Hari ini Irene ada jadwal untuk mengisi salah satu acara musik. Kini dia sedang di make up dan berganti pakaian, sedangkan Mino menunggu di luar.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya Irene keluar, pakaiannya lebih rapi dibandingkan waktu berangkat tadi dan tentunya menjadi lebih cantik karena make up yang dipakaikan kepadanya
Mino kaget melihat Irene, kali ini dia sangat sangat cantik, walau biasanya juga cantik tapi sekarang lebih cantik. Pakaian dan accesoris serba hitam sangat cocok untuk dirinya, membuat dia terlihat lebih elegan. Ditambah rambut hitamnya yang membuat Irene terlihat seperti dewi, sangat cantik.
Irene berjalan hendak naik ke atas panggung, Mino mengikutinya dari belakang. Namun Mino berhenti ketika berada di tangga panggung, ia akan mengawasi bos nya dari situ.
Di atas panggung Irene menyapa para penggemarnya, di balas dengan sorakan ramai dari mereka. Selanjutnya, Irene langsung menyanyikan lagu miliknya. Semua penonton menikmati penampilan dari Irene, bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut bernyanyi bersama.
Cantik, suaranya bagus itulah yang bisa mewakili perasaan orang orang yang baru melihat Irene kali ini. Jika orang yang sudah tau dia, akan menilai Irene sebagai wanita yang sempurna, tidak hanya cantik dan bersuara bagus, namun juga beratitude baik, ramah, murah senyum, multitalenta, dan sebagainya. Mungkin banyak wanita yang ingin menjadi seperti Irene.
Irene telah menyanyikan 3 lagu, itu artinya penampilannya telah selesai. Ia turun dari panggung, saat menuruni tangga Mino memegangi tangannya agar tidak terjatuh. Namun sialnya hak sepatunya tidak bisa diajak kompromi, di tangga terahir hak sepatu Irene tiba tiba patah. Untung Mino memeganginya jadi dia tidak jatuh. Tapi tetap saja, kakinya terkilir.
"Aduh sakit" rintih Irene
Mulai banyak orang yang mengerubungi Irene, terutama staf staf acara tersebut.
"Cepat bawa Irene ke backstage, salah satu hubungi dokter terdekat, suruh datang secepatnya" Perintah salah satu dari mereka
Mino mendudukan Irene di tangga dan langsung membuka jasnya. Jas yang tadi ia pakai sekarang digunakan untuk membungkus kaki Irene, bagian paha yang tidak tertutupi rok. Rok Irene itu terlalu pendek menurut Mino, bahkan Irene sendiri terlihat tidak nyaman memakainya. Lalu ia menggendong Irene dan membawanya ke backstage seperti perintah orang tadi. Irene yang digendong mengalungkan kedua tangannya ke leher Mino agar tidak jatuh.
Setelah sampai di backstage, Mino menidurkan Irene di tempat tidur yang ada disana. Mino membiarkan jasnya tetap pada kaki Irene, ia hanya membenarkan posisi jas itu saja karena tadi berantakan. Sekarang jas itu digunakan sebagai selimut kaki Irene.
"Sakit" kata Irene lirih, matanya sangat merah seperti sedang menahan tangis
"Sabar dulu ya, sebentar lagi dokternya dateng" ucap Mino sambil mengelus rambut Irene berusaha menenangkannya
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY
FanfictionIrene, seorang artis terkenal suatu hari harus mendapatkan musibah yang tidak mengenakan. Ketika ia sedang berada di taman, tiba tiba ada seseorang yang mengambil tasnya. Untungnya ada seorang lelaki yang membantu menyelamatkan tasnya, lelaki itu ad...