"renjun." Teriak haechan.
"Gk usah teriak chan, kuping gue masih berfungsi dengan baik kok." Jawab renjun.
"Hehehe. Renjun pulang sekolah nanti kita nonton latihan basket yah buat support mereka." Ucap haechan.
"Support mereka apa support kak mark." ledek renjun.
" tau aja." haechan.
"Maafin gue yh chan. Gue janji akan hapus perasaan gue buat kak mark." Batin renjun.
Haecan dan renjun saat ini berada dikantin kampusnya, saat jam jam seperti ini kantin tidak terlalu ramai jadi mereka bisa bersantai disana
"Renjun, gue mau nanya sesuatu sama lu boleh gak?" Tanya haechan.
"Nanya aja chan." Jawab renjun tanpa melihat haechan karena dia sedang membereskan bukunya.
"Lu sama kak mark kenapa?"
Renjun yg terkejut dengan pertanyaan haechan lantas menghentikan kegiatannya.
"Ma.. maksudnya chan?" Ucap renjun gugup.
"Lu sama kak mark keliatan canggung gitu, Apa kalian pernah ada hubungan sebelumnya kecuali teman sma?" tanya haechan.
"Ah ki--kita gak a--ada hubungan apapun kok chan. Kita hanya teman. Yah hanya teman waktu sma." Jawab renjun berharap haechan mempercayainya.
"Yak, lu kayak ketahuan maling aja ren, muka lu sampai merah hahaha." Ledek haechan.
Hingga setelah bel tanda pulang berbunyi, haechan langsung menarik tangan renjun menuju lapangan basket.
" kak mark semangat." Teriak haechan.
"Gue harus hapus perasaan ini. Persahabatan lebih dr segalanya." Batin renjun.
mark pun menghampiri kekasihnya dan jg mantan kekasihnya dulu.
"hai sayang, renjun." Sapa mark dengan senyumannya.
"Ini minumnya kak." Ucap haechan.
"Makasih chan." Jawab mark dan mengambil minumnya.
"Kalian sudah pulang kan. Ayo aku antar." Lanjut mark.
Setelah mengantar haechan pulang, mark pun mengantarkan renjun. karena rumah haechan memang lebih dekat dibanding renjun.
"Makasih kak." Ucap renjun.
"Ren, maafin kakak. Kakak masih sayang sama km." Ucap mark dan memeluk renjun, tetapi Renjun langsung melepaskan pelukannya.
"Kak, jangan gini yah. Kakak itu udah dijodohkan sama haechan. Haechan jg sahabat aku. Aku gk mau klau sampe kita bertengkar. Aku mohon kakak lupain aku yh, aku jg akan berusaha hapus perasaan ini hiks." Ucap renjun.
"Tapi ren." Mark.
"Kak klau kakak sayang sama aku maka lepasin aku dan bahagia bersama haechan. Kita masih bisa jd sahabat kan. Atau mungkin kakak adik." Renjun.
"Baik kakak akan mencobanya, tp km harus janji sama kakak yh, kamu harus selalu bahagia." Ucap mark yg dibalas anggukan oleh renjun. Dan merekapun kembali berpelukan untuk saling melepaskan.
.
.
" hay jen." Sapa jaemin, hyunjin dan juga baejin.
"Hay juga." Balas jeno.
"Kita kesini mau minta maaf. Kemarin mungkin kita udah kelewatan." Ucap jaemin
"Gpp kok. Gue yg harusnya minta maaf. Makasih karna kalian udah peduli sama gue." Jawab jeno.
"Lu temen kita dari kecil jen, bahkan kita udah seperti saudara." Sambung hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautifull heart ✔✔
Fanfictionlee jeno x huang renjun bxb covernya gemes banget gak sih, aku dpt dr tw huhu. cr. nya ada difotonya 💚