Istirahat beberapa hari dirumah, tanpa memikirkan kuliah memang benar-benar surga dunia buat gue. Rasa nya hidup tenang aja tanpa mikirin tugas sana sini, dan kemaren tugas yang gue kerjain 4 harian itu udah gue kumpul. Setelah nya kami diberi istirahat sebentar, tanpa tugas sama sekali.
Jelas gue memanfaatkan waktu tersebut buat hibernasi selama beberapa hari, kebetulan dosen gue juga ada di luar kota dan kita-kita cuma di kasih materi dan dipelajari sendiri. Gue sih aman, karena sudah gue pelajari jauh-jauh hari.
Dan selama itu juga, gue udah gak pernah liat Dokyeom lagi karena gak pergi ke kampus sedangkan laki-laki itu masih sibuk di kampus. Kita juga beda kampus dan lebih sulit juga buat gue dapat kabar dia. Gue gak tau dia ngapain karena sekarang ini kita benar-benar lost-contact padahal masih satu kota, bukan gue gak mau hubungin dia, cuma takut ganggu dia aja dan berujung gue kena semprot secara kan dia ketus cuek-cuek bebek begitu.
Hari ini sih rencana nya gue mau ke kampus, ketemuan sama Eunha buat sekedar belajar bareng di perpustakaan, kapan lagi coba Eunha ngajak belajar bareng sebelum hilang tiba-tiba di culik Mingyu.
Semua nya sudah siap, tinggal ngambil tas, tapi perut gue mendadak sakit. Gak biasa sih ini, sakit nya luar biasa, mendadak pula sampai gue pikir gue terserang penyakit kronis apa gitu. Tapi, begitu lihat tanggalan di meja belajar, ada lingkaran merah disana tandanya sudah memasuki tanggal datang bulan. Sekarang banget gitu? Astaga! Benar-benar gak tau waktu banget deh.
Dengan terpaksa gue mendudukkan diri di pinggiran kasur, berharap sakit nya cepat hilang dan gue bisa pergi secepat mungkin. Tapi, sebelum nya gue kabarin Eunha dulu, kalau gue datang lambat beruntung Eunha nya juga masih di jalan. Jadi bisa lah lambat-lambat sedikit.
Dan, masalah nya sudah 10 menit dan sakit nya malah makin-makin, gue lari ke kamar mandi buat periksa sebentar dan benar dugaan gue. Datang bulan, emang suka mendadak, disaat gue sudah siap-siap begini ada aja halangan nya. Kalau begini cara nya, gue harus baring dulu sebentar, setidaknya sampai nyeri nya hilang. Gue kalau datang bulan memang selalu nyeri, semua perempuan pasti begitu sih, bahkan sampai nyeri ke pinggang, encok-encok dah tuh. Memang sakit nya gak bisa ditolerir lagi, udah sakit semua rasa nya.
Masa iya harus gue batalin lagi, lagian ada-ada aja deh, suka mendadak banget. Kalau begini sih, gue memang harus batalin, bakalan tambah nyeri kalau dibuat berpikir nanti.
Curutku
Gue kayak nya gak bisa deh Na|
Sakit banget perut gue|
Rasa nya pengen brojol aja|
Gaya banget bahasa gue, kayak tau aja gimana sakit nya orang melahirkan. Tapi setau gue pasti sakit banget, merinding aja kalau suka mikir kesana.
|Yaudah deh
|Istirahat yang banyak deh lo
|Itu pengaruh kecapean juga bisaIya, maaf ya Na|
Lain kali kita belajar bareng lagi kok||Bisa diatur
|Istirahat deh loIya, thanks beb ku😘|
Setelah nya gue melempar hape gue asal tapi masih di atas kasur, dan gue meringkuk di atas sana sambil pegangin perut, biasa nya kalau ada Mamah perut gue selalu di kompres sama air hangat, tapi sekarang Mamah gak ada karena kerja, gue sendiri kalau di jam-jam sekarang.
Baring sudah jadi pilihan yang tepat sih, sampai rasa nya gue lelah sendiri dan ketiduran begitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'