Jeonghan berjalan menuju kamar nya. Ini adalah hari sabtu. Dan ini adalah jadwal dimana semua Girls squad harus pulang ke rumah masing masing. Begitu juga jeonghan. Jeonghan yang sudah sangat malas harus tetap pergi menuju rumah nya.
Dan kini ia sudah sampai di rumah nya dan hanya ingin kembali merebahkan diri di kasur indah nya.
Jeonghan menghempaskan tubuh nya di atas kasur. Lalu menutup mata nya. Ia lelah. Terutama mata nya yang semalaman menangis.
Toktok.
"Hannie..." ucap sang ibu dari luar pintu. Membuat jeonghan membuka matanya dan menghampiri ibu nya.
"Eomma? Ada apa?" Tanya jeonghan. Eomma nya menatap jeonghan lembut. Seperti ingin berbicara. Jadi jeonghan membawa ibu nya masuk ke dalam kamar nya dan mendudukan nya di kasur.
"Ada apa eomma?" Tanya jeonghan. Eomma nya menghembuskan nafas.
"Eomma minta maaf ya hannie, eomma melakukan ini itu, agar kamu ada yang jaga hannie, eomma takut kamu kenapa napa" ucap eomma jeonghan sambil memegang kedua telapak tangan jeonghan. Menyalurkan kepercayaan dari tangan nya menuju ke tangan jeonghan.
Jeonghan hanya bisa terdiam. Kalau dipikir pikir, niat eomma nya memang baik, tapi kenapa tidak bilang dulu ke jeonghan.
"Hannie??" Tanya eomma nya membuat jeonghan tersadar dari lamunan nya. Jeonghan kembali terdiam lalu tersenyum kepada eomma nya.
"Ah, akan ku-"
TING TONG...
Jeonghan dan ibu nya menatap kearah luar kamar. Kedua nya sama sama terkejut sebenarnya. Karna ibunya pun sedang menunggu jawaban dari jeonghan.
"Siapa bi?!" Tanya eomma nya berteriak sambil melangkah pergi. Sedangkan jeonghan hanya menatap kepergian ibu nya.
Merasa penasaran siapa yang datang, maka dari itu, jeonghan mengikuti ibu nya untuk melihat siapa yang datang.
"Eomma?" Tanya jeonghan sambil mendekati eomma nya.
Jeonghan sedikit mematung, ternyata yang datang adalah seungcheol. Si lelaki yang akan menjadi calon nya. Mungkin.
"Eh, hannie, ini seungcheol ingin mengajak mu pergi keluar" ucap eomma nya sambil menatap jeonghan.
Dapat jeonghan lihat, di dalam mata sang ibu penuh dengan harapan. Jeonghan tidak tega, lalu jeonghan tersenyum.
"Sebentar, gue ambil tas dulu" ucap jeonghan kepada seungcheol.
Seungcheol tersenyum lalu mengangguk. Sedangkan ibu jeonghan mempersilahkan seungcheol masuk dan menunggu di ruang tunggu. Dan pergi kedalam meninggalkan seungcheol sendiri.
Ting...
Black squad
Hoshi
Coups hyung! Semangat!Vernon
Jangan seperti itu hyung,
Nanti coups hyung malu.Kim
Untuk apa malu, toh
Nanti dia perbudakJaga ucapan lo kim!
ReadKim
Apa ucapan gue salah
Hyung?Dk
Nggak sih hyung, cuma
Terlalu jujur:vWen
Hay! Orang tampan
Datang...Bodoh
ReadDino
Semangat hyung!
Mendapatkan ketua Girls squad
Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]this is the REALITY
غير روائيEntah mereka jodoh atau bukan, yang pasti sudah tercatat bahwa mereka adalah salah satu riwayat cerita terindah sepanjang masa. [SEVENTEEN GS] Choi seungcheol x yoon jeonghan Lee seokmin x hong jisoo Wen junhui x xu minghao Kwon soonyoung x lee jiho...