08

2K 360 61
                                    

CUMA NGINGETIN YA. BAGIAN INI BELUM DI REVISI.JADI LANJUTANNYA AKAN BERBEDA DARI BAGIAN SEBELUMNYA!

Amanda sudah bilang kalau ia pergi ke perpustakaan, sekarang dia sedang berkeliling di setiap buku perpustakaan tapi tidak ada yang cocok dengan jurusannya.

Tahu kan tugas menumpuk butuh sekali bantuan, lewat google aja memang bisa tapi tidak semua ada disana, jadinya Amanda mencari buku di perpustakaan kampusnya deh.

Kalau buku jelas lah pasti, kalau google belum tentu hehe.

Tapi yah, dari tadi sampai sekarang belum menemukan buku yang dia maksud.

Eh, itu ada!

Tapi Amanda tidak sanggup menggapai buku itu, raknya tinggi pakai banget. Sudah lompat-lompat juga tetap tidak sampai, jadi sadar siri kalau dirinya pendek deh.

Kalau ambil kursi takut berisik terus malah mengganggu orang-orang yang berada di perpustakaan. Malu pastinya.

"Aduh ini rak tinggi banget sih, tidak sadar apa yang bikinnya bahwa di dunia ini ada yang pendek?"

Setelah Amanda mengeluh seperti itu, dari belakangnya ada 1 manusia yang mengambil buku dari rak atas.

"Ini bukan buku yang kau cari?"

"Loh? J-jaehyun?"

Raut muka Amanda kelihatan bingung plus terbawa perasaan gitu.

Jaehyun memberikan buku beraturan lembar itu ke Amanda yang langsung Amanda sambut dengan penuh... kebahagiaan.

"Tahu punya tubuh pendek harusnya ambil kursi!"

Amanda heran, baru saja senang, sekarang malah dimarahi.

"Yasudah nih kembalikan lagi ke asalnya, aku mau ambil kursi! Biar aku yang ambil sendiri bukunya!"

Sreet

Baru saja Amanda mengembalikan buku pada Jaehyun, lalu berniat pergi mengambil kursi, dan tangannya malah di tahan.

Ditahan siapa?

Jaehyun dong.

"Tidak usah, aku senang bantu kamu mengambilkan ini buku." kata Jaehyun.

Jaehyun menyodorkan buku tadi, dan tanpa banyak bla bla bla Amanda menerimanya.

"Lagian tubuh pendek itu spesial loh," kata Jaehyun lagi.

Amanda hanya diam, tidak ada niatan untuk menanggapi.

Lagipula dia heran, kenapa Jaehyun yang akhir-akhir ini sering diam sekarang jadi beda seperti ini.

Amanda tidak ingin terbawa perasaan padahal dia sudah terbawa perasaan dari tadi juga. Tapi maksudnya itu tidak kelihatan terbawa perasaan di depan Jaehyun gitu, supaya kelihatan seperti tidak peduli sama Jaehyun.

Berharap Amanda berucap sesuatu, namun tidak, dan itu membuat Jaehyun sempat kecewa. Tapi itu tidak mempengaruhi Jaehyun untuk goyah.

"Tubuh pendek tidak seharusnya mengeluh seperti tadi, karena tubuh pendek itu-

Amanda bingung kenapa tiba-tiba Jaehyun bahas tubuh pendek segala.

Funny Cat ; WinwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang