02

5.4K 548 20
                                    

Kini, soonyoung masih menunggu vernon yang sedang mencari tau siapa pemilik dari permen itu.

Saat tadi ia dan jun mengejar dua perempuan itu, permen terjatuh dari saku salah satu perempuan itu. Dan ia harus mendapatkan wanita itu.

"Nih" ucap vernon tiba tiba membuat soonyoung tersadar dan menatap laptop vernon.

"Lee jihoon, salah satu anak squad ternama di sekolah. Girls squad" ucap vernon. Soonyoung tersenyum menyeringai.

"Oh jadi tetangga baru gue..." ucap soonyoung. Vernon menatap soonyoung aneh.

"Ha? Tetangga baru?" Tanya vernon. Soonyoung menatap vernon lalu terduduk di kasur vernon.

"Kemarin lusa, gue pindah ke salah satu komplek yang, menurut gue sih sepi. Gatau kenapa orang tua gue bodoh banget nyari rumah. Dan ternyata, di samping rumah gue, adalah rumah dari orang tua lee jihoon! BOOM!" Ucap soonyoung sambil tersenyum bangga.

Berarti tidak akan susah untuk menangkap gadis kecil itu bukan?

"Hosh, inget, lo gaboleh nampakin diri lo yang kaya gini ke depan jihoon, atau lo ga akan berhasil mendapatkan gadis itu" ucap vernon. Soonyoung hanya menatap vernon merendahkan lalu pergi dari kamar itu.

"Dikasih tau juga. Gitu tu. Sifat bapak nya yang blagu udah mendarah daging ke manusia itu" gumam vernon kesal karena di tinggal oleh soonyoung.

Kini seungcheol beserta teman teman nya sudah ada di ruang kumpul mereka. Membicarakan tentang misi malam ini.

Menghabisi musuh mereka.

Seokmin menatap soonyoung yang baru saja datang. Di ikuti oleh vernon di belakang nya.

"Dapet?" Tanya seungcheol tanpa mengalihkan pandanganya.

Soonyoung terduduk di salah satu bangku, bergitu juga vernon.

Soonyoung tersenyum bangga lalu mengangguk.

"Lee jihoon, dari Girls squad" ucap soonyoung. Mendengar itu Seungcheol langsung menatap soonyoung.

"Girls squad? Lo yakin?" Tanya seungcheol. Soonyoung mengangguk. Begitu juga vernon.

"Kalau begitu, yang bertugas disini ngga cuma lo doang hosh, tapi kita semua" ucap seungcheol.

Semua menatap seungcheol aneh.

"Ambil hati nya, lalu kuasai mereka. Kalian gue perboleh kan menampakan sifat asli kalian kepada mereka. Dengan syarat, jadikan mereka milik kalian" ucap seungcheol. Tak lupa dengan seringaian yang menampakan wajah seram nya.

"Tapi, Girls squad kan cuma ada 6 orang hyung. Gue gimana?!" Tanya chan sambil menatap seungcheol kesal.

Seokmin yang mendengar ucapan chan tertawa.

"Ya lo cari yang lain lah! Muka cakep tu gunain!" Ucap jun meledek.

"Tau, otak juga tipis lagi" timbal mingyu. Alhasil semua tertawa meledek chan yang sedang menatap hyung nya kesal.

*~*

Malam ini, Girls squad berencana untuk ke arena balap karena kini, sahabat mereka telah datang dari kanada. Bts squad.

"Girls! Ayo jangan lama!!!" Teriak jeonghan yang memang sudah sangat siap.

Di sebelah nya ada jisoo yang juga sudah siap. Ia sedang menatapi jeonghan yang ntah kenapa ribet sendiri.

"Han, duduk lah. Nanti juga pada dateng yang lain" ucap jisoo. Jeonghan menatap jisoo dan terduduk di samping nya.

"Ck, ade ade lo lama banget" ucap jeonghan sambil membuka ip nya.

[✔️]this is the REALITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang