» 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 : 𝟎𝟖

834 206 76
                                    

"Singkat saja, saya jomblo."
ㅡAthafariz Radeya F.

➖➖➖➖➖



Jongho pulang kerumahnya pas jam setengah empat, selesai buat rujak dirumah Yeosang dia langsung pulang tanpa bantu ngeberesin wadah-wadah yang berserakan.

Hal pertama yang Jongho dapat pas buka pintu rumah adalah abangnya yang duduk diem didepan TV yang nyala tapi pandangannya kosong.

"A'.. " panggil Jongho.

Mingi noleh terus senyum kecil, "mandi sana, ntar kita ke masjid bareng. Umi sama Abi lagi ke rumah nenek, nenek lagi sakit katanya."

Jongho ngangguk sekilas habis itu langsung jalan kearah kamarnya. Ninggalin Mingi yang untuk kesekian kalinya ngehela nafas berat.

"Ngga nyangka bakal secepet ini rumitnya datang.."



➖➖➖➖➖


   Beda sama Jongho yang pulang tepat setelah rujaknya jadi, Seonghwa pulang agak lamaan. Bukan buat bantu ngeberesin tapi buat mantengin rumah si tetangga baru Aatreya. Ngga papa dia ngga ngebantuin, kan Aatreya kaya.. Pembantunya banyak.

Lagian dia masih penasaran sama tu cowok, ia rasanya pernah ketemu tapi dia lupa itu siapa dan di mana.

"Hah... Ngga bakal keluar lagi kayaknya.."

Seonghwa beranjak bangun dari duduknya dibawah pohon mangga pas dirasa si tetangga baru itu ngga bakal keluar rumah lagi.

"DEK! ABANG PULANG YA! RUJAKNYA JANGAN LUPA NTAR BAWA!" teriak Seonghwa dari luar rumah.

"IYAAAA~!" dan sikembar ngebales dari dalam rumah.

Seonghwa nepok celananya sebentar ngebersihin debu-debu yang nempel dan hampir jalan sebelum pintu rumah si tetangga baru itu kebuka dan muncul seseorang yang lagi-lagi kayaknya Seonghwa kenal.

Cowok itu pamit pulang kayaknya.

"Evan..?"



➖➖➖



Cklek'

Brakkkk'

"Astaga Fariz! Pintunya jangan dibanting dong! Engsel pintu mahal!"

Seonghwa ngga merduliin Yunho yang teriak-teriak kedia karena udah banting pintu. Dia langsung ngelangkah naik kelantai atas, dia mau nyesek dulu dikasur.

"Untung temenku kamu ya.."

"ㅡ nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saㅡ "

"Bangsat!"

Seonghwa yang kesel langsung ngebanting hp nya dilantai, ngga merduliin itu hp baru dia beli sebulan yang lalu. Dia lagi kesel pokoknya.

(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang