Sudah hampir semingguan ini, Eunha benar-benar diamin gue. Di kelas pun dia selalu menghindar dari gue, setiap kelas selesai dia bakal langsung keluar. Sikap nya pun berubah, gak lagi ceria, bahkan senyum aja jarang. Setiap di tanya kenapa, dia cuma bilang cape aja. Begitu pun dengan gue, setiap gue di tanya gue cuma jawab gak papa.
Mau gue jawab begitu pun, gue yakin mereka pasti gak bakal langsung percaya, tapi, begitu ngeliat keadaan gue dan Eunha yang memang gak baik-baik aja, mereka mengabaikan dan menganggap bahwa gue dan Eunha memang ada renggang sedikit.
Gak bisa gue pungkiri, kalau semua nya terjadi secepat ini, bahkan gue rasa belum ada sebulan gue sama Dokyeom di jodohin— mungkin ada sekitar 3 minggu. Dan semua yang gue takutkan terjadi. Persahabatan gue dan Eunha renggang, hanya karena kesalahan gue. Mungkin kalau gue menceritakan nya dari awal, sesuai perkataan Eunha sendiri, dia bisa ngerti. Tapi, gue sendiri takut. Dan karena rasa takut itu pun, memikirkan hal lain aja gue gak bisa, selain menyembunyikan nya.
Dengan kabar nya gue dan Eunha renggang, kabar yang lain pun bermunculan, gue dan Dokyeom dikira penyebab renggang nya persahabatan gue. Gue yang terlalu memikirkan percintaan dan mengabaikan persahabatan, padahal kenyataan nya gak begitu. Memang netizen itu maha benar, gue yang mengalami cuma bisa diam mendengarkan.
Dokyeom sendiri semakin menggila sendiri, entah kenapa orang itu malah semakin nempel ke gue. Gue sih senang, tapi dengan adanya masalah ini mana bisa gue menikmati, terkadang gue selalu menghindar, tapi Dokyeom nya malah makin jadi. Bahkan dia gak malu ngelakuin hal cringe didepan banyak orang, yang mana semakin buruk gue dimata orang-orang.
"Please deh Kyeom, gue bisa pulang sendiri. Mending lo balik ngampus aja sana, ada kelas kan nanti?"
"Ada sih, tapi gak papa kali. Masih sempat ini ngantar lo pulang, ayo naik."
Gue menatap datar Dokyeom, keras kepala nya benar-benar gak bisa di hilangin apa?
"Ayolah Ju, lo gak mau kan desak-desakan di bus atau di angkot? Naik taksi mahal Ju kalau kerumah lo."
Udah gitu pinter banget ngerayu nya. Kalau begini mana bisa gue nolak.
"Ngebut, gue gak mau ya jadi alasan lo telat masuk kelas nanti."
"Iya-iya, gak bakal telat gue."
"Awas lo,"
Gue menaiki motor Dokyeom yang lumayan tinggi itu, cocok sih buat modelan Dokyeom yang juga tinggi gini.
"Udah makan belum?"
"Udah ya, mending jalan. Gak usah sok mau bolos, gue tampol lo."
Tau benar gue niat dia, sudah sekali gue dibawa dia pulang, terus mampir buat makan. Tau-tau nya dia bolos, kan kurang ajar banget. Bisa banget jadikan gue alasan.
"Hehe."
"Nyengir lo kuda!"
Cuma Dokyeom, yang bisa bikin gue marah-marah di saat gue lagi banyak masalah, cuma dia yang bikin gue bisa lupa sejenak sama masalah yang ada. Dokyeom tetap sama, mau gue dan dia gak ada hubungan pun dia pasti selalu begini. Kita dulu memang temanan, sebelum gue dan dia dijodohin, kita memang suka bagi cerita bareng, tapi gak sampai setiap hari atau terus terusan karena saat itu gue mikirin perasaan Eunha juga. Sekarang pun tetap sama, Dokyeom itu bisa jadi teman, sahabat, pacar sekalipun. Maka nya gue bingung, gue gak mau kehilangan keduanya, karena memang mereka satu-satunya teman terbaik yang gue punya.
👋👋👋
"Langsung ke kampus lo, awas ngeluyur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'