5

9K 934 166
                                    

Karena saling bercanda, tak terasa mereka pun sudah tiba dikediaman jeno yg terbilang sangat mewah namun terasa sepi.

"Seperti biasanya. Sepi bnget rumah lu jen. Cma ada bibi kim doang." Ucap baejin,

"Udahlah. Males gue bahas itu." Ucap jeno.

"Rumah lu gede bnget jen." ucap renjun terkesima melihat rumah jeno yg bak istana ini.

"Kita main game kuyy." ajak jeno.

"Kuy." Jawab baejin dan jg hyunjin.

"Gue masak dulu kalau gitu. Kalian pasti laper kan?" tanya jaemin yg dijawab anggukan.

"jaemin, gue bantu yah." Ucap renjun.

"Boleh, ayo." Ajak jaemin. Dan mereka berdua pun pergi.

"Ren, lu kenal jeno udah lama?" Tanya jaemin.

"Yg jelas gk selama lu sama yg lain." Jawab renjun.

"Itu bukan jawaban renjun." Balas jaemin datar.

"Hahaha, sebenernya gk sengaja. Jeno nolongin gue pas gue diganggu preman." Ucap renjun.

"Oh jadi bener." jawab jaemin.

"Hah!! Apanya yg bener." Tanya renjun bingung.

"Cewek cantik yg difikir jeno itu lu, hahaha." Ledek jaemin.

"mata dia tuh terlalu sipit. Jadi gk bisa liat cowok ganteng kayak gue." ucap renjun.

"Hahaha. Lu ganteng ren?. Semua org jg pasti ngira lu tuh cewek saking cantiknya."

"yakk!! Awas yh lu jaem." Renjun melempari jaemin dengan sayur yg hendak mereka masak.

"Hahaha udah ren. Itu sayurnya udah dicuci." Teriak jaemin.

"bodo amat." Renjun.

"Stopp. Kalian tuh ngapain sih?" Teriak jeno.

"Jaem, Jauh jauh lu dari renjun." Lanjut jeno.

"Dih posesif." Jawab jaemin sinis.

"masalah gitu buat lu." Jeno.

"Jeno apaan sih, udah mending lu balik lagi main game. Gue sama jaemin mau lanjutin masak." Ucap renjun.

"Tapi lu jaga jarak sama jaemin yh ren, minimal dua meter." Jeno.

"Hah, kenapa gitu?" Tanya renjun.

"corona." Jawab jeno singkat.

"Bangsatt!!" Balas jaemin tak terima.
.

.

Hari ini renjun sudah berjanji untuk menemani jeno dan teman temannya latihan basket. Renjun yg duduk di tribun bagian belakang harus menutup kupingnya karena teriakan teriakan penggemar jeno cs.

"Lebay banget sih mereka. Gue yg pacarnya biasa aja tuh." Kesal renjun.

"Apaan sih ren, kalian tuh cma pacaran pura pura." Lanjutnya sendiri.

Jeno yg melihat renjun dipojok belakang tribun hanya tersenyum menatapnya. Teriakan kembali menggelegar, bayangkan saja jeno yg biasa dingin sekarang tersenyum kearah mereka.

"Gue cabut duluan yh," ucap jeno pd teman temannya.

"Mau kmana lu." tanya jaemin.

"Kemana lagi. Liat tuh ibu negara udah nunggu." Ledek hyunjin.

"Gue mau jalan sama renjun." Jawab jeno dan pergi untuk menghampiri renjun.

"Lihat jeno kearah sini." Teriak para penonton.

beautifull heart ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang