Three : Bye

147 24 2
                                    

Line!

Gue langsung mengambil hape gue di tempat tidur, posisi gue sekarang lagi duduk di karpet sambil nyusunin buku SMA gue dulu. Habisnya berantakan banget terus yang gak kepakai gue buang. Mumpung hari sabtu, gue juga mau bersih-bersih. Suka rebahan memang iya, tapi harus tetep rajin.

Curutku

|Juuuuu, gue kerumah lo ya. Bt gue mendekam dirumah

Sini aja Na, gue juga bosen|
Tapi gue sambil beresin buku-buku| sma
Gapapa kan?|

|otw bosku!


Gue ketawa pelan begitu melihat isi pesan Eunha. Setelahnya gue langsung menaruh hape gue kembali ke tempat semula. Gue langsung buru-buru beresin ini kamar, walau nanti Eunha datang bakal berantakan lagi.

👋👋👋


"Gue gak ada makanan nih, mau delivery aja gak?" Gak afdol kalau lagi bareng tuh gak ada yang masuk ke mulut. Hambar rasa nya. Jadi gue mutusin buat pesan makanan. Eunha juga, berhubung gue juga baru di kasih uang bulanan sama Orang Tua gue, jadi gak papa lah habis duluan. Masih ada duit tabungan.

Selagi nunggu pesanan, kita duduk di ruang tengah sambil nonton Tv. Tv yang nontonin kita, kita nya mah asik cerita-cerita.

"Kemaren kan gue jalan sama Mingyu nih," cerita Eunha, gue diam sambil ngangguk-ngangguk, terus mulut asik cemilin kacang yang biasa sengaja Mamah gue taruh di meja ruang tengah.

Terkadang kalau gue bareng Eunha atau sekedar chat biasa, selalu kepikiran hari-hari yang akan datang nanti. Perasaan takut, gugup, penasaran bercampur jadi satu. Sekarang baru sekitaran 1 minggu semenjak gue dengan Dokyeom di jodohin, Dokyeom sering sih chat gue, cuma gue kayak masih membatasi.

Gue mau terima Dokyeom, tapi bayangan hari-hari yang gak bisa gue hadapin selalu muncul. Membuat gue terkadang teriak frustasi, tapi gak sampe kayak orang stress banget.

Eunha-Dokyeom.

Kalian kenapa sih bikin gue harus berpikir tanpa memihak salah satu dari kalian?

"Ju, lo dengerin gue cerita gak sih?! Malah melamun, gak asih ah!" Gue yang baru sadar dari lamunan, langsung peluk Eunha dari samping.

"Aduh, maaf-maaf, tiba-tiba ada yang gue pikirin. Tapi gak papa kok, bukan masalah besar, hehe."

Eunha merengut, gue sendiri masih setia meluk dia sambil di goyang-goyangin badan nya. Eunha itu sudah kayak jadi boneka besar gue. Empuk-empuk gimana gitu.

"Tadi kenapa Mingyu?" Tanya gue lagi, supaya dia mau cerita ulang.

"Dia jahatin orang-orang yang plototin gue sama yang omongin kalau gue gak cocok sama dia. Dia tuh sudah tau badan besar jalan sama gue yang kecil gini, dikira jalan sama keponakan." Cerita Eunha sambil menyibikkan bibir nya kesal. Gue senyum, apa Eunha sudah mulai buka hati sama Mingyu ya?

"Tapi senang kan lo?"

"Ya senang sih, kan ada yang belain."

Dari awal Eunha cerita, gue cuma nunggu satu kalimat. Gue udah ada rasa sama Mingyu, Ju. Cuma kata itu yang gue tunggu, tapi dari awal dia cerita dan sampai sekarang kita ganti topik, Eunha sendiri masih belum ada nyenggol bahasan itu.

Bye!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang