Black squad adalah squad terkejam yang pernah dikenal oleh orang orang. Tidak ada yang berani untuk melawan mereka, karna mereka tidak akan segan segan untuk menyiksa dan membunuh.
Namun, dulu sebelum ada black squad, ada squad yang lebih kejam. Mereka adalah squad yang jahat. Apabila di arena balap, mereka selalu memenangkan balapan, apabila tawuran, mereka selalu menang tanpa ada luka sedikit pun.
Namanya black rose squad.
Namun, adanya black rose squad itu suatu ketidak sengajaan.
Bagaimana dengan Girls squad?
Girls squad adalah black rose squad. Mereka sama. Dengan kepribadian yang jauh berbeda.
Dulu, girls squad adalah squad yang baik. Bahkan saking baik nya, mereka jadi bahan bullyan anak sekolah yang lain. Mereka hanyalah anak anak cupu yang disiksa oleh teman teman sekolah nya.
Sampai pada puncak kesabaran mereka. Mereka membuat black rose squad. Mereka menjadi ganas pada malam hari.
Jika pagi nya mereka di bully, maka, pada malam hari nya, orang yang membully nya dalam keadaan tidak aman karna sudah menjadi salah satu inceran mereka.
Dan esok pagi nya, mereka akan masuk kedalam rumah sakit.
Sampai pada suatu waktu, mereka melawan BlackPink squad. Sahabat baik dari nayeon dan teman teman nya.
Mereka merasa bahwa BlackPink squad mengetahui kepribadian nya ini. Jadi dengan berat hati, mereka harus melawa BlackPink squad ini.
"Gue tau kalau lo itu jeonghan. Bukan cheonsa" ucap jennie dengan wajah menantang nya.
"Jeonghan itu adik gue, begitu juga yang lain adalah adik teman teman gue, makadari itu, jika ada anak sekolah itu yang berani ganggu mereka lagi, siap siap bayar mahal rumah sakit" ucap jeonghan spontan.
Dari situ, banyak yang mengenal Black rose squad sebagai kakak dari girls squad. Dan setelah itu pun, Girls squad berubah. Menjadi suka membully, jail, dari penampilan pun mereka berubah.
Tapi ternyata mereka sadar, setelah mereka berubah banyak yang menghargai mereka. Walaupun atas dasar takut akan muncul nya Black rose squad.
Hanya anak kelas saja yang benar benar mengenal mereka apa ada nya.
Akhir nya mereka sepakat untuk berhenti menjadi Black rose squad dan lebih memilih menjalani hidup sebagai Girls squad.
Tapi, kini Black rose squad terpaksa bangkit kembali dengan penyamaran lebih baik. Hanya untuk mencari tau siapa black squad itu.
*~*
Minghao sedang berada di balkon apartement. Melihat pemandangan malam korea yang terlihat sangat indah. Namun pikiran dan penglihatan nya sedang tidak selaras.
Memang mata nya menatapi pemandangan, namun hati dan pikiran nya memikirkan seseorang yang membuat nya resah.
Jihoon yang berniat untuk menjernihkan pikiran pun melihat minghao yang memang sudah berada di situ sejak tadi. Lalu jihoon menghampiri minghao dan berdiri di sebelahnya.
"Ada apa hao? Mikirin sesuatu?" Tanya jihoon sambil menguncir rambut nya. Hao menatap minghao lalu mengangguk dan kembali menatap pemandangan di depan nya itu.
"Kenapa?" Tanya jihoon lagi.
"Gue ga nyangka aja kalo kita bakal ngehadepin momo. Maksud gue kan momo sama kita udah kaya sahabat ji, sama seungkwan juga" ucap minghao sambil menampakan wajah sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]this is the REALITY
Non-FictionEntah mereka jodoh atau bukan, yang pasti sudah tercatat bahwa mereka adalah salah satu riwayat cerita terindah sepanjang masa. [SEVENTEEN GS] Choi seungcheol x yoon jeonghan Lee seokmin x hong jisoo Wen junhui x xu minghao Kwon soonyoung x lee jiho...