13

6.1K 677 87
                                    

Sesampainya di rumah sakit jeno langsung dibawa ke ruang ugd.

"Dokter gimana keadaan jeno." tanya renjun panik.

"Dia harus segera dioperasi luka dikepalanya cukup keras." ucap dokter.

"Apa,"

Tak lama kemudian, jaehyun, doyoung dan teman teman jeno datang kerumah sakit. Renjun berlari menghampiri jaehyun.

"om., jeno harus segera dioperasi, tolong segera setujui hiks." ucap renjun dengan isak tangisnya.

"Saya akan menyetujuinya, tp ada syaratnya." ucap jaehyun.

"Syarat. Apa itu om, aku akan menurutinya." Ucap renjun.

"Jauhi jeno dan jangan pernah temui dia lagi." tegas jaehyun.

"Apa? tapi--." Renjun.

"Maaf dok keadaan pasien sekarang sangat memburuk." ucap seorang suster.

"Baik. Saya akan menjauhi jeno. Tolong lakukan yg terbaik untuk jeno om." Ucap renjun yg membuat teman teman jeno terkejut.

"Bagus. Dokter tolong lakukan yg terbaik untuk anak saya." ucap jaehyun.

Tanpa mereka sadari jaemin merekam semuanya. Tentu saja untuk ditunjukkan pada jeno nanti agar dia tak salah paham pada renjun.

"Jeno, tolong bertahan, kau mencintaiku kan. Bertahanlah untukku jeno. Ku mohon." Batin renjun.

Tak selang beberapa lama, lampu merah diruang operasi itu mati, hal itu menandakan bahwa operasi telah selesai.

"Gimana keadaan anak saya dok." tanya doyoung khawatir.

"Operasinya berjalan dengan lancar, tp kondisinya saat ini masih sangat lemah." jawab dokter.

"Syukurlah." lega renjun,

"Renjun, kamu bisa pergi sekarang." Usir jaehyun.

Renjun berjalan meninggalkan mereka, begitu juga dengan haechan, jaemin, hyunjin dan juga baejin yg mengikuti renjun.

Renjun merosot dan terduduk tak jauh dr ruangan jeno. Kakinya sungguh sangat lemas.

"Renjun." panggil jaemin, dan duduk disamping renjun

"Jaemin hiks, jeno." tangis renjun pecah.

Jaemin memeluk renjun mencoba untuk menenangkannya.

"Jeno pasti akan baik baik aja ren, lu harus percaya." ucap jaemin.

"Tapi, gue udah gk bisa ketemu dia lagi hiks." ucap renjun sesegukkan.

"Gue cinta sama jeno jaemin, gue udah janji buat selalu ada disamping dia. Tp gue ingkarin itu hiks." jelas renjun.

Renjun yg terus menangis sesegukkan mungkin merasa lelah dan akhirnya ia pun tertidur dipelukan jaemin.

"Dia tertidur?" tanya hyunjin.

Jaemin hanya mengangguk dan menggendong renjun ala brydal.

"Lu mau bawa dia kemana jaem?" tanya baejin.

"Ke rumah gue dulu. Kita kn gk tau rumah renjun." jawab jaemin.

"Ah oke, gue gk nyangka papanya jeno setega itu." jawab baejin.

"Gue gk bisa bayangin gimana jeno nantinya." sambung hyunjin.

keesokkan paginya, jaemin mengajak renjun untuk menjenguk jeno dirumah sakit. Renjun sempat tidak mau, tp jaemin memaksanya.

Sesampainya mereka dirumah sakit, mereka bertemu dengan jaehyun dan jg doyoung,

"Untuk apa lagi kamu kesini renjun!!." ucap jaehyun tegas.

beautifull heart ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang