13. Pesan

23 2 0
                                    


🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

“Emang si bocah bleguk

“ih, ga usah nempeleng kepala.” menepis tangan Reno di kepalanya dengan kasar.

“Bisa – bisanya nyasar, bikin heboh aja lu,” cibir Jae menambahkan.

“Ya, namanya musibah," bela Meysha.
Setelah Meysha makan indomie nya dengan malu – malu kucing. Pengen disambat semua mie nya, tapi ga enak sama Rafa. Oiya, Meysha makan nya rapih kok, langsung slurp ngga dipotong – potong jadi dia ga ngerasa ga enak sama Rafa meski makan bekasnya.

Rafa juga keliatannya ga masalah, lahap – lahap aja makannya. Malah Meysha yang mupeng liat dia makan.

“Masih mau?”menawarkan mie nya saat melihat Meysha yang masih menatap mie nya dengan melas.

Meysha menggelengkan kepalanya, “Ga, udah tadi. Cepetan makannya,”titah Meysha.

Rafa yang mengendikkan bahunya dan langsung melanjutkan makannnya.  Menghadap  ke belakang, sehingga Meysha tidak bisa menatapnya ketika makan.

“Cepetan Raf,” ulang Meysha ketika suara mie dan kuah yang masuk kemulut terdengar olehnya.

“Sabar,baru 3 suapan. Kalo masih mau bilang aja, masih ada 2 mie ditas gue kalo mau.”

“Ngga. Lu cepetan makannya,”sela  Meysha cepat.

Setelah itu tidak ada yang bersuara. Rafa yang masih menghabiskan mie nya. Dan Meysha yang bimbang pengen bikin mie lagi atau ngga.

Makan mie 1 kurang, makan 2 kebanyakan.

Tapi kegundahan Meysha berakhir setelah Kak ada dan penjaga labirin ini datang dan menjemput mereka berdua.

🥀🥀🥀

“Mey, lu modus ya!” tuduh Jae tiba – tiba saat mereka sedang makan malam.

Sekarang acara fitom setelah game maze runner, yaitu camping kilat. Cuma satu malam, mereka juga langsung memakai tenda tanpa harus susah merakit nya.

Setelah drama Meysha dan Rafa yang nyasar di labirin, sekarang waktunya makan malam bersama. Mungkin sebagian dari kalian berpikir kalau kita camping, buat makanan nya kita harus masak dulu, terus nanti ada yang tugas nyari kayu, ngambil air, jagain api. Terus kalian bareng sama pacar atau crush kalian. Please buang jauh – jauh pikiran itu.

Meysha menatap nasi kotak di tangan nya.
Ini ngga ada acara masak – masakan gitu?

Meysha menghela nafas malas.

'Ya udahlah, yang penting makan. Masak ala – ala camping nya skip dulu,' batin Meysha.

Meysha mendelikan matanya ke arah Jae. “Enak aja, ogah banget gue.”

“Prett... alesan aja  maemunah. Jujur aja sama kita – kita.” Pancing Jae.

Reno mencibir. “Padahal punya hp buat hubungin kita – kita yang katanya mau nyusul. Eh malah nge drama sama sebelah.”

“Heh.. Fitnah aje lu semua,” mengambil air mineral disampingnya dan meneguknya. “Dibilang baterai gue low. Suudzon aja otak lu pada.”

Meysha mengedarkan matanya. “Lena, Mimik, Devan mana?”tanya nya.

“Lagi syuting cinta segita,” jawab Reno asal. “Jangan ngalihin pembicaraan, woi,” desaknya yang masih kurang puas dengan jawaban Meysha.

Meysha membuka nasi kotaknya. “Serah lah. Mau makan dulu, ngibul butuh energi.”

Jae mendengus.“Tuh kan! Emang modus.”

“Bukan modus, jelasin ke lu berdua ribet. Jujur salah, boong salah. Pusing Raisa tuh.” Meysha mendramatisir keadaan. Padahal ini akal – akalan dia supaya intrograsi ini berakhir.

“Cih.. jiji gue dengernya.” ujar Reno dibuat seperti mimik ingin muntah. Mimik wajah ya, bukan Mimik bebebnya Lena.

Sambil mengunyahkan kentang balado nya, Meysha menggangguk, “Kan sudah ku kate.” Dengan logat negera animasi temannya Ijat yang paling jago jualan.

“Bodo amat.”

Alih – alih melanjutkan introgasi. Mereka memilih membuka nasi kotak yang sudah dibagikan, dan mengisi cacing di perut mereka yang berteriak minta disuapin.

Drrrt..

Meysha merogoh slingbagnya. Ada pesan masuk.

From : A.
Skrg jadwalnya, seperti biasa.

Jantung Meysha berdegup cepat. Nafasnya memburu. Meysha ingin segera menuju kesana. Meysha ingin tahu siapa kah Dia?

Arghh...

Meysha mengenggam erat handphone nya yang masih menampang pesan masuk itu.
Meysha meletakkan makanan nya dan berdiri sambil menggenggam ponselnya. “Nitip. Mau foto – foto dulu.” Berdiri dan langsung meninggal kan tenda.







SEREINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang