page 18

69 14 23
                                    


   Bener seperti dugaan Nako, seisi sekolah bener bener kaya udah ngelupain dia gitu aja.

   Dalam satu kedipan mata, semua orang kini ngebahas kedatangan Jinyoung kembali.

   Laki laki itu bener bener menjadi sasaran tembak semua orang, banyak yang terang terangan membencinya, dan ada yang seolah melindunginya.

   Haha, tapi gapapa. Nako yakin Jinyoung bisa ngelaluin ini semua.

   Meskipun Jinyoung udah jadi topik hangat seperti yang aku bilang barusan, tapi tetep aneh karena topik cuma sekedar itu.

   Yang ada di pikiran Nako selama nemenin Hitomi beli makanan di kantin sambil nyemil roti ya itu itu aja,

   Gimana reaksi kak sunwoo?
Gimana reaksi guru-guru? Gimana reaksi pihak osis?

   Kenapa yang dibahas cuma kedatangannya ajasi? Aneh kannnnn.

   Roti yang Nako cemil daritadi kemudian langsung dia comot, dimakan langsung aja karena kesel mikir terus.

   Dia sibuk makan terus sampai ga sepenuhnya sadar kalau selai nya tuh udah belepotan sampai ke pipinya.

   Makanya, dia yang cuma sedikit sadar itu cuma ngelap mulutnya aja, menyisakan beberapa belepotan selai di pipinya.

   Toh gaada yang negor, ya Nako gatau,,,

   Selagi sibuk makan rotinya itu, Nako dengan posisi duduknya nyari hitomi.

   Rada susah, soalnya Nako perlu nunduk nunduk karena posisinya Nako lagi duduk di ruang ac di kantin dan pandangan dia ketutup sama tempelan poster.

   Capek tau harus nunduk nunduk, mending baca buku yang dia bawa buat belajar uts besok dah.

   Tapi yagitu setelah sedari tadi berusaha keras untuk mencari satu satunya temannya yang tersisa itu, untung aja hasilnya ketemu. Si Hitomi lagi di stan roti roti.

   Nako ngehela nafas pelan, habis itu senyum tipis. Batin Nako, Mungkin semua masalahnya bakal berakhir aneh kaya gini.

   Perempuan ini berhenti dibenci karena pengalihan masalah.

    Dan suatu waktu saat spotlight untuk Jinyoung perlahan memudar, topik Nako gabakal penting lagi kan?

   WKWKWK IYA ANEH BANGET. Nako juga sadar kok. Lagian ya, situasi kaya gini tuh harus dia syukuri atau sesali sih?

   Ditengah lamunan yang entah keberapa kalinya dalam hari ini itu, kepalanya mendadak berasa kaya kepukul dari atas.

   Reflek dong Nako megangin kepalanya sambil natap keatas.

   Muka keselnya mendadak berubah jadi senyum lebar begitu liat siapa pelaku ngeselin itu.

   "Ngelamun mulu lo." Ujar Jinyoung , dengan kekeh kecil dan matanya yang ikut tersenyum.

   Nako bales ketawa.
Ga nyangka kalau bakal disamperin di kantin.

   Cowok itu berdeham pelan, kemudian tangan kirinya yang sebelumnya di sembunyikan kebelakang punggung mendadak dia ulurkan ke arah meja Nako.

   Tangan kiri Jinyoung ngebawa susu pink. Dan yah, karena dia naruh nya di meja tempat Nako duduk, jelas lah itu dia tujuin buat adek kelasnya itu.

   Jujur sempet kaget lagi sih.
"Eh? Ini beneran buat Nako?" Ujarnya ga percaya.

   Jinyoung sedikit membuang muka demi menyembunyikan senyum kecilnya, "iya biar tambah tinggi."

   Nako langsung ketawa santai, "Ah makasih kalo gitu."

MOONLIGHT MELODY┊ 00-01 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang