"EVAAAN! SINI!"
Hongjoong jalan kearah Seonghwa yang lagi lambai-lambai in tangan kedia. Sekarang jam 4 pagi, mereka mau sahur di warung nasi padang yang memang selalu buka pas sahur.
Iya, Seonghwa itu sahurnya antimainstream, kalau hari ini di warung nasi padang, besok ke tukang sate. Dan Hongjoong sebagai pacar yang baik cuma bisa ngikutin meskipun aslinya dia males banget.
"Udah lama?"
Seonghwa geleng kecil waktu ditanya, habis itu dia nyengir dan ngebuka tangannya lebar,
"Van~ kangeeen :("Hongjoong duduk disamping Seonghwa habis itu langsung meluk pacarnya, mumpung belum imsak. Kan kalau puasa ngga boleh saling sentuh, bukan muhrim kata San mah.
"Kan semalam udah ketemu.."
Seonghwa nyebikin bibirnya imut, "salahkan Tuhan.."
Hongjoong ngerutin dahinya bingung, jarinya ngejepit bibirnya Seonghwa yang daritadi manyun..
"Hisss!"
"Hahahaha.. Kenapa aku harus nyalahin Tuhan? Tuhan itu ngga pernah salah sayang.."
Seonghwa ngusap-ngusap bibirnya kesel, "Salah Tuhan karena ketika Tuhan menciptakan rindu, Tuhan lupa memperkenalkan rindu dengan waktu. Sehingga, rindu sering datang tak mengenal waktu.."
Oh, pacarnya ini memang pinter banget gombalnya..
"Ya ampun.. Manis banget omonganmu tuh.."
➖➖➖
"Dek, makannya cepet ini udah mau imsak.."
Wooyoung ngangguk males pas ibunya nyuruh dia cepet-cepet, hari ini tuh ya.. Rasanya males banget dia tuh, ngapa-ngapain males, padahal biasanya dia semangat.
Ting!
Wooyoung ngintip hp nya bentar pas ada notif masuk, matanya yang tadinya merem melek langsung kebuka sempurna,
Arga ('∀'●)♡
|Mas Daffa semangat sahurnya!
Biar puasanya ngga batal kaya bang Fariz! ( の •̀ ∀-)و
04.11Wooyoung ketawa kecil bacanya, jadi.. Kemarin tiba-tiba San minta maaf kedia pas selesai tarawih, katanya ma'af karna udah mengkambing hitamkan dia. Wooyoung ngga ngerti maksudnya tapi dia ma'afin aja, lumayan sekalian dapet nomor hpnya.
Kamu juga makan yang banyak,|
biar ngga lemes.
04.13√√|Okay! o(^▽^)o
04.14Uhm.. Ga..|
04.16√√|ya?? :3
04.16Jangan lupa sholat :-)|
04.17√√|okaayyy ●ω●
04.20
Aduuh.. Wooyoung gemas bacanya! Ngga tau aja dia tuh San udah jingkrak-jingkrak kesenengan habis chattingan sama doi sampai-sampai diomelin Yeosang.
"Daffa! Kok malah main hp dimeja makan to!"
Wooyoung kesentak kaget pas ibunya ngomel ke dia, dia cuma senyum kecil habis itu lanjutin makannya. Sedangkan ayahnya yang daritadi duduk disampingnya malah senyum-senyum gaje ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]
Novela Juvenil[revisi] [republished] [bxb; local; fluff; slice of life; minyun] ❝Waktu terasa cepat bagi yang bahagia. Terasa lambat bagi yang tersiksa. Terasa sesak bagi yang gulana, dan terasa lama bagiku yang menunggumu.❞ © Fyar_ ◎━━━━━━◎━━━━━━◎ ↻start : O4 Ap...