Hari ini, gue dan Mingyu bakal ketemuan di salah satu Caffe langganan yang biasa gue datangin, disana kita janjian sekitar jam 10 pagi, sesuai jam kelas masing-masing. Kebetulan, Mingyu kelas siang dan gue kelas pagi, dan jam 10 menurut kami jam yang tepat. Gue selesai kelas sekitar setengah 10 pagi, dan langsung pergi ke Caffe, Mingyu sendiri katanya habis ketemuan mau langsung ke kampus.
Dokyeom? Gue gak tau dia ketemuan sama Eunha dimana dan jam berapa, gue mau tanya kemaren tapi sudah terlanjur malas, mood gue kemaren juga berantakan banget, malam nya gue gak ada megang hape dan tidur habis makan malam, beneran se lelah itu gue.
"Lo dimana Gyu?"
"Gue bentar lagi sampai nih, lo mau gue pesanin minum duluan?"
"Boleh deh, gue agak telat kayak nya. Gak papa nih nunggu?"
"Santai gue mah. Asal jangan tiba-tiba gak jadi."
"Gak lah, kan gue yang ngajakin. Btw, Eunha gimana?"
"Gak gimana-gimana, kayak biasa nya."
"Oh, lo gak papa nih?"
"Gue? Kenapa emang nya?"
"Gak kok, hehe. Udah ya, gojek gue datang.
"Hati hati Ju."
"Yoi."
Dari yang gue tau, Mingyu itu tipe laki-laki yang perhatian, dia gak bakal muluk-muluk banget kalau mau manjain Eunha, di depan umum juga dia berani. Siapa sih yang gak mau dapat cowo modelan Mingyu? Udah baik, sopan, lumayan pintar, udah gitu ganteng lagi, bisa masak. Apalagi coba, seberuntung itu Eunha dapatin Mingyu, tapi Eunha nya masih sama sekali belum terbuka hati nya.
Gue terkadang heran sekaligus bingung, Eunha suka sama Dokyeom itu dilihat dari mana nya sih? Memang iya sih Dokyeom tuh penuh kharisma, ganteng, pintar, bisa masak juga. Tapi, kalau bersanding dengan modelan Mingyu, udah jauh banget tau. Tetap sama sih dimata gue, semua cowo itu ganteng, mungkin gitu juga pandangan Eunha.
Seperti perkataan gue kapan itu, kita gak bisa begitu aja menyalahkan perasaan suka Eunha, tapi, setidaknya lo bisa tolerir itu dan menahan nya, tapi sudahlah, gue gak bisa juga paksa Eunha untuk kembali ke masa lalu terus hapus perasaan nya itu. Egois banget dong gue.
Setelah membayar go-jek, gue berjalan menuju Caffe yang beberapa langkah lagi gue masuki. Namun, gue baru sadar. Mingyu saat ini berdiri didepan pintu Caffe, tangan nya tergantung sedangkan tatapan nya terpaku ke arah dalam caffe berada. Demi mengetahui apa penyebab nya, gue pun mengikuti arah tatapan nya. Gue pun sama terkejut nya begitu melihat apa didepan gue ini. Caffe yang sering gue datangi, jelas ini caffe yang sering Eunha datangi juga karena gue sering kesini bareng dia. Gue lupa, gak seharusnya Mingyu liat Dokyeom bareng Eunha, walaupun gue tau Mingyu gak bakal marah sama Dokyeom karena ketemuan sama pacarnya diam-diam, tapi gue mana tau isi pikiran Mingyu sekarang.
Melihat Mingyu menggerakkan tangan nya ingin membuka pintu, gue bergegas dan menarik tangan nya.
"Gyu! Ikut gue ayo,"
"Ju, Eunha bilang dia habis kuliah tadi mau pulang. Tapi, kenapa dia disini? Kan bisa aja dia bilang ke gue kalau mau ketemuan sama Dokyeom."
Gue ngerti banget, ngerti banget malahan perasaan lo Gyu. Tapi, ada yang harus gue jelasin juga.
"Ikut gue kalau mau tau alasan nya."
Gue menarik paksa badan bongsor nya itu, membawa nya ke arah belakang Caffe, bersyukur gue sudah kenal sama pemiliknya, yang mana punya teman Mamah gue. Pegawai nya pun juga sudah kenal gue banget karena sering kesini, cuma sekedar untuk ngopi-ngopi biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'