VOTE SEBELUM BACA PLEASE 😉
Deby menghempaskan tubuhnya diatas ranjangnya. Ia bertanya-tanya ada hubungan apa mendiang abangnya dengan pria berjas tadi. Untung saja Winda tidak pulang dengannya, bisa bahaya. Deby jadi pusing mikirnya, mending ia warnai rambutnya sekarang.
Deby turun dari tempat tidur dan meraih kopernya.Deby mengambil kotak hitam polos didalamnya. Saat dibuka isinya penuh dengan gelang-gelang miliknya dan pewarna rambut. Tak sengaja mata tajam Deby melihat selembar kertas yang terlipat kecil disana. Ia mengambil dan menatapnya bingung. Setahunya ia tidak pernah menyimpan ini disini. Tanpa ragu Deby membuka, siapa tau itu memang miliknya.
Ini surat? Dan ini tulisan tangan mendiang Opanya? Pikir Deby terkejut.
Deby, Opa sangat menyayangimu melebihi apapun..
Mungkin saat kamu membaca surat ini Opa sudah pergi..
Deby terdiam sebentar, hatinya berdenyut sakit. Opanya telah pergi.
Opa mau beritahu hal yang belum kamu ketahui. Hanna wanita yang baik, Opa yang menjodohkannya dengan papamu. Hanna bukan wanita itu nak, kamu jangan salah paham...
Opa merasa bersalah melihat sikap kamu padanya waktu kalian pertama kali bertemu. Perlu kamu ketahui kalau orang tua Hanna teman Opa. Dan Opa berutang budi pada ayahnya yang sudah banyak berkorban untuk Opa..
Opa ingin kamu menerima Hanna, hormati dia..
Setidaknya jangan membenci orang yang tidak seharusnya kamu benci ya nak...
Opa akan selalu merindukanmu..
Deby menatap datar kertas ditangannya itu. Jadi Hanna bukan wanita itu? lalu dimana dia? Wanita yang sudah menghancurkan keluarga dan dunianya. Ia jadi sedikit merasa bersalah pada Hanna.
Deby kembali menyimpan kertas tadi dan beralih mengambil pewarna rambutnya. Deby menutup kopernya dan pergi ke kamar mandi.
💞💞
"Benar, ini motor Lucas sahabat gue" jawab pria tampan berusia 24 tahun itu.
"Dia ketua pertama geng motor yang lo pimpin sekarang ini. Yang lo tau dulu gue lah pemimpin Dark Angel kan?" tanya pria berjas itu.
Erlangga mengangguk serius.
"Dulu hubungan geng kami dengan yang lainnya baik-baik saja. Entah apa masalahnya, The Bandits mulai berbuat ulah. Berto selalu mencari masalah dengan Dark Angel terutama dengan Lucas. Saat kita tanya, Lucas hanya bilang kalau Berto punya masalah pribadi dengannya. Ia melarang kita untuk tidak ikut campur dalam masalah mereka. Saat itu kami mulai merasa kalau Lucas berubah menjadi tertutup sama kita. Selama beberapa minggu kita tidak lagi berkomunikasi dengan Lucas, karna itu perintahnya. Sampai suatu hari gue dengar kabar kalau Lucas dan mamanya mengalami kecelakaan. Keduanya dikabarkan meninggal ditempat, kami sangat terpukul dan merasa kehilangan saat itu" jelas Bryan dengan raut wajah sedih.
"Penyebab kecelakaannya apa?" tanya Erlangga penasaran.
"Gue nggak tau, setelah kejadian itu semua tentang Lucas seakan hilang begitu saja. Bahkan gue nggak bisa nemuin keluarganya. Gue ngambil alih kepemimpinan Lucas dan hubungan kita dengan The Bandits perlahan membaik setelah Lucas dan Berto menghilang" jelas Bryan.
Erlangga mengangguk mengerti setelah mendengar penjelasan abang sepupunya itu.
"Apa adiknya baik-baik saja?" tanya Bryan setelah terdiam beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU KNOW? I'M BAD GIRL
Teen Fiction(REVISI SETELAH TAMAT) ⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA! 🚫🚫Warning!! Terdapat Kata-kata kasar! Pembaca harus bijak ya😉 Dylan Erlangga, Ketua Geng Motor, memiliki wajah yang tampan, mata hitam legam, Pintar, sekaligus Mantan KETOS, Most wanted dan idola...