» 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 : 𝟎𝟔

873 210 40
                                    

Kɑdɑr kepercɑyɑɑn diri seseorɑng memɑng bedɑ-bedɑ. Tɑpi yɑng jɑdi mɑsɑlɑh itu, kenɑpɑ hɑrus bɑndingin diri sendiri sɑmɑ orɑng lɑin sebɑgɑi tɑkɑrɑn stɑndɑr tertentu?

.

/berhubung aku lagi bijak, jadi quotesnya juga bijak/

.






|senin, 09.17am|

Apa yang paling ngga disuka Mingi didunia ini adalah kebohongan, itu sebabnya sekarang dia merasa bersalah banget karena udah bohong ke Umi nya.

"A' kamu tuh beneran ngga punya pacar?"

Untuk kesekian kalinya Umi nanya hal yang sama kedia, bikin Mingi ngga enak hati.

"A'?"

"Engga mi, engga.. Aa' jomblo fisabilillah.."

Uminya cuma ngangguk-ngangguk doang dengernya, terus lanjut nonton TV.

Cklek'

Blam!

Mingi noleh pas adeknya masuk kerumah tanpa ngucap salam, baru aja mau negur eh Jongho nya udah duluan masuk ke kamar.

"Ai kenapa tuh A'?" Umi nya nanya sambil ikut ngelihatin tangga kelantai atas.

Mingi geleng singkat, "Aa' lihat dulu ya mi.." Umi nya ngangguk singkat.

.

Tok

Tok

Tok

"Ai.. Aa' masuk ya.."

Ngga kunjung dapet jawaban bikin Mingi ngerutin alisnya bingung, Jongho ngga biasanya gini.

Cklek'

"Ai.. Kamu teh sakit?"

Hal pertama yang Mingi lihat pas dia buka pintu kamar adeknya adalah Jongho yang tiduran sambil seluruh badannya ditutup selimut. Mingi jalan ngedeketin Jongho, dia goyang-goyangin badan adeknya.

"Ai.. Buka dulu coba.. Memang ngga panas apa?"

Ngga kunjunh dapat respon berarti Mingi inisiatif buat buka paksa selimutnya, dia takut adeknya pingsan...

"Ya Allah Ai... Mukamu kok merah banget?!"

Jongho yang diteriakain makin merah, da malu. Mingi yang sadar keadaan langsung duduk dipinggir kasur dekat Jongho, tangannya nyentuh kening Jongho pelan.

Ngga panas.

"Kamu pusing?"

Jongho geleng.

"Kok mukamu merah banget?"

Jongho geleng lagi, "ngga papa" cicitnya.

(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang