!
"Eh! Gue udah baik ya mau nolong lo, tapi kenapa lo bilang gue bitch! Hah!" nada bicara claudia mulai meninggi
"Emang gitu kan" balas azka dingin
"Dengan dasar apa!" suara claudia semangkin meninggi
Malas berdebat dengan cewek setres di hadapannya ini, azka memilih memberhentikan taxi yang kebeteluan lewat. Tapi sebelum itu ia menatap tajam claudia "lo sama aja kayak cewek jalang diluaran sana, baik di awal busuk di akhir!" azka memasuki taxinya lalu meninggalkan claudia tanpa rasa bersalah.
Claudia menggeram ditempatnya, tidak terima?sopasti. Tapi claudia kembali tersenyum walau itu hanya sebatas topeng.
Claudia menghela nafanya sambil bergumam "gini nih orang orang yang hanya menilai orang lain dari covernya"
Claudia memasuki mobilnya dan melaju membelah kerumunan pengendara jalanan di ibu kota jakarta.
¶¶¶
Azka memasuki rumah yang tidak bisa dibilang sederhana. Rumah besar bernuasa putih hitam ini keliatan sangat elegant. Rumahnya mungkin bagus tapi keadaan penghuninya yang gak bagus.
Sebelum masuk, azka sudah mendengar keributan didalam sana. Terdengar barang barang pecah,bentakan,teriakan,tampar bahkan sampai pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKA - CLAUDIA [ JEDA ]
Romance[On Going] "Lo dan gue itu bagaikan air dan minyak. GAK AKAN BISA NYATU" "kita pasti bisa" "Gak akan bisa,Kita beda kepercayaan!" Ya begitulah kisah mereka disatukan karena cinta dipisahkan karena perbedaan keyakinan. Mungkin banyak orang yang menga...