Seventeen : Bye

144 19 6
                                    

Dokyeomi

Kyeom, ajak gue ke bukit lagi dong|


|Gue gak mau ke bukit, gue maunya ke dufan gimana dong?

Yaudah, gue ke bukit sendirian aja!|


|Kok lo jadi sering ngambek sih ju?

Read


Gue melempar hape gue sembarangan, bete banget gue sama Dokyeom.  Gak peduli hape yang terus berdering tanda ada telpon masuk, sudah gue duga kalau itu telpon dari Dokyeom. Malesin banget pokoknya.

"Bodo amat Kyeom, telpon tuh terus, makan tuh dufan!" Gue langsung mengibaskan selimut, bersiap untuk tidur. Padahal baru jam 8 malam, tapi mood gue udah benar-benar gak bisa diajak berbaikan. Gak tau deh padahal gak ada apa-apa.


👋👋👋


Gue melirik jam di dinding kamar gue, udah pukul 09.00 pagi. Gue langsung nyari hape gue yang tadi malam gue lempar sembarangan. Setelah menemukan nya gue membuka notif chat gue, dan hanya ada 1 panggilan dari Dokyeom. Emang ni orang ga ada niatan buat balikin mood gue kayaknya. Gue langsung bangun dan menuju ke kamar mandi, udah gerah banget, ditambah Dokyeom yang kayak tai. Masa cuma telpon sekali aja, gak inisiatif banget emang, padahal ini cewek nya lagi ngambek.

"Anak gadis bangunnya siang banget, gimana mau cantik." Gue mendelik ke arah Abang gue yang lagi duduk di sofa ruang tamu dengan cemilan yang berada dipangkuan nya.

"Sama aja kayak Abang! Abang juga pasti belun mandi kan? Iler sama belek aja dimana-mana!" Tanpa memperdulikan omelan Abang gue, gue langsung menuju dapur.

Emosi batin banget hari minggu.

Setelah makan gue kembali ke kamar, mendekam adalah tujuan gue saat ini. Nonton drakor atau entah nonton film horror.

Dan gak kerasa waktu udah menunjukkan pukul 3 sore. Dan sampe sekarang Dokyeom gak ada ngabarin gue apapun. Chat gue nanya kabar atau ngabarin pun ga ada. Emang ini orang gak sayang sama gue apa gimana? Kesel banget gue, awas aja kalau dia berani munculin muka didepan gue. Gue pites tuh hidung mancungnya.

Tok! tok!

"Buka aja kali Bang! Biasa juga langsung masuk. Sok sopan dih!" Gerutu gue kesal, tapi pintu kamar gue masih aja ada diketuk. Gue memutuskan untuk bangkit dan buka pintu kamar. Dan setelah menyadari siapa yang ada didepan kamar gue, gue langsung merubah mimik muka gue menjadi datar.

"Ngapain lo?"

"Buruan siap-siap," Gue langsung mengangkat alis gue, gila ni orang gak ada minta maaf nya.

"Lo tuh datang tanpa rasa bersalah banget ya Kyeom? Sudah gak ada ngabarin gue, terus tiba-tiba datang kayak gini. Dan lo nyuruh gue siap-siap. Lo pikir gue ma--" Dokyeom langsung mendorong badan gue masuk ke kamar dan menutup pintu kamar gue.

"Buruan mandi, gue tunggu dibawah." Setelah itu gue bisa denger suara langkah kaki Dokyeom yang menjauh. Gue berdecih dan dengan perasaan dongkol gue siap-siap, nurutin apa kata Dokyeom.

Bye!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang