2 tahun kemudian
Kini para remaja yang sudah dewasa itu sedang berkumpul di markas baru mereka. Yaitu restaurant seungkwan.
Ntah kenapa, para remaja yang sudah dewasa itu datang ke restaurant itu untuk membantu seungkwan.
Mantan girls squad membangu seungkwan di dapur dan di kasir Dibantu dengan mingyu, sedangkan matan black squad membantu vernon untuk menjadi pelayan di sana.
Bahkan dengan suka rela. Sampai semua nya selesai.
Kini jam 12 siang. Tidak tau kenapa yang tadi nya sangat ramai, menjadi sangat sepi. Ah mungkin sedang ada urusan orang orang itu.
Mereka pun berkumpul di satu meja besar. Sambil menunggu xiyeon dan dino datang, mereka sedikit berbicang. Ntah membicarakan tentang pernikahan seungcheol dan jeonghan, lalu membahas hubungan jisoo dan seokmin, hubungan wonwoo dan mingyu. Jihoon dan soonyoung, seungkwan dan vernon, atau pun si maknae, xiyeon dan dino.
Tak sedikit mereka tertawa karena seokmin, atau pun meledeki seungkwan, menggodan jihoon, atau yang lain nya asal mereka bahagia.
Kring..
Pintu restaurant terbuka menampakan dua remaja kelas 12 itu yang sedang berjalan ke arah mereka.
"Eonni! Gue kesel sumpah ama tu manusia satu!" Teriak xiyeon kepada jeonghan.
Bahkan bukan hanya jeonghan, jisoo, wonwoo, jihoon, dan seungkwan langsung menatap dino seakan akan meminta penjelasan.
"Apa?" Tanya dino.
"Emang di apain?" Tanya jisoo kepada xiyeon.
Dengan cepat xiyeon menarik bangku lalu duduk di antara jihoon dan jeonghan.
"Dia bilang mau ngalahin nilai xiyeon!!" Ucap xiyeon bete. Lalu menatap dino tajam.
"Kalian masih terus berantem karna nilai?" Tanya seokmin. Dino mengangguk meng iya kan ucapan seokmin.
"Peringkat?" Tanya seungcheol. Kedua nya juga sama sama mengangguk.
"Udah, kalian boleh kok kaya gini, bersaing karena pelajaran, cuma jangan sampe emosi gitu, kalo benci abis itu cinta susah loh ilangin nya" ucap soonyoung meledek xiyeon dan dino.
Mendengar ucapan soonyoung, membuat wajah kedua nya memerah. Karna itu pun, mereka tertawa melihat para maknae nya malu.
Mereka sebenarnya yakin, kalau dino dan xiyeon saling suka, namun, dino memang sedikit pengecut masalah perasaan.
Kring...
Pintu kembali terbuka menampakan pasangan yang terlihat cocok. Dapat dilihat, seperti nya mereka orang rantauan. Karna mereka menggunakan masker dan kulit mereka yang sedikit berbeda dengan kulit orang korea pada umum nya.
"Sebentar, gue layanin dulu" ucap seungkwan.
Lalu seungkwan kembali ke kasir, dan mengahadap ke dua orang di depan nya yang sedang melihat lihat menu yang tergantung.
"Iya? Mau pesan apa?" Tanya seungkwan.
"Aku-" "lepaskan masker mu, itu tidak sopan tau" ucapan seorang wanita itu terpotong karna si lelaki seperti memarahi si wanita.
Seungkwan tau bahasa yang di ucapkan oleh si lelaki itu. Itu bahasa mandarin.
"Ah maaf kan saya, saya orang baru disini" ucap si wanita itu sambil membungkuk.
Disisi lain, seungcheol dan yang lain masih menatapi dua orang yang sedang memesan itu.
"Mereka terlihat familiar" ucap mingyu. Wonwoo menatap mingyu malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]this is the REALITY
Não FicçãoEntah mereka jodoh atau bukan, yang pasti sudah tercatat bahwa mereka adalah salah satu riwayat cerita terindah sepanjang masa. [SEVENTEEN GS] Choi seungcheol x yoon jeonghan Lee seokmin x hong jisoo Wen junhui x xu minghao Kwon soonyoung x lee jiho...