(1)

793 59 6
                                    

Bae Irene atau biasa dipanggil Irene, siapa yang tidak mengenal perempuan satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Irene atau biasa dipanggil Irene, siapa yang tidak mengenal perempuan satu ini. Dia adalah seorang artis yang multitalenta, penyanyi terkenal dengan wajah sangat cantik, dan sifatnyapun tak kalah cantik dari wajahnya itu.

Irene merupakan artis yang sangat terkenal, jadwalnya sangat padat. Tidak hanya bernyanyi, ia juga sering mendapat tawaran pekerjaan seperti model untuk majalah, bintang iklan, diundang untuk acara fashion show, dan lain sebagainnya. Hal tersebut tentu saja membuat Irene lelah, baik fisik maupun psikis.

Untuk mengatasi stres, Irene biasanya melakukan me time dengan membaca novel, menonton drama, berjalan jalan di taman sendirian, atau hanya sekedar diam dirumah tanpa melakukan apapun. Ia senang menghabiskan waktu senggangnya dengan menyendiri. Bagaimana tidak, hampir setiap waktu dia harus bertemu dengan orang banyak. Ia lelah jika terus menerus berada ditengah tengah kerumunan, maka dari itu menyendiri adalah cara terbaik untuk memulihkan energinya sekaligus memperbaiki moodnya. Sebagai artis dia tentunya harus selalu dalam mood yang baik ketika bertemu dengan orang lain, jika tidak maka orang orang akan menganggapnya artis yang memiliki sifat buruk kan.

Irene tinggal di apartemen, sendirian. Telah menjadi artis selama kurang lebih 5 tahun dengan karir yang sangat gemilang membuatnya berhasil membeli apartemen, mobil, dan barang barang lain keinginannya dengan uangnya sendiri. Ia bangga dengan dirinya sendiri karena tidak lagi menjadi beban orang tuanya, justru dialah yang ikut meringankan beban keluarganya.

Saat ini, Irene sedang tidak ada jadwal. Ia memilih menghabiskan waktu kali ini untuk berjalan jalan di taman. Ia rindu dengan suasana yang nyaman dan membuatnya fresh kembali. Biasanya ia ke taman hanya untuk jalan jalan melihat pemandangan atau cuma duduk sambil mendengarkan lagu dari earphonenya. Memang sesederhana itu kebahagiaan seorang artis terkenal, Bae Irene.

Dengan pakaian simpel dilengkapi dengan masker, Irene sudah berada di taman. Ia memakai masker dengan tujuan agar tidak diketahui oleh orang lain yang mengenalnya ataupun media. Bukan berarti dia sombong atau apa, hanya saja tuntutan pekerjaan harus begitu. Akan sangat bahaya jika orang orang tahu ada seorang artis disekitar mereka tanpa pengamanan, orang orang itu bisa menggambil foto seenaknya, meminta tanda tangan, dan bahkan melakukan hal hal lain yang lebih ekstrim.

Untung saja taman sedang sepi, ya jelas sepi si karena ini adalah tengah hari dan kebetulan juga bukan hari libur. Mana ada orang yang mau ke taman dalam cuaca yang begitu terik seperti hari ini, hanya Irene saja sepertinya.

Irene berjalan menikmati udara segar disana, ia sama sekali tidak merasakan terik matahari yang tepat berada di atasnya. Kali ini dia hanya membawa sebuah tas yang isinya hanya dompet dan hp, dislempangkan ke bahunya. Ya sangat sederhana, orang yang melihatnya mungkin tidak akan menganggap dia seorang artis

Secara tiba tiba ada orang yang menarik dan mengambil tas darinya. Irene diam sejenak dan masih mencerna apa yang sedang terjadi, ia terlalu kaget untuk sesuatu yang tiba tiba. Setelah sadar ia langsung berteriak

"TOLONG TOLONG, itu tasku diambil"

Irene sebenarnya tidak yakin akan ada orang yang menolongnya karena tempat ini sangat sepi, tapi dia sendiri juga takut kalo harus melawan penjahat itu sendirian demi menyelamatkan tasnya. Yang ada nyawanya juga mungkin ikut tidak selamat. Maka dari itu dia terus terusan berteriak minta tolong berharap ada orang yang mendengarnya.

Lalu ada seorang lelaki berlari melewatinya, ia mengejar orang yang mengambil tasnya itu. Irenepun mengikuti lelaki tersebut, walaupun ketinggalan cukup jauh karena larinya sangat cepat. Akhirnya lelaki itu berhasil menangkap penjahat tersebut, dan langsung menghajarnya.

Penjahat tersebut telah terkapar lemah, tak lama kemudian banyak orang yang menghampirinya dan membawanya pergi. Mungkin akan dibawa ke pihak berwajib. Lelaki tadi yang menghajar penjahat berjalan ke arah Irene dengan membawa tas ditangannya.

"Ini tasnya lain kali lebih hati hati, coba di cek dulu masih lengkap atau ga" kata lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini tasnya lain kali lebih hati hati, coba di cek dulu masih lengkap atau ga" kata lelaki itu

Irene menurutinya, ia mengecek isi tasnya. Untungnya tidak ada yang berkurang. Lalu dia mengambil 5 lembar uang seratus ribuan dan menyerahkan pada lelaki tadi.

"semuanya lengkap, terimakasih ya. Ini untukmu"

"Hmm?" lelaki itu tampak bingung karena tiba tiba disodori uang yang cukup banyak

"Sebagai imbalan karena telah menyelamatkan tasku"

"Oh gausah, saya pergi dulu"

Lelaki itupun pergi meninggalkan Irene tanpa mau menerima uang yang Irene berikan.

NOBODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang