In Time : 8

510 83 2
                                    

Rose sebelumnya tidak pernah mengira bahwa Hwang Mina adalah kakak Hyunjin.

Rose sendiri mengenal Hwang Mina,karena Mina adalah teman satu angkatannya saat SMA,di SMA Luxury Student.

Bagaimana ia bisa lupa akan Mina? Ada satu permasalahan yang masih menjadi kesalahpahaman antara mereka.

Saat itu,Mina menganggap Rose adalah wanita yang merebut pacarnya yaitu Jungkook.

Padahal,Rose tak pernah kenal dengan kakak kelas bernama Jungkook itu.

Justru ia dijebak,di adu dombakan oleh pria bermarga Jeon itu agar persabatan mereka hancur. Rose sangat menyayangkan itu,karena Mina lebih mempercayai pria itu daripada dirinya.

Mina juga selalu membandinh-bandingkan prestasi mereka yang selalu kejar-kejaran,bahkan Mina mengucilkan Rose dan menyebarkan rumor jika Rose selalu menyontek.

"Apa yang kamu lakukan disini Hwang Hyunjin!" Mina menggertak,memarahi Hyunjin yang baru saja kan menaiki bus bersama Rose.

"Jangan libatkan dia Mina,bersikap tenanglah padanya." kata Rose.

"Kalian saling kenal? Kalau begitu kak,Kak Rose ini temanku." kata Hyunjin sebenarnya malas,tapi ia hanya ingin mengenalkan Rose pada Mina lagi.

"Dia tidak pantas menjadi temanmu Hyunjin. Naik kemobil dan berangkat kesekolah!" Hyunjin nampak bingung,ada apa? Bukannya mereka saling mengenal?

Hyunjin dengan dipaksa oleh ajudan Mina langsung saja memberontak.

"Hey tunggu! Aku tidak bisa pergi dengan cara seperti ini!" teriak Hyunjin dan tentu saja Mina tak pernah memperdulikannya.

"Kamu sudah mendekati Jungkook,sekarang mendekati adikku? Kamu dendam padaku?" Rose sebenarnya malas,tapi ia juga tidak ingin berada pada kesalahpahaman ini.

"Aku tidak mendekati pria itu,dan satu lagi,aku dan Hyunjin adalah teman. Kenapa? Kamu keberatan?"

Mina pun sedikit kesal,bagaimana bisa Hyunjin berteman dengan musuhnya?

"Jauhi dia,aku tahu kamu hanya gadis miskin yang memanfaatkan adikku. Oh,adikku itu pewaris Kailen University kan?"

Rose ingin sekali memaki Mina karena perkataannya itu.

"Aku memang miskin,dan tak pernah sekalipun dipikiranku timbul ide untuk memanfaatkannya. Kamu memang selalu salah paham dan tak pernah berpikir jernih. Aku harus pergi." saat Mina akan berbalik badan,Mina tak diam begitu saja.

"Jika aku masih melihatmu bersamanya,aku tidak akan pernah membiarkanmu melanjutkan kuliah dan memcabut beasiswamu."

Oh tidak,Rose seakan lemah.

Jika ia berhenti kuliah,apa yang akan ia lakukan.

Rose tidak ingin berhenti kuliah dan juga ia tak ingin menjauhi Hyunjin. Ia sudah terlalu nyaman dengannya,ia akui bahwa saat bersama Hyunjin ia merasa ada perasaan yang berbeda.

Rose tak menanggapi perkataan Mina dan pergi menaiki bus.

Sedangkan itu Hyunjin masih didalam mobil Mina.

Tak sengaja pula ia mendengar percakapan mereka.

Kini Hyunjin merasa takut dan merasa bersalah.

Ia takut Rose menjauhinya dan merasa bersalah jika Rose putus kuliah karenanya.














Aku harus bagaimana?







Next

[ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang