9

7K 748 61
                                    

Saat perjalanan pulang, renjun mendapat panggilan dr nomor tak dikenal.

"Hallo, ini siapa yah?" Tanya renjun.

"Ini gue ren jaemin, gue cuma mau nanya jeno ada sama lu?" tanya jaemin.

"Lah bukannya jeno di kampus." tanya renjun bingung.

"Dia gk masuk ren, gue chat jg gk direspon." Jawab jaemin.

"Tadi pagi dia emang nganterin gue ke kampus, tp setelah itu pergi. Nanti deh jaem gue coba hubungin dia. Semoga aja dijawab." Jelas renjun.

"Oke ren, thanks yah." Ucap jaemin lalu mengakhiri panggilannya.

"Jeno lu dimana. Apa ini ada hubungannya dengan pertengkaran mama dan papanya? please jeno jangan lakuin hal macam macam" Gumam renjun.

"Bunda renjun pulang?" ucap renjun.

"Jeno!!" Ucap renjun kaget.

"hay ren, lu udah balik." Tanya jeno.

"Jeno jd lu disini, astaga kenapa lu bolos hah." renjun menjewer telinga jeno.

"Aww aww sakit renjun." Jeno meringis sambil memegang telinganya.

"Lu tau gak, teman teman lu tuh pada bingung nyariin lu lee jeno." Omel renjun.

"Ya maaf ren, gue cuma gk bisa fokus belajar." Jawab jeno sendu.

"Jen, lu masih mikirin soal org tua lu yah?" Tanya renjun.

"Kenapa sih ren mereka gk ngerti perasaan gue." ucap jeno.

"Lu yg sabar yh. Emm gue mau ajak lu kesuatu tempat, tunggu disini gue ganti baju dulu." Ucap renjun dan pergi meninggalkan jeno menuju kamarnya.

Renjun keluar dari kamarnya dan seketika membuat jeno terpesona.

Renjun keluar dari kamarnya dan seketika membuat jeno terpesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ayok jen." Ajak renjun, tetapi jeno tetap berdiri sambil terus memandangnya.

"Jen, lu kenapa? penampilan gue aneh yah?" Tanya renjun.

"Lu cantik banget ren." jawab jeno tanpa mengalihkan pandangannya.

"Apaan sih, gue tuh tampan yh, udah ah ayok." Renjun menarik tangan jeno dan membawanya ke sebuah alfamart.

"Lu mau beli apa ren?" tanya jeno.

"Lu tunggu disini aja yh, jngn kemana mana." Ucap renjun dan mulai mengambil makanan ringan.

"Hay tampan, kenalin gue yena." ucapnya yg tak dihiraukan jeno.

"Ish sombong bnget sih."yena merangkul lengan jeno.

"Lepas!!" Ucap jeno, namun yena hanya menggeleng.

"Gue bilang lepas!!" Bentak jeno tp lagi lagi yena hanya menggeleng. Jeno yg sudah kepalang kesal menyentak tangannya kasar hingga yena jatuh tersungkur. Hal itu tentu saja membuat mereka menjadi pusat perhatian.

beautifull heart ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang