11

3.6K 439 9
                                    

Kring... kring...

Jam istirahat sekolah berbunyi. Membuat semua nya bersiap untuk ke kantin.

Jihoon, seungkwan, dan minghao sedang membereskan buku buku nya. Hari ini mereka tidak membolos karena mereka ada ulangan harian yang mengharuskan mereka masuk kedalam kelas.

Saat jihoon, seungkwan, dan minghao akan keluar, ternyata mereka berjalan berbarengan dengan momo dan teman teman nya saat ingin keluar. Namun, terlihat mereka sedikit menjauhi jihoon, seungkwan, dan minghao. Membuat minghao sedikit menekuk kan wajah nya.

"Misi" ucap jihyo yang memang sengaja menjemput momo karena berbeda kelas. Namun masalah nya, nada jihyo mengatakan nya seperti menunjukan ketidak suka an nya pada maknae Girls squad.

Ketiga nya mundur memberikan jalan kepada mereka. Sedangkan momo menatap minghao dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

Setelah momo dan teman teman nya pergi minghao beranjak ingin mengejarnya, namun tidak jadi karena tertahan oleh tangan seungkwan.

"Jangan, lo mau jelasin apa sama mereka?" Ucap seungkwan. Minghao menatap jihoon dengan tatapan memohon. Lalu jihoon memegang lengan seungkwan yang menahan tangan minghao.

"Gapapa kwan, dia ga akan bocorin tentang kita kok" ucap jihoon sambil tetap menatap minghao datar. Lalu seungkwan melepas tangan nya yang menahan minghao. Lalu minghao pergi dari situ.

"Yaudah yu, ke kantin. Nanti pada berisik eonni eonni itu" ucap jihoon. Sedangkan seungkwan hanya menurut.

Sesampainya di kantin, ia bisa melihat jisoo dan wonwoo yang sedikit berdebat dengan jeonghan yang berusaha untuk menahan jisoo.

"Kenapa?" Tanya jihoon sambil duduk di depan jeonghan. Seungkwan yang ikut terduduk langsung mengambil air minum jisoo lalu meneguk nya sedikit.

"Ini si wonwoo, udah gue bilang gue aja yang bayar spp nya. Malah bayar sendiri coba" ucap jisoo dengan tatapan tajamnya. Wonwoo yang masih menatap jisoo kesal kembali membuka mulut ingin membela diri.

Tapi tertahan oleh makanan yang di sumpal kan kedalam mulut nya oleh seungkwan.

"Udah. Eonni makan aja. Masalah bayaran, biar kita kita aja yang urus. Lagian eonni kerja sampingan itu, biar eonni nabung" ucap seungkwan sambil mengambil makanan nya juga.

Wonwoo mengunyah makanan nya dengan hati hati. Jeonghan yang tersadar ada yang kurang langsung menatap jihoon.

"Minghao mana?" Tanya jeonghan. Jihoon terpaku mendengar pertanyaan jeonghan.

"Minghao-" "kalian tau ga? Ternyata mereka muncul lagi tau!" Ucap seseorang yang berada di samping mereka. Membuat Grils squad menatap meja sebelah.

Gfriend squad sedang makan dan duduk duduk di samping meja mereka. Tanpa melihat sekeliling, membuat mereka tidak bisa mengontrol suara nya.

"Siapa?" Tanya yuju. "Itu, black rose squad" ucap eunha sambil memelankan suaranya.

"Siapa?" Tanya jihoon keras membuat yang ada di situ terkejut.

"Ck, ji! Pelan pelan lah suara nya! Kaget tau!" Ucap umji yang sedikit tersentak.

Sedangkan jihoon tidak peduli dengan umji, namun tetap menatap eunha dingin.

[✔️]this is the REALITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang