Sebelum mulai , coba deh tebak suasana apa pada esok harinya?
Kira kira hari ini bakal ada ghibah massal lagi ga ya?
Atau mungkin suara penuh tangis minta tolong?
Ooh , atau mungkin jeritan marah orang orang sekitar?
Haha, salah.
Hari ini mungkin bisa dibilang hari paling mengejutkan.Di hari Senin pagi,
Cuaca terasa hangat dan damai.Bahkan saking damai nya, kalian mungkin bisa dengar suara kicau burung dari kejauhan.
Suara tawa pelan, suara langkah bebarengan.
Apa mungkin semua kebencian yang Nako dapat bisa berakhir sedamai ini dengan tiba tiba?
Yeu, ya nggak lah.
Sesaat saat kaki Nako ini mendarat di tanah dengan sempurna,Semua mata lagi lagi langsung terarah ke arah nya dengan dingin.
Gaada sambutan lembut, gaada sapa menyenangkanㅡ huh, nyebelin lah pokoknya.
Lagian semua ini mulai terasa familier bagi Nako.
Semua tindakan kejam ini mulai dia anggap hal kecil, toh seperti kata Jinyoung kemarinㅡ
Kalau Nako yakin dia gasalah, semua orang juga akan berpikir demikian.
Bodo amat soal persepsi jelek mereka. Ini Yabuki Nako, dia bisa lebih kuat dari ini kok!
Yah lagipula kesedihan dia selama ini juga timbul karena Nako terlalu fokus sama semua kebencian itu.
But that's okay, semua bakal berjalan lebih baik.
Anyway, karena hanya ada positivitas di pikiran Nako saat ini, cewek itu sampai ga sadar,
Kalau pandangan mata penuh kebencian itu adalah pandangan penuh rasa kaget.
Dan bisikan kebencian itu sebenarnya adalah bisikian penuh kejut.
Semua ituㅡbukan ditujukan untuk Nako.
Justru , mereka sedang terperangah kaget dengan sosok yang sedang berjalan ke arah Nako.
Badan tinggi yang kurus , lengkap dengan raut sedingin kutub. Tau kan siapa dia?
Iyap, betul!
Orang yang kedatangannya mengejutkan semua orang ituㅡBae Jinyoung.
Iyaaaa, Bae Jinyoung si beruang kutub itu.
Di hari Senin pagi yang Nako kira akan berjalan damai,
Malah dipenuhi kupu kupu yang bergerak didalam perutnya.
Rasanya aneh.
Momen saat Nako menoleh dan mendapati sosok Jinyoung sedang tersenyum hangat hanya untuknya terasa aneh.Nako gapernah ngerasa gini.
Perasaan membahagiakan ini aneh, apa Nako sakit kali ya?Jinyoungㅡ Bae Jinyoung ini datang dengan kondisi yang benar benar berbeda dari sebelumnya.
Gaada lagi rambut acak dan baju berantakan.
Jinyoung sekarang baru aja datang pagi ke sekolah dengan rambut khas baru dibasahi dengan baju yang rapi.
Jinyoung yang menatap Nako dengan penuh sambutan hangat itu sedikit menepuk pelan leher nya sendiri, sebelum akhirnya berjalan ke arah Nako dengan langkah tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT MELODY┊ 00-01 Line
Fanfiction🃏| tentang Nako , dan rahasia serikat siswa