08

3.9K 461 27
                                    

Kini mingyu terduduk di salah satu bangku di taman Malam malam. Memang cukup menyeramkan sih. Tapi, tidak bagi mingyu.

sudah menjadi kebiasaan mingyu menyendiri di tempat yang sepi semenjak ayah nya menikah lagi. Mingyu juga menjadi pribadi yang dingin dan cuek semenjak ayah nya menikah lagi. Dan mingyu benci itu.

Tidak ada yang bisa mengerti keadaan nya kecuali black squad. Bahkan ayah nya pun sangat kelewat cuek. Ayah nya kini sudah berbahagia dengan keluarga baru nya. Mingyu? Hanya dikirimi uang.

Dan kini mingyu bingung. Mengapa ia mau repot repot mencari informasi wonwoo itu yang bahkan tidak berguna untuk nya.

Ting

Orang tua
Appa sudah mengirimkan uang ke atm mu
Mingyu, gunakan dengan benar.
Read | block

"Ck, orang tua" ucap mingyu sambil menutup Ip nya. Ia melihat sekitar, ada motor yang berhenti di pinggir taman.

'Apa dia seorang wanita?' Batin mingyu.

Mingyu masih menatapi pengendara itu. Ia membuka helm nya dan, rambut panjang tergerai indah.

Jujur saja mingyu cukup terpesona. Tapi, yah dia tidak mengenal nya dan tidak berniat untuk mengajak nya kenalan.

Mingyu melihat wanita itu berjalan menuju taman yang saat ini hanya ada mingyu. Ia berjalan terus sampai mingyu bisa melihat wajah nya.

"Ouh,, nyonya jeon" gumam mingyu. Dengan seringaian.

Mingyu pikir wanita itu, atau yang kini ia ketahui adalah wonwoo itu akan menghampiri nya, ternyata hanya melewati nya saja.

Mingyu dapat melihat wonwoo mendekat ke arah danau yang ada di taman itu. Wonwoo terduduk di samping nya dan mengeluarkan seperti alat gambar dari tas nya.

Memang sih, bulan malam ini cukup indah.

Mingyu memberanikan diri mendekat ke arah wonwoo. Tepat sudah di belakang wonwoo, ia melihat wonwoo yang asik menggambar. Gambaran nya cukup indah. Bahkan sangat indah.

"Maaf" ucap mingyu membuat wonwoo sedikit terkejut dan mengangkat kepala nya.

Mingyu dapat melihat wajah cantik wonwoo dari atas. Ditambah kacamata yang menghiasi wajah nya.

"Ya? Ada apa?" Ucap wonwoo yang belum sadar bahwa itu adalah mingyu.

"Boleh gue duduk di sini?" Tanya mingyu. Wonwoo hanya mengangguk sebagai jawaban. Lalu mingyu terduduk di samping kanan wonwoo.

Wonwoo seperti tidak asing dengan lelaki di samping nya ini.

'Ini... ouhh!! Gue inget' batin wonwoo.

"Gue tau lo! Ngapain lo disini?!" Tanya wonwoo sewot saat tau dia adalah orang yang memberikan nya seringaian saat di depan kelas jihoon.

"Gue nenangin pikiran. Kenapa? Gue ga boleh ke sini?" Tanya mingyu.

"B-boleh, tapi ga disini juga kali" ucap wonwoo sambil membereskan alat alat gambar nya.

"Lo suka gambar?" Tanya mingyu. Wonwoo hanya menatap lelaki di samping nya ini datar. Dan tidak menjawab.

"Yaudah gausah di jawab juga gapapa" ucap mingyu lagi.

[✔️]this is the REALITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang