05

4.4K 507 18
                                    

Sudah hampir seminggu semenjak kejadian jihoon dan minghao, tidak ada hal hal ganjil yang girls squad alami.

Jadi jeonghan berfikir, itu hanya firasat buruk dan protective nya kepada adik adik nya saja.

Dan hari ini. Hari jumat, hari yang panas, mereka harus pulang cepat karena guru yang mengadakan rapat.

Girls squad pun langsung pulang. Dengan rencana selanjut nya, mereka ingin berkumpul dan melakukan hal hal yang santay di apart.

Sesampai nya di apartement, jeonghan menuju kamar nya dan langsung mengambil baju. Bersiap untuk mandi. 

Namun Ip nya berdering, saat jeonghan lihat, ternyata panggilan dari sang ibu.

"Ndee eomma?"

"...."

"Besok ya eomma... hari ini sangat panas"

"...."

"Oke oke, 5 menit lagi aku sampai"

"...."

"Hmm,,,"

Jeonghan mengakhiri panggilan itu. Langsung melempar Ip nya ke kasur lalu pergi mandi.

Selesai dengan cepat, ia berdandan sidikit dan memakai baju yang santai tetapi menawan di tubuh nya.

Ia langsung keluar dengan tas kecil berisi Ip nya. Saat jeonghan melewati ruang kumpul, wonwoo memanggil jeonghan.

"Mau kemana eon?" Tanya wonwoo. Membuat yang lain menatap jeonghan yang sudah sangat rapih.

"Oh iya, girls, gue di suruh pulang sama eomma. Jis, won, jagain yang lain. Yang lain! Jangan kaya bocah! Kasian jisoo sama wonwoo. Oke?" Ucap jeonghan seperti seorang ibu.

"OKE!" Ucap semua nya kompak.

Jeonghan pergi menuju rumah nya dengan motor nya itu. Namun, ada penampakan aneh di depan rumah nya.

Ada mobil hitam.

'Mobil siapa itu?' Batin jeonghan. Dengan santai, jeonghan memarkirkan motor nya di dekat mobil tersebut.

Lalu masuk kedalam rumah mewah nya itu. Namun, saat masuk, ia melihat ada tamu di rumah nya.

'Apa ada maksud tertentu?' Batin jeonghan.

"Ah itu anak ku. Jeonghan! Kemari lah" ucap eomma jeonghan memanggil jeonghan yang baru saja datang.

Jeonghan datang menghampiri ibu nya dan terduduk di samping ibu nya.

Jeonghan memberikan kode kepada ibu nya, bertanya apa maksud dari semua ini.

"Wah, anak mu cantik sekali. Lihat! Dia mirip sekali dengan ayah nya" ucap wanita yang terlihat miliki umur yang sama dengan ibu nya.

Tak lama, seorang lelaki masuk kedalam rumah jeonghan. Membawa kunci motor di tangan nya.

'Tunggu?! Dia kan?' Batin jeonghan.

"Ketos?!" Tanya jeonghan. Lelaki itu menatap jeonghan sambil tersenyum.

"Halo jeonghan..." ucap lelaki itu tanpa menghilangkan lesung di pipi nya.

"Wah, kalian sudah saling mengenal ya?" Tanya wanita itu lagi. Membuat jeonghan semakin tidak mengerti.

"Eomma..." rengek jeonghan. Ibu nya terkekeh melihat jeonghan.

"Begini, kenal kan, ini teman eomma, dan ini anak nya. Namanya-" " seungcheol si ketua osis" ucap jeonghan memotong ucapan ibu nya. Ibu nya tau bahwa jeonghan sedang kesal karena sedari tadi ia ingin tau apa maksud dari semua ini.

[✔️]this is the REALITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang