Sudah 2 hari gue sakit dan yang benar-benar rawat gue cuma Dokyeom seorang. Iya, Dokyeom beneran rawat gue, makan selalu dia suapin padahal gue bisa sendiri, minum obat dia juga yang siapin, pokok nya full seharian kemaren dia rawat gue karena Orang Tua gue masih sibuk kerja dan Abang gue entah kemana, gue gak peduli. Dokyeom baru pulang sewaktu Mamah dan Ayah gue pulang kerja, dan itu malam.
Gue pikir Dokyeom bakal hari itu aja kerumah gue, mengingat banyak nya tugas dia. Tapi, ternyata dia datang kembali dan rawat gue lagi. Kondisi gue sebenarnya sudah agak mendingan, cuma sama Mamah disuruh istirahat dulu jangan banyak kegiatan. Ya gue nurut, sekalian mengistirahatkan otak, kaget nya itu Mamah bilang ke gue kalau Dokyeom yang rawat gue, kata nya jaga-jaga kalau sudah jadi suami nanti.
Iya kalau jadi nikah beneran, siapa tau stop di tengah jalan. Siapa tau, kita mana tau takdir sebenarnya gimana.
"Lo balik aja deh Kyeom, banyak kan tugas lo? Gue gak papa kok dirumah sendiri. Bisa telpon Abang gue nanti," ucap gue, jujur masih gak enak sama Dokyeom karena kemaren sudah seharian dia gue babuin.
"Lo ngusir gue?"
"Gak gitu Kyeom! Ih lo kenapa sih?! Sensi banget!"
Dia mengedikkan bahu nya, kemudian balik baca novel yang dia ambil di rak buku gue. Muka nya serius banget, pengen deh gue timpuk pake bantal, sok-sokan banget heran.
"Kyeom,"
"Hmm?" Dokyeom bergeming tanpa menoleh kepada gue.
Gue mendecih pelan, "jujur deh sama gue. Lo sengaja kesini supaya gak ngerjain tugas kan?"
Sumpah, gue tanya begini cuma supaya gak sunyi-sunyi banget. Dokyeom bukan tipe yang malas ngerjain tugas, bahkan dia selalu ngerjain dan tepat waktu. Seperti alasan gue tadi, supaya kamar gak hening-hening banget. Suntuk banget rasa nya, jalan keluar sudah pasti gak boleh. Setidaknya ajak gue ngobrol gitu, malah asik baca novel yang gue yakin gak dia baca dan cuma di pantengin doang.
Dia menutup novel nya sedikit kasar, sampai timbul bunyi keras. Gue meringis, takut lembaran novel gue ada yang kelipat. Melihat tatapan yang tajam itu bikin gue meringsut masuk ke dalam selimut. Kurang ajar memang Dokyeom.
"Tugas gue sudah selesai semua. Puas? Lagian kenapa sih, gak suka gue disini?" Kok dia tiba-tiba marah. Salah lagi deh gue.
"Gak gitu Kyeom," gue memberanikan diri untuk menatap Dokyeom, anjir! Tiba-tiba udah duduk di sebelah gue aja. "G-gue cu-cuman mau mastiin aja!"
"Mastiin apa?"
Aduh kok suasana jadi mencekam banget sih.
"Gue gak enak lo rawat gue dari kemaren Kyeom, sedangkan gue sudah bisa sendiri." Udah lah, jujur aja lebih baik kali ya.
Dokyeom menghela nafas pelan, salah lagi ya gue?
"Ju, lo itu sudah di amanahin buat gue jaga sama Mamah lo. Gak usah merasa gak enak begitu, anggap aja ini awal dari pendekatan gue."
Selama beberapa saat gue terdiam, memikirkan kemungkinan apa gue harus mengikuti alur yang Dokyeom buat? Tapi gue sendiri bilang ke Dokyeom untuk mengikut alur aja dan Dokyeom menurut. Masa gue sendiri gak bisa mengikuti kemauan Dokyeom? Apa sesusah itu ya?
"Ju? Jangan melamun, lo masih sakit. Abaikan perkataan gue yang tadi deh, supaya gak kepikiran. Nanti tambah sakit lagi,"
Gue menggeleng cepat, gak bisa kalau gue terus-terusan melarang Dokyeom mencoba mendekatkan diri ke gue sedangkan status kita sudah lebih dari teman. Jahat banget dong gue sama dia. Tapi gue harus gimana? Selalu ada yang mengusik pikiran gue kalau setiap ada didekat Dokyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'