Hari ini gue bakal keluar sama Dokyeom, gak tau kenapa tadi Mamah nyuruh gue belanja bahan-bahan masak terus Mamah telpon Dokyeom buat temenin gue.
"Yuju, buruan kamu siap-siap. Dokyeom udah otw kesini." Gue yang masih duduk di ruang tv dengan baju tidur yang masih melekat pun memancing Mamah gue buat teriakin gue. Sebenarnya gue it's okay aja disuruh belanja bahan masakan, tapi yang gue masalahin sama Dokyeom. Mending gue belanja sendiri dari pada sama dia. Pasti kalian ngira nya gue benci sama Dokyeom kan?
Gue gak benci, beneran deh. Cuma ya, gue juga sendiri bingung.
"Ju! Bangkit atau-" Gue langsung lari ke kamar gue. Bahaya nih Mamah gue kalau udah ngomong ada atau nya. Gue langsung mandi dan siap-siap buat pergi belanja.
"Ju, gue didepan kamar lo." Gue dengar ada suara Dokyeom dari depan pintu kamar gue, gue baru aja selesai mandi padahal. Cepat banget datang nya.
"Ya, terus?"
"Bukain dong,"
"Lo tunggu dibawah aja, entar gue susulin kesana." Gila bener memang manusia satu ini , enak aja nyuruh gue buka pintu kamar. Emang gue mau dia masuk kamar gue, Eunha yang notabene nya sahabat gue aja jarang masuk kamar gue, apalagi laki laki yang modelan Dokyeom begini. Yang ada gue jorokin dari lantai 2.
"Mamah lo nyuruh gue nyusulin lo ke kamar Ju,"
"Ya, tapi sekarang gue nyuruh lo nunggu gue dibawah," Ucap gue tak mau kalah. Gue langsung mendengar langkah kaki orang yang menjauh. Setelah gue merasa siap gue langsung turun.
"Mah, Yuju berangkat dulu ya," pamit gue, Dokyeom juga ikutan pamit. List bahan juga udah di kirim Mamah ke hape gue.
"Kita belanja dimana?"
"Yang di dekat kampus aja, disitu bahannya lengkap."
Dokyeom hari ini bawa mobil, kayanya sih mobil bokap nya. Ga mungkin Dokyeom yang belum kerja udah bisa beli mobil sendiri.
"Ju,"
"Apa?"
"Pulang mampir ke taman dulu mau gak? Ada yang mau gue omongin. Gue udah minta izin sama Mamah lo buat pulang lambat."
Gue langsung noleh, "terus dirumah Mamah gue mau masak pakai apa?"
"Tadi gue dikasih tau Mamah lo, kalau bahan di kulkas masih ada, jadi masih bisa buat masak hari ini. Yang bakal kita beli buat besok lagi." Gue mengangguk paham.
Setelahnya kita diam, sesampainya di pusat perbelanjaan kita langsung ambil troli. Dokyeom yang dorong troli sedangkan gue yang jalan didepan sambil masukkin bahan yang ada di list Mamah gue.
"Ju, kita diliatin," Gue dari tadi memang merasa sih, cuma gue gak mau negur aja. Paling yang diperhatikan Dokyeom.
"Ju,"
"Apa?"
"Badan lo katanya body goals gitu," Gue langsung menatap tajam kearah Dokyeom dan melemparkan sekotak tissu yang ada ditangan gue ke wajahnya.
"Anjir Ju! Yang ngomong bukan gue, tapi mereka." Dokyeom menunjuk kearah segerombolan anak laki-laki yang memang lagi berdiri di dekat kita. Dokyeom telinganya memang tajam, tapi memang nya harus ngomong sekarang banget. Dan, gue salah baju kayak nya.
Setelah memastikan semuanya sudah dibeli, gue langsung ke kasir. Dokyeom yang sedikit ada didepan gue, ngeluarin kartu ATM nya tiba-tiba yang jelas langsung gue ambil sebelum dia kasih ke kasir. Gue belum nikah sama dia, jadi gue merasa kalau dia belum berhak buat biayain orang rumah lebih tepatnya belanjaan Mamah gue ini. Tanpa menunggu Dokyeom berbicara, gue sudah bayar duluan pakai duit cash yang sudah Mamah gue kasih tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'