page 08

98 13 17
                                    

    Berhari hari setelahnya , suasana kembali lumayan damai.

   Nako udah cerita semua soal Nakyung sampai soal Sunwoo ke Minkyu selama perjalanan pulang sebelum sebelumnya.

    Dan termasuk hari ini , Minkyu milih buat nganterin Nako ke sekolah gais.

   Tapi ya ga dari rumah sih.
Soalnya jujur Minkyu masih rada takut buat minta ijin ke bapaknya huhuhu.

    Jadi cara nganterin ala Minkyu selama akhir akhir ini adalah begitu Nako udah sampai sekitar 200 meter dari sekolah , Minkyu udah standby sama motornya di ujung jalan.

   Begitu mobil Nako udah keliatan , tanpa aba aba Minkyu langsung dadah dadah aja gitu. Seolah gamalu sama sekali diliatin orang orang.

    Nako yang udah di briefing soal rencananya ini langsung ketawa dari mobil , dan langsung minta tolong diturunin karena mau dijemput temen.

   Tapi sebelum turun Nako nyempetin bisik, "Pak , rahasiain dulu dari keluarga ya hehehe."

   Pak supir ikut senyum dari kursinya , lalu mengangguk pelan.

    Setelah itu Nako langsung lari ke arah Minkyu sambil cekikikan. Seneng banget ketemu sahabat nya itu .

   "Ayo kyu berangkat sekarang! Nako udah gasabaaar~" seru Nako yang dibalas ketawa sama Minkyu.

   Cowok itu nepuk nepuk rambut Nako , terus dengan hati hati masangin helm ke kepala Nako.

   "Yaudah , ayo berangkat princess." Jawab Minkyu sembari naik ke motornya.

   Dari belakang akhirnya Nako senyum , terus dengan cepet naik ke motor Minkyu.

   Ga lama setelah itu akhirnya mereka berangkat dengan kecepatan lumayan cepat , benar benar Minkyu sekali kan?

   Reaksi Nako masih sama , rada takut sendiri soalnya kadang malah di cepet cepetinnya itu emang niat ngejailin doang.

   Ga sekali dua kali akhirnya Minkyu ngeledekin Nako yang selalu reflek meluk Minkyu dikala motornya itu di gas.

   Ya habis itu cewek awalnya gamau pegangan di Minkyu , katanya malu. Yaudasi makanya Minkyu jailin.

   Lagi lagi perjalanan keduanya penuh tawa. Entah karena Minkyu gombal receh , atau karena nemuin pemandangan pemandangan lumrah yang jadi aneh dimata Nako yang notabenenya terlalu sering di rumah.

   Jika biasanya Nako selalu datang paling pagi , sekarang karena dianter Minkyu dan dibawa kemana mana sama cowok itu , Nako dateng ke sekolah saat dua puluh menit sebelum bel masuk.

   Itu aja Nakonya udah lari lari , takut banget kalau telat.

   "Ish Minkyu sih! Jadi telat gini kaaaan." Rengek Nako sambil lari lari menuju gerbang sekolah.

   Yah, jarak parkir motor dengan gerbang lumayan jauh. Jadi ya rada makan waktu sih.

   "Hahaha , gapapalah Ko. Sekali kali aja kann! Sama gua mah santai ajaaa." Balas Minkyu yang ngikut lari di belakangnya.

   Nako yang lagi lari itu sedikit menoleh ke belakang , "Iiii apaan si kyuuu!"

   "Wle wlee , Nako berani telat yeee," ledek Minkyu saat cewek itu noleh kearahnya.

   Tapi dalam selisih waktu ga sampai lima detik , muka minkyu langsung berubah panik.

   "Eh Ko, awasㅡ"

   Nako yang denger itu langsung noleh kedepan dikala dia lari, dan malah ngedapetin badannya ketubruk lagi sama orang.

   Ya ga sampai jatuh sih , soalnya badan Nako langsung ditadahin sama tangan orang itu.

MOONLIGHT MELODY┊ 00-01 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang