Selesai mandi sore, Sehun yang masih dengan handuk tersampir di bahu lebarnya, menghempaskan pantatnya bebas keatas sofa didepan televisi. Disampingnya duduk adik tembamnya yang sedang menonton kartun. Tangan besarnya sibuk menggosokkan handuk ke rambutnya yang basah.
"Mbem, ganti dong jangan kartun mulu!" protesnya terhadap kesukaan Mina pada film animasi.
Hening.
Sehun menolehkan kepalanya dan baru mendapati adiknya yang benar mata tertuju pada layar televisi namun, pikirannya entah sudah melanglang buana kemana. Dahinya mengkerut, alisnya saling bertaut. Cowok itu memangkas jarak duduknya, berinisiatif untuk mengembalikan fokus si tembam Mina. Khawatir kesambet arwahnya Flying Dutchman. Mina sedang menonton Spongebob ngomong-ngomong.
"AAAA ABANG!!! ANDUK LO BAU APEK!!!"
Sehun itu memang ganteng tapi, juga kampret. Handuk basahnya yang sudah hampir sebulan tidak dicuci itu digunakan untuk melap wajah Mina. Setelah melakukan tindak kejahatan tersebut, dia tertawa nista.
"Lagian lo bengong aja! Kesambet gue viralin lo!"Dengan wajah super kusut dan kesal akibat perbuatan kakaknya, Mina mendorong tubuh bongsor Sehun agar menjauh darinya. "Nyebelin lo! Gue aduin Bunda lo, nyimpen anduk nggak pernah dicuci!"
"Idih najis nganceman!"
"Udah sana ah! Ngapain sih?" usir Mina.
"Heh sopan lo sama gue! Ganteng-ganteng gini Abang lo nih!" Sehun memprotes. "Bengong di kamar aja sono! Remotenya siniin, gue mau liat sinetron ku menangis!"
Seketika Mina meringis menatap Sehun geli. "Pantesan lo masih aja jomblo, kelakuan aja kayak gini!"
"Nggak tau ya, akhir-akhir ini gue demen banget ngehujat! Lagi kesel gue sama Wendy, janjinya bantuin gue ngedeketin cewek taunya main batalin gitu aja!" kesal Sehun mengingat sikap Wendy tadi siang.
"Wendy siapa? Lagian ya lo tuh cowok bukan sih? Masa deketin cewek harus ada perantara, udah kayak mau ketemu makhluk gaib aja! Cemen lo! Potong aja tuh tytyd pendekan lagi!" Mina asal buka mulut membuat Sehun menatapnya bengis. Belum nanti celana dalam bekas dipakai tadi siang yang mendarat di wajah Mina.
"Ada Wendy temen gue. Nah, Wendy ini sepupunya cewek yang gue taksir. Gue minta bantuan dia supaya jalan gue dipermudah gitu aja! Salah?" Sehun melotot dengan mendekatkan wajahnya kearah Mina.
"Ya nggak sih. Ya udah deketin aja sendiri, apa susahnya? Katanya ganteng? Dimanfaatin tuh pemberian dari Allah," sahut Mina yang kembali mengarahkan fokusnya kearah spongebob dan patrick disana.
"Emang lo dulu pas pedekatean sama Jihoon gimana?" Sehun bertanya tiba-tiba setelah terjadi keheningan beberapa saat.
Sejenak Mina mengarahkan pandangannya keatas, kearah plafon rumah yang dicat putih dan terdapat tiga cicak disana. "Ehm... Ya nggak gimana-gimana sih, dia sering nraktir gue makan, nawarin gue pulang bareng sama kadang ngajak belajar bareng. Ya gitu-gitu aja sih," ujarnya.
"Huh nggak ada spesial-spesialnya lo! Kalo kayak gitu nggak pedekatean cuma temenan doang juga bisa. Yakin bener lo kalo lo spesial di mata dia? Kalo dia gitu sama cewek lain juga gimana?"
Di dalam darah Sehun sepertinya mengalir darah penghasut yang kental.
"Jangankan nyakitin cewek, liat kucing nyangsang di pohon aja Jihoon udah kayak mau nangis aja. Jadi, lo nggak usah ngadi-ngadi ya, pergi lo! Demennya ngerusuhin hubungan orang!" Mina kembali mendorong tubuh Sehun agar segera enyah dari hadapannya.
Terakhir sebelum angkat kaki dari sana, Sehun usapkan kembali handuk basahnya yang apek itu ke kepala Mina tanpa ada dosa. Lantas melarikan diri secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙄𝙙𝙚𝙖𝙡 𝙏𝙮𝙥𝙚
FanfictionKalau ditanya soal tipe ideal, Sehun bakalan bikin list buat kalian! - Cantik - Putih - Mungil - Baik Hati - Mandiri - Lembut - Penyayang - Berprinsip - Rajin - Bisa Memasak - Dewasa - Sederhana Ada nggak sih cewek yang kayak gitu? Jawabannya...