Setelah keluar dr toko, renjun masih terlihat kesal. Beberapa kali jeno bertanya hanya dijawab deheman.
"Ren, udahan dong keselnya. Masa cowok ganteng didiemin sih?"
"iya iya gue maafin." ucap renjun.
"Perasaan gk ada yg minta maaf deh." Gumam jeno.
"Jenoo!!" Renjun yg sudah kepalang kesal akhirnya menjewer kuping jeno sadis.
"Ah ah ah sakit ren, iya iya maaf. Gue cma bercanda." rintih jeno, renjun pun akhirnya melepaskan jewerannya.
"Sadis bnget lu ren, ini tuh namanya kekerasan dalam rumah tangga." Ucap jeno.
"Mampus." ucap renjun.
"Renjun!!" Teriak haechan.
"Haechan, kak mark." Ucap renjun.
"Hay jen." Sapa haechan.
"Hay jg chan, mark." Jawab jeno.
"Kalian habis jalan jalan?" Haechan.
"Ah, gue cuma nganterin dia beli sepatu chan." Jawab renjun.
"Kalian sendiri dari mana?" tanya jeno.
"Kita hanya berkeliling. Emm ren, kita beli es cream aja yuk." Ajak haechan.
"Boleh. Ayok jen, lu traktir gue yah." Ucap renjun dan ia pun pergi bersama haechan mendahului jeno dan mark.
"Jaga renjun dengan baik jen." Ucap mark.
"Tanpa lu suruh gue jg akan jaga renjun sepenuh hati." jawab jeno.
"Kalau sampai lu nyakitin renjun, lu berhadapan langsung sama gue." Sinis mark.
"Mark. Mending lu perhatiin haechan baik baik. Jangan sampai dia tau tentang masalalu kalian dan bikin dia benci sama renjun." Jawab jeno tak kalah sinis dan berlalu menyusul renjun.
"Jeno, liat deh ada give away nya." ucap renjun.
"Ren, gue bisa beliin lu sama gerobak gerobaknya. Ngapain harus ikut GA segala." jawab jeno,
"Gk, gue maunya ikut GA pokoknya!!." Rengek renjun.
"gue sama kak mark jg ikut kok jen." Ucap haechan.
"Yaudah iya." Jawab jeno.
"Yeay. Pokoknya kita harus ngambil tali yg sama jen, biar menang!!" ucap renjun antusias.
"Silahkan yg mau ikut. Ini bukan sembarang tali. Ini adalah tali jodoh. Jadi klau anda berjodoh, mau pergi kemanapun kalian pasti kembali kerumahnya." Ucap penjual es.
"Satu, dua, tiga. Silahkan angkat talinya."
"hah, kok aku bukan sama kak mark sih." Gumam haechan.
"Gpp chan, ini kn cuma permainan." Ucap mark.
"Wahh jeno. Kita satu tali." Teriak renjun.
"Itu artinya kita jodoh ren." Goda jeno.
"Wahh, selamat untuk kalian berdua. Silahkan kalian bisa makan es creamnya." ucapnya.
"Yeay, terima kasih pak." Ucap renjun.
"Jen, kok gk dimakan sih." tanya renjun.
"Gue gk suka manis ren." Jawab jeno.
"Yaudah sini buat gue." Renjun.
"Eh gk ini punya gue." Jeno memakan es creamnya.
"Gimana sih, tadi katanya gk suka manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautifull heart ✔✔
Fanfictionlee jeno x huang renjun bxb covernya gemes banget gak sih, aku dpt dr tw huhu. cr. nya ada difotonya 💚