page 20

68 13 20
                                    

"Kim Minkyu,"

Panggilan Bomin lagi lagi tidak direspon Minkyu. Daripada merespon sebagai mestinya, Minkyu hanya melamun kosong dengan tangan memegang beberapa kertas berisi daftar siswa.

Gabisa dipungkiri, lama lama Bomin muak dengan tingkah kekanak kanakan Minkyu. Likeㅡmasalah pribadinya gabisa di sisihkan sejenak, apalagi pada saat kegiatan osis kaya gini.

Laki laki bermarga choi ini menghela nafas kasar, "Kim Minkyu, sekali lagi ga jawab gua cabut."

Even Minkyu tetep ga respon apa apa, Bomin ga beneran cabut dari ruang osis kok.

Cowok itu akhirnya milih buat narik paksa kertas yang Minkyu pegang tadi buat ngeraih perhatiannya.

Karena tarikan Bomin bisa dibilang kasar , reflek Minkyu kesadar karena kaget.

Ngeliat sekilas muka marah Bomin aja udah ngebuat Minkyu jadi tahu apa salahnya.

"Iya, maaf kak."

Gaada lagi toleransi, Bomin bener bener ga ngembaliin kertas yang di pegang. Justru cowok itu langsung masukin ke map besar bawaan dia.

Minkyu jelas panik. Itu kan tugas dia, kalau di bawa Bomin gitu artinya Minkyu gaada tugas gitu?

"Loh kak, kertasnyaㅡ"

Bomin balas ga menggubris ucapan Minkyu. Bahkan Bomin tanpa segan milih merapikan barang bawaanya dan hendak keluar dari ruangan.

Saat tubuh itu benar benar berdiri sembari berusaha membawa semua barang bawaannya,

Minkyu mendadak ikut berdiri, seolah sedang menahan Bomin.

Tapi yah, kalau sehari dua hari kaya gini tu Bomin masih paham. Tapi Minkyu tuh kaya gini udah dari lama, dan mencapai puncak galaunya gara gara kejadian setelah pulang seleksi.

Tugas yang Bomin serahkan ke Minkyu di hari itu bener bener gaada yang beres. Semuanya lewat deadline.

Bukannya kasian, Bomin kesel. Lagian gimana ya, kalo yang bikin Minkyu gini karena takut Nako kenapa kenapaㅡ

Maka Bomin berani bilang kalau dia pun juga begitu. Jadi hal itu jelas gabisa dijadiin alasan kan?

Makanya saat Minkyu mencegah kakak kelasnya itu meninggalkan diri dari ruang osis, Bomin langsung menatap sinis ke arah Minkyu.

"Udah urusin dulu sedih nya. Gua males berurusan sama orang ga profesional gini kyu,"

Minkyu yang ngedenger itu auto down. Ngerasa bersalah iya, takut juga iya.

Tapi Bomin beralih natap ke meja belakang Minkyu berdiri, tepatnya meja duduk nya heejin.

Disaat itu barulah Bomin menghela nafas sembari berucap, "udah anggep aja gua suruh istirahat dulu. Lo belajar gih, besok masih ada uts,"

"Jangan lupa rapihin barang bawaan lo, gua tunggu di depan gerbang." Sambung Bomin.

Dan setelah itu?
Ya Bomin beneran pergi , ninggalin Minkyu yang merutuki dirinya yang makin kacau akhir akhir ini.

Minkyu sempat mendecih kesal saat Bomin udah ga terlihat dari pandangannya, dan bahkan di saat setelah itu dia masih sempet sempetnya ngamuk ngamuk kecil sambil lompat lompat gajelas buat ngeluarin emosinya.

Random banget emaaaang, tapi yakin deh, kalian juga pasti pernah yekan.

Untung aja sepi, jadi Minkyu bisa ngeluapin semua yang mau dia luapin deh. Ngamuk bisa, nangis nangis juga bisa. /ga.

MOONLIGHT MELODY┊ 00-01 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang