"Ju." Gue terlonjak kaget ketika mendengar Dokyeom berteriak, padahal dia duduk disebelah gue. Iya, Dokyeom lagi dirumah gue, gak tau sekarang hampir tiap hari dia kerumah gue.
"Gak usah teriak kali Kyeom!" Teriak gue balik, tanpa aba-aba Dokyeom langsung tarik gue kedalam apitan nya, "DOKYEOM! GAK BISA NAFAS NIH GUE!" setelah gue mencubit perutnya baru dia mau lepas pelukannya. Lagian kurang kerjaan banget, gue duduk diam diganggu, berisik nanti disuruh diam. Serba salah mulu heran gue.
"Ya, lo melamun, gue panggilin juga." Rajuk nya, tangan nya masih asik ngelus perut yang habis gue cubit. Akhirnya dia merasakan cubitan maut gue juga.
"Kenapa lo manggil gue?"
"Lo tuh mikir apaan lagi sih Ju? Kan lo sama Eunha udah baikan. Apalagi yang ganggu pikiran lo sampe gak fokus gue ajak ngobrol?" sekarang pun Dokyeom juga lebih peka sama gue, dulu juga peka sih tapi dulu dia pasti bakal mendam, tapi kalau sekarang dia bakal nanya langsung kaya gini. Mungkin sudah bisa leluasa kali ya, dan gue nya terima-terima aja.
Hubungan gue sama Dokyeom udah membaik sekarang, dan gue bersyukur akan hal itu. Tapi, gak menutup kemungkinan kalau gue memang ada yang lagi di pikirin, bukan tentang hubungan gue, melainkan hubungan sahabat gue yang gue sendiri gak tau kelanjutan mereka sekarang gimana.
"Lo bilang gak papa, gue cium ya lo." Ancaman Dokyeom membuat gue mencubit perutnya untuk kedua kali nya. Dokyeom malah terkekeh waktu gue cubit perutnya. Emang manusia aneh.
"Gue mikir Eunha sama Mingyu." Kata gue jujur, daripada kena ciuman, malesin banget dicium sama titisan kuda lumping.
"Ju, lo tuh terlalu mikirin orang tau gak? Lo malah bikin diri lo kepikiran padahal itu bukan masalah lo sama sekali." Dokyeom menarik kepala gue untuk ber sender di pundaknya, gue nurut aja karena memang butuh sandaran.
"Terus gue harus apa Kyeom?"
"Ya lo diam aja, emang mau ngapain lagi?"
"Gak gitu juga kali Kyeom, gue merasa mereka renggang gara-gara gue tau!" Mendengar ucapan gue, Dokyeom menghela nafas, mata nya terpejam, seperti menahan emosi, bikin gue sedikit agak merinding dan takut-takut dia marah lagi sama gue. Masalah nya, kalau dia marah diamin gue mah gak apa-apa, keliatan toh kalau dia memang marah sama gue, tapi kalau Dokyeom marah itu dia bakal terus bareng gue, tapi muka nya datar, terus ngomong nya irit, kan lebih serem lagi tuh.
"Ini yang bikin gue marah sama sifat lo, kebanyakan mikir perasaan orang." Gue menahan tawa begitu dengar Dokyeom ngomong begitu itu.
"Tapi lo gak pernah marah sama gue Kyeom, ngambek pun engga." Gue mengangkat kepala gue dari pundaknya. Menatap Dokyeom yang kini sama menatap gue.
"Mau lo gue marah atau ngambek?" Gue terkekeh, emang Dokyeom tuh lucu banget.
"Ketawa lo!" Ucap Dokyeom, gue malah tambah ketawa.
Gue menaruh kembali kepala gue dipundaknya, "Gue cuma mikir perasaan mereka berdua, bagaimanapun Eunha udah pasti terbiasa adanya Mingyu. Apalagi Eunha anaknya ceroboh, apa-apa perlu di ingetin."
Dokyeom diam, "Kok gak ngerespon sih?"
"Bingung gue mau ngomong apaan Ju. Gue cuma bisa nyaranin lo buat gantiin posisi Mingyu untuk Eunha, cuma buat ngingetin cerobohnya dia. Bukan buat jadi moodboster nya Eunha."
Gue kembali mencubit perut Dokyeom, untuk yang ketiga kali nya. "Ya enggak juga lah!"
"Lo udah makan?" Gue menggeleng, dokyeom langsung mendorong kepala gue untuk menjauh dari pundaknya.
"Udah jam 12 lo belum makan. Bagus banget lo, lo sendiri juga masih harus di ingatin, mau mikirin orang lain." Gue bisa melihat Dokyeom beranjak ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye!✓
Teen Fiction'when yuju is faced with a difficult position. what should he do?'