Selamat datang di SMA Jayakarta.
Tulisan tersebut dicetak tebal di depan gerbang SMA Jayakarta, lapangan sudah dipenuhi oleh siswa-siswi berseragam putih abu-abu lengkap dengan atribut.
Bila dilapangan semua sudah rapih, lain lagi didepan gerbang....
Cowok dengan perawakan menjulang tinggi, juga tubuh yang bisa dibilang seksi sedang mencoba membujuk satpam untuk mengikuti acara upacara bendera.
Cowok itu bername tag Satria Cakrawala.
Bajunya terlihat urakan dengan dua kancing yang masih terbuka dan memperlihatkan kaos putih ketat yang membungkus tubuh atletisnya.
"Mang jajang biarin satria masuk ya??" Bujuknya.
"Aduh den aden!!! Mamang tuh capek bilangin aden tapi diulang lagi!!" Keluh mang jajang, satpam SMA cakrawala.
"Aduh mang nanti kalo bu iin tau saya bisa kena skors, terus kalo saya kena skors emang mamang mau tanggung jawab diomelin mama saya??" Tanya satria.
"Duh aduh adennn!! Kenapa jadi mamang yang kenaa??? Kan salah aden sendiri yang telat..." Balas mamang jajang tidak terima.
"Yaudah deh mang satria bolos aja!!"
"Eh si pelokod sia!! Aden jangan bolos nanti ditanyain bu iin alpa si aden juga kena!!"
"Bilang aja satria sakit, susah amat si mang!!"
"Den nggak boleh boong dos_" ucapan mang jajang disela oleh satria.
"Baso bu endang dua mangkok sama jus bu sari..."
"Eh? Kalo kitu mah siap atuh den!!!"
-_-
Dilain tempat ada segerombolan pemuda yang menggunakan seragam yang yang sama dengan satria sedang asyik bercanda ria sambil menikmati seputung rokok.
"Oy, cak lu nggak ngepus?" Tanya cowok ber name tag Arkano Imanuel yang sedang menikmati rokoknya.
"Busetdah ar! Lu lupa cakra mah alergi sama benda itu!" Ledek Cowok yang satunya, bername tag Aldino Ganesha.
"Lu semua bisa diem nggak?! Dan untuk lu berdua jangan pernah ngeremehin gue karena alergi benda terlarang itu!!" Bentak cowok bername tag Cakra Sentosa.
"Kalian ribut mulu, nggak malu apa sama anak sd yang lewat tadi..." Sindir Georaldo Pratama.
Aksi mereka terhenti saat melihat motor Kawasaki Ninja H2R berhenti dihadapan mereka, itu adalah satria terciri dari helm orange terang bertuliskan huruf S dibagian belakangnya, lengkap dengan jaket berlogo srigala putih bertuliskan 'BAMBERS'
"Weh? Apa ini? Gue nggak salah liat kan? Seorang satria cakrawala bolos di jam pertama?" Tanya arka.
"Bacot!" Balas satria singkat.
"Bang sat!" Panggil geo yang membuat satria menoleh dan menaikan sebelah alisnya "lu ada masalah?" Lanjutnya.
"Tai gua pikir apaan!" Grutu satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAMBERS {Satria cakrawala}
Historical FictionBerawal dari masa kelam sang leader, hingga masa-masa remaja yang mereka lewati bersama, berbagai kenakalan dan kejailan pun mereka sudah rasakan dibangku SMA. Ini hanyalah kisah fiktif belaka yang dibuat author berdasarkan pandangannya terhadap beb...