Setelah Eunha pulang tadi, sekitar jam 8 malam, gue kembali naik ke kamar. Orang tua lagi diluar kota sedangkan Abang gue nginap ditempat teman nya. Ditinggal sendiri dirumah sudah jadi makanan kenyang buat gue. Asal gue ditinggalin uang mah gue bakalan nyaman-nyaman aja ditinggal sendiri. Gak ada tuh buat takut sama hantu, lain lagi kalau perampok. Hish! Apaan sih, ngelantur lagi nih.
Disaat gue lagi asik-asik nya karokean, hape yang gue gunakan sebagai mic itu tiba-tiba berbunyi tanda pesan masuk membuat lagu gue terhenti sejenak. Gue mendengus, entah kesal karena gue lupa matiin notifikasi jadi silent atau kesal karena tiba-tiba acara nyanyi gue diganggu. Takut nyepam, terpaksa gue buka Whatsapp dan membiarkan lagu menyala dengan sendiri nya.
Dari Dokyeom, untuk sekarang gue gak harus takut karena tadi ada Eunha. Sekarang gue harus balas pesan nya kalau gak mau jadi penyebab Dokyeom marah. Ya, meskipun Dokyeom jarang marah karena anak itu doyan banget bikin pusing karena tingkah nya bar-bar banget. Sama sih kayak gue.
Dokyeom
|Ju
Oit?|
|Besok Mama gue bikinin lo bekal
Aduh, baik banget|
Lo bawain ke kampus ya?||Iya
Udah begitu aja, biasa Dokyeom selalu tanya gue ngapain aja hari ini, terbilang basi sih, cuma cara Dokyeom memang begini dan selalu gue balas apa ada nya. Mungkin Dokyeom yang lagi malas chat-an atau lagi malas sama gue. Gak mau pikirin, malas juga jadi nya gue.
Besok, gue udah janji sama Eunha buat makan di kantin bareng, dia ngajak Mingyu juga. Tunggu, apa tadi gue bilang?? IH YUJU BEGO, BARU INGAT KALAU ADA EUNHA :(
KYEOM!!|
BALES DONG|
HUHU DOKYEOM :(||Kenapa Ju?
Besok gue makan di kantin bareng| Eunha Mingyu
Gimana dong?||Ya, terus?
Tuh kan, Dokyeom kayak nya lagi sensi deh sama gue :(
Iss lu mah|
Pura pura bego||Ngtik yg bner
Tuh kan ketikan nya jadi singkat, marah deh dia sama gue. Perasaan kita baru-baru aja dekat, udah marah aja sama gue. Memang Yuju selalu salah di mata semua orang :(
Lo marah ya soal tadi?|
Bukan nya menjelaskan, gue malah balik tanya. Ya mau gimana, gue gak bisa tiba-tiba dicuekin begini, gue orang nya lebih senang kalau dia jujur langsung ke gue kalau dia marah, kesan nya kayak gue ketauan selingkuh sama dia. Padahal gak.
|Gk kok
Gak kok, tapi keliatan gak ikhlas banget. Dokyeom, lo kayak udah gue selingkuhin beneran deh. Udah berasa gue kayak jadi cowok nya aja. Harus di baikin dulu.
Belum sempat gue balas, dia kembali kirim pesan lagi, yang semakin menambah gue merasa bersalah banget. Gue benci kalau sudah dalam keadaan begini, tapi gue sendiri gak bisa jelasin kenapa gue benar-benar meminta menutupi hal itu sampai semua nya benar-benar selesai. Di awal aja gue sudah bikin salah satu nya merasa tersakiti, gimana kedepan nya nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'