1

29.6K 1.6K 152
                                    

"cabut!!" Ajak jeno.

"Kemana jen, bolos lagi?" Tanya hyunjin.

"Gue ada tugas, jadi gak bisa ikut." Jawab baejin.

"terserah!!, yg mau ikut itu berarti teman gue ." Final jeno

"Maksud lu apa? Gue udah gak lu anggap teman?" baejin.

Jeno hanya mengangkat bahunya dan pergi meninggalkn mereka semua.

"Kalau bukan karna kasian, gue jg udah gak mau jadi teman org sombong seperti dia." Lanjut baejin dg emosinya.

"udah jin, kita semua tau gimana sifat jeno. lu pergi aja ke kelas, biar gue sama hyunjin yg nyusulin dia." ucap jaemin.

"Oke gue duluan." Baejin.

"Kuy." Ajak jaemin yg dibalas anggukan oleh hyunjin
.

.

.
"jen, gak semua org harus nurut apa kata lu." ucap jaemin.

"Klau kalian gak mau ikut mending pergi!! gak perlu bnyk bacot." Jawab jeno.

"Knp lu jd nyolot gtu." Ucap hyunjin.

"Terus mau lu apa!!" jeno mengangkat kerah baju hyunjin.
"lu gak terima!!" Lanjut jeno lagi.

"Woh ya jelas!! Lu bukan bos gue, jd lu gak berhak ngatur hidup gue!!" Balas hyunjin dan menyingkirkan tangan jeno.

"Sudah!! Apa apaan kalian ini hah!! kayak anak kecil aja!!" Bentak jaemin mencoba memisahkan mereka berdua.

"kalau kalian udah gak mau jadi temen gue silahkn pergi. Gue ini org kaya. Tentu Bnyk yg mau jadi teman gue." ucap jeno datar.

"Cuihh!! lu Denger yah lee jeno, gak semua hal bisa lu beli dengan uang." Balas hyunjin dan berlalu meninggalkan jaemin dan jeno.

"Yang hyunjin katakan itu benar jeno. gak semua hal bisa lu beli dengan uang! Termasuk teman. Selama ini kita nemenin lu karna kita sayang, bukan karena uang. Dari kecil kita udah berteman lee jeno. Susah senang kita lewatin bersama. Apa itu gak ada artinya buat lu!!!" Tegas jaemin.

"gue bukan jeno yg dulu lg, jeno si anak manis yg dulu sudah mati!!" ucap jeno.

"Justru itu, kita mau lu kembali lg jadi jeno yg dulu, jeno yg selalu ceria, dan jg penyayang. Apa salah kalau kita mau merubah lu balik kayak dulu lg jen?" jelas jaemin.

"gak perlu sok peduli. Karna di dunia ini gak ada yg namanya saling sayang!! Itu cuma omong kosong jaem!!" Jawab jeno dan pergi meninggalkan jaemin.

"Gue harap suatu saat nanti akan ada orang yg mampu mengubah dan mengembalikkan sifat mu seperti dulu lagi jen." Gumam jaemin.
.
.

.
.

.
"hyunjin, baejin, gue mohon kalian tahan emosi kalian." jaemin memulai pembicaraannya dengan hyunjin dan jg baejin.

"Kita udah lelah jaem, merubah jeno itu cuma buang waktu. percuma, setiap omongan kita hanya dia jadiin angin lalu ." Jawab baejin yg dibalas anggukan oleh hyunjin.

"kalian tega? Bukankah kita sudah saling berjanji untuk saling membantu satu sama lain?" Ucap jaemin.

"Dia sendiri yg minta kita pergi dan gak nganggap kita itu temannya lagi na jaemin." jawab hyunjin.

"Ayolah, kita sangat tau bagaimana sifatnya. Kita tau bagaimana dia sebenarnya. Dia seperti itu karena dia merasa kesepian, hanya kita yg dia miliki sekarang ini. jika kita meninggalkannya jg dia akn semakin berontak."jelas jaemin.

"lu bener jaem, kita jg sayang sama jeno dan masih ingin merubahnya spt dulu, tp mau bagaimana lg, dia itu sangat keras kepala." balas baejin.

"Mungkin kita hanya perlu sedikit bersabar lagi, semuanya butuh waktu, termasuk untuk merubah jeno. sejak kedua org tuanya yg sibuk dengan pekerjaannya, dia tidak pernah mendapatkkan perhatian dan kasih sayang orang tuanya lagi dan kitalah yg harus memberikan kasih sayang itu lagi buat dia."ucap jaemin.

"lu bener, kita bisa seemosi tadi karna kita gak ngerasain diposisinya jeno. Maafin gue jaem, karena gue gak bisa ngontrol emosi." Ucap baejin.

"terus sekarng kita harus bagaimana? jeno gak mungkin mau bicara sama kita lagi." sambung hyunjin.

"Kita cukup mengontrol dan mengawasinya dr jauh untuk sekarang ini." Jawab jaemin.

"benar, nanti kalau dia sudah membaik dia pasti kembali ke kita lagi." Lanjut hyunjin.

"Oke." jawab baejin.

.
.

.
Jeno yg sudah kalap dan frustasi hanya mengendarai motornya ugal ugalan dan tanpa tujuan entah kemana. Hingga tdk sengaja bertemu dg geng motor tak tau aturan.

"Heh, lepasin cewek itu." ucap jeno.

"Siapa lu, berani banget lu nyuruh nyuruh kita". Kata salah satu anggota geng motor dan mendekat untuk mencoba memukul jeno.

Jeno yg hanya sendiri tentu saja kewalahan menghadapi kelima anggota geng itu, hingga suara sirine polisi terdengar dan membuat kelima orang itu pergi meninggalkan jeno yg sdh terkapar dengan beberapa luka yg lumayan parah di wajah tampannya.

"Huff, untung gue masih punya alarm sirine ini. Astaga orang itu!!" Gumam renjun dan langsung berlari menghampiri jeno. Iya gadis yg dikira jeno adalah HUANG RENJUN, pria cantik nan mungil dan juga manis.

"Hey, kau tak apa??" Tanya renjun.

"gue gak papa, hanya sedikit luka. Apa lu gadis tadi?" Tanya jeno sedikit gagap.

"Yakk!! apa maksud lu seorang gadis!! Gue ini seorang pria asal lu tau!!" Jawab renjun kesal.

"Sungguh??" Tanya jeno untuk meyakinkan.

"Lupakan, ayo gue antar lu ke rumah." Ajak renjun.

"gak perlu, karena disana juga gak ada yg perduli sama gue."

"Eh, klau begitu ayo ikut gue ke rumah, biar gue bisa ngobatin lu sbg tanda terima kasih. Dan Tidak ada penolakan.!!" Jelas renjun dan membantu memapah jeno menaiki motornya.

"lu bisa kan? gue gak mau yh mati konyol. Bukannya sembuh yg ada mkin bonyok" tanya jeno.

" lu bisa diam gak. Berisik sekali!!" Balas renjun.

"Lah tadi aja lembut, sekarang berubah barbar, dasar cewek." Gumam jeno yg masih bisa didengar renjun.

"gue dengar yh!!" Ucap renjun.

"jangan ngebut. Gue gak mau mati muda. Gue Masih ingin merasakan surga dunia." Jawab jeno.

"Bacot." Balas renjun dan menjalankan motor jeno.

.

beautifull heart ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang