"Jaman sekarang tuh ya, marak sama yang namanya pelakor dan plagiator 💅"
➖➖➖➖➖
"AI~!"
Jongho noleh kebelakang pas ada yang panggil, dia senyum ngebales San yang senyum ceria kedia. Awalnya, Jongho mau nyamperin San tapi dia inget, kalau ada San pasti ada Yeosang. Dan.. Yah.. Mukanya langsung merah lagi pas dia sama Yeosang ngga sengaja tatapan, habis itu langsung buru-buru pergi darisana sebelum San sama Yeosang nyamperin.
"Heh! Ai~ kok malah ditinggal??" San nanya dengan nada kecewanya.
Yeosang ngeliatin kembarannya datar, terus dia puk-pukin kepalanya.
"Mungkin dia lelah.." habis ngomong gitu Yeosang langsung jalan duluan masuk ke masjid ninggalin San yang masih ngga ngerti sama apa yang terjadi sebenernya.
"Semuanya ngga adil.. Cuma aku yang ngga tau.." San ngomong dengan dramatisnya.
"Mas juga ngga tau kok.." tiba-tiba Wooyoung nyambung.
Mereka saling tetap tatapan, terus nyengir bareng.
Ngga tau aja dibelakang sana ada si ayah yang dengan alaynya ngomong "anak bapak udah gede.." bikin si ibu gedek sendiri dan ninggalin suaminya duluan.
➖➖➖
"Riz, ngga tarawih?" Yunho nanya ke Seonghwa yang lagi telungkup males disofa depan TV. Seonghwa geleng singkat.
"Loh.. Kenapa?" Yunho ikut duduk disofa yang satunya, duduknya posisi bersila, dia lagi makan.
"Gue lagi ngga ada gairah gerak nih Ge.."
Yunho ngangguk aja, udah ngga heran sama temennya yang memang males ini. Sedangkan Seonghwa sendiri daritadi udah bolak-balik ngecek hp nunggu notif, entah chat wa, bbm, line atau twiter dia cek semua. Siapa tau ada kabar dari Hongjoong kan?
"Hah.. Lupa kali dia sama gue.."
Seonghwa lagi galau ternyata.
Hari ini kerasa sepi buat Seonghwa, ngga ada kabar apapun dari Hongjoong, pagi tadipun dia sahur sendirian. Dia udah coba ngechat tapi ngga dibales, nelpon ngga tersambung.
Hongjoong kenapa sih? Atau kemana?
➖➖➖
"Permisi.." Mingi ngetuk sebentar pintu rumah Yunho, tapi yang keluar Seonghwa.
Dalam hati Mingi udah siap-siap kalau misalnya dia di sinisin lagi.
"Tunggu dulu ya, Geva nya lagi siap-siap." habis ngomong gitu Seonghwa langsung jalan keluar. bajunya santai, cuma jeans robek-robek sama kaos oblong warna putih. Rambutnya yang diwarna pirang rada putih itupun dia biarin acak-acakan.
Mingi melongo, kok tumben? Selama dia kenal Seonghwa tuh, meskipun itu orang suka sembarangan tapi Seonghwa orangnya rapi. Dan hari ini lihat Seonghwa yang kaya gitu merupakan hal langka bagi Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]
Novela Juvenil[revisi] [republished] [bxb; local; fluff; slice of life; minyun] ❝Waktu terasa cepat bagi yang bahagia. Terasa lambat bagi yang tersiksa. Terasa sesak bagi yang gulana, dan terasa lama bagiku yang menunggumu.❞ © Fyar_ ◎━━━━━━◎━━━━━━◎ ↻start : O4 Ap...