21.43pm
Yunho natap kasihan Seonghwa yang lagi nangis sambil ngunyah makarun di hadapannya.
Tadi.. Yunho kaget pas nemuin temennya ini nangis sesenggukan didepan pintu sendirian. Iya, Seonghwa nangis didepan pintu tanpa ngetuk pintu sama sekali. Coba kalau tadi Yunho ngga keluar buat buang sampah.. dijamin Seonghwa bakal dikira gembel sama tetangga sekitar :'>.
"Fariz.. kenapa sih? Cerita dong.." Yunho nanya pelan sambil ngepuk-pukin kepala Seonghwa.
Seonghwa nyisih ingusnya paket tisu, habis itu dia masukin satu makarun lagi kedalam mulutnya.
"Evan jahat Geeeeee.." dia ngerengek.
Yunho narik toples makarunnya dari pelukan Seonghwa habis itu dia taro di meja. Badannya geser kesamping Seonghwa habis itu narik selimutnya buat nutupin tubuh mereka.
Gemes juga Yunho lama-lama liatin Seonghwa nangis sambil nyemil makarun :')
Yunho meluk Seonghwa yang masih nangis, "udah udah.. tidur dulu yuk, biar besok aku yang hajar Evan. Inget kan aku ini sabuk hitam taekwondo?"
Seonghwa ngangguk, habis itu bales meluk Seonghwa. Matanya rasanya udah perih banget, berat.. rasanya dia udah ngga sanggup lagi buka mata.
"Evan anjing.." gumam Seonghwa.
➖➖➖
Mingi duduk dihadapan ayahnya, kepalanya nunduk, kedua tangannya ngepal erat nahan supaya dia ngga kelepasan ngebales kata-kata Abi nya pakai kata-kata yang kasar.
Disamping Abi nya ada Umi nya yang lagi natap dia lekat, mata Umi nya kelihatan berkaca-kaca.
Jongho... Dia lagi dikamar. Abi nya yang nyuruh masuk tadi.
"Adzriel... Abi nanya ke kamu, bener kamu pacaran sama Geva?" Abi nya nanya dia pakai nada datar yang terkesan dingin.
Mingi neguk ludahnya susah payah, dan akhirnya dia ngangguk. Dia ngga tau darimana Abi nya tau, jujur aja Mingi belum siap.
Kepalanya terangkat, matanya natap langsung ke mata Abi nya yang natap dia tajam.
"Iya Bi, Aa' pacaran sama kak Geva.."
Abi nya narik nafas dalam, matanya nutup tampak sedang nahan emosi.
"Sejak kapan? Sejak kapan Riel?"
Mingi senyum tipis, entah apa akhirnya nanti yang jelas dia mau nyoba buat berjuang secara terang-terangan sekarang. Dia capek main petak umpet mulu sama orang tua nya.
"Seminggu lebih Bi.. "
PLAK'
"ABI NGGA PERNAH NGAJARIN KAMU GINI!"
Mingi senyum sambil nahan sakit dipipinya. "Aa' ngga pernah ngebuat kesalahan apapun. Kenapa Abi segitu marahnya sama Aa'?"
"Geva itu berbeda Adzriel, dia mungkin baik. Tapi gimana nanti kalau kamu malah semakin larut dan jadi lebih milih dia dan berakhir keluar dari jalan kamu? Abi takut Adzriel.."
Mingi lagi-lagi senyum tipis, dia cukup bahagia karena kemarahan Abi nya ini karena beliau khawatir sama dirinya.
Mingi mendekat, dia narik satu tangan Abi nya dan dia genggam kuat.
"Abi.. percaya sama Adzriel. Kalau suatu saat nanti Aa' harus milih antara Geva atau kalian, Aa' pasti milih kalian.. karena bagaimanapun Aa' sadar kalau yang kami jalani saat ini cuma sekedar plot twist dari cerita yang sudah Tuhan siapkan untuk Aa' dan kak Geva masing-masing.."
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]
Novela Juvenil[revisi] [republished] [bxb; local; fluff; slice of life; minyun] ❝Waktu terasa cepat bagi yang bahagia. Terasa lambat bagi yang tersiksa. Terasa sesak bagi yang gulana, dan terasa lama bagiku yang menunggumu.❞ © Fyar_ ◎━━━━━━◎━━━━━━◎ ↻start : O4 Ap...