» 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 : 𝟏𝟎

840 199 112
                                    








Yunho ngehela nafasnya capek.

Seonghwa yang lagi galau adalah sebuah cobaan untuk Yunho :')

Gimana enggak? Ni anak Dugong dari tadi ngga mau ditinggal, Yunho ke toilet aja ngikut. Tiap lima detik sekali ngerengek nanyain

'kenapa sih Evan jahat banget sama gue?'

'kenapa sih Evan tega?'

'gue kurang apa coba Ge?'

Tolonglah... Yunho lelah :'>
Udah dari tadi chat Yunho ngga dibales lagi sama Mingi! >:(

Pengen nyamperin ke rumahnya tapi takutnya lagi ada sesuatu..

"Gegeeeeeee..." Seonghwa manggil Yunho sambil ngerengek, sebel dia dari tadi curhat malah ngga di waro sama temennya ini.

Yunho ngehela nafas capek, lagi.
"Kenapa siiih? Tadi kan aku dah nawarin buat nyamperin Evan dan nonjok mukanya!"

Seonghwa tambah manyun, "jangan kasar ah Ge, uke itu jangan banyak gaya. Ntar juga satu gaya aja lu udah lemes.."

Konteks nya tolong... :'>

"Lagian gue ngga mau ntar mukanya Evan bonyok, gamau gue punya mantan jelek" ceplos Seonghwa bikin Yunho tambah greget.

"Terserah ah! Minggir!" Yunho langsung nyingkirin tangan Seonghwa yang dari tadi melukin pinggangnya, dia bangun dari sofa tapi langsung oleng lagi gara-gara tangannya ditarik Seonghwa.

Bruk'

"Udah ah Ge, Jan ngambekan.. masa gitu doang langsung baper." ejek Seonghwa, setelahnya dia langsung melukin pinggang Yunho lagi

Aduh.. YunHwa ku :'>




➖➖➖



   Yeosang natap datar kearah Hongjoong yang dari tadi sibuk sendiri sama gitarnya, disebelahnya San udah senderan ke bahunya dan matanya udah merem melek gegara ngantuk.

"Hoaam... Bang, kita tuh mau disuruh ngapain sih?" San nanya ke Hongjoong kesel, capek dia tuh disuruh nunggu mulu dari tadi >:(

Jadi tuh ya... Tadi San sama Yeosang lagi enak-enakan ngadem diteras rumah sambil kipasan dan main hp, terus tiba-tiba Hongjoong Dateng dan langsung nyeret mereka ke rumahnya.

Ada tugas negara katanya. Dan doi minta dibantuin supaya misinya sukses.

"Bentar lagi de.. ini Abang lagi ngafalin kuncinya dulu, main gitar susah tau" Hongjoong ngejawab sambil mata dan tangannya masih fokus sama senar-senar gitar di pangkuannya.

Jadi tuh ya.... Gini loh, deketan dikit sini.. Hongjoong mau bisik-bisik.

"Nanti Abang mau nyanyi lagu ini buat Fariz, terus kalian bawa balon sama keranjang isi buah ya.. nanti jemput Ai juga biar ramean"

Yeosang ngedengus kesel, "rumah tangga Abang kok kita harus ikut campur?"

Hongjoong natap Yeosang melas, "yakan kalian udah kaya anaknya Fariz... Masa kalian tega kita cerai? Ntar ortunya ngga utuh lagi loh."

Sekarang gantian San yang ngedengus kesel, "Cerai ya udah sih cerai. Real nya mah kita udah pengalaman tuh! Punya ayah ngga punya ibu!" Balesnya ketus.

Hongjoong langsung ngalihin fokusnya dari gitar saat itu juga. Matanya natap dua anak kembar dihadapannya yang lagi saling senderan. Keningnya ngerut gapaham, mau nanya tapi dia rasa ngga usah.

(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang