Berbukalah dengan yang manis, tapi biasanya yang manis sudah ada yang punya 😉.
➖➖➖➖➖
Seonghwa meringis kecil pas lihat raut wajah Yunho yang kelihatannya lagi kesel. Aneh, yang batal puasa Seonghwa kok yang ngambek Yunho.
"Ge.. Kenapa sih?" Seonghwa nanya bingung.
"Ngga papa" Bales Yunho ketus.
Dibelakang mereka, ada Hongjoong sama Mingi yang jalan sebelahan sambil bawa plastik isi gorengan dan es buah.
"Geva lucu ya riel, diliatin mulu sampe ngga kedip"
Mingi langsung ngedip-ngedipin matanya salting habis disindir begitu sama Hongjoong.
"Apasih bang" Hongjoong ketawa dengernya.
"Kak Geva!"
Mereka berempat berhenti jalan pas ada suara yang manggil, San rupanya. Dia jalan sambil lompat-lompat kecil kerah mereka di belakangnya ada Yeosang sama Jongho yang diem dieman.
"UWU! ADEK SINI~"
Hongjoong senyum tipis pas denger pacarnya teriak sambil ngebuka lebar tangannya, siap-siap mau meluk, persis ibu-ibu yang jemput anaknya sekolah TK.
San sama Seonghwa pelukan, terus saling nyengir.
"Kenapa De?" Yunho nanya.
"Ngga papa, cuma pengen manggil aja.. " San ngebales masih sambil dipeluk Seonghwa.
Ngga lama Yeosang sama Jongho nyampe, Yeosang bawa banyak jajanan manis dan Jongho bawa es buah.
"Loh, Ai juga beli es buah? Aa' udah beli padahal.." Mingi nanya sambil ngasih lihat kresek isi es buah ditangannya.
Jongho geleng, "bukan punya Ai, ini punya kak Haykal sama kak Ade.."
"Hah? Ade? Siapa tuh?" Hongjoong nanya, perasan dia ngga kenal sama yang namanya Ade.
"Ade itu Arga, goblok.." Seonghwa nyentil kening pacarnya.
"Kok bisa?" Hongjoong masih belum ngeh, tapi ngga ada yang jawab, pada sibuk sama urusan sendiri. "Yeh.. Dikacang" dengusnya.
Dilain sisi, Yunho bingung sama Yeosang yang ngeliatin Seonghwa kaya aneh gitu..
"Hay.. Kamu ngapain lihatin Fariz nya lekat banget gitu?" Yunho nanya penasaran, yang lain juga ikut penasaran.
Yeosang geleng, "ngga papa, aku cuma heran kok bang Fariz masih disini.."
Yang denger pasang muka cengo, kecuali San. Dia udah tau kemana arah pikir Yeosang, jangan remehkan insting sebagi kembarannya!
"Ya emang abang kemana?" Seonghwa nanya dengan dahi yang mengerut bingung.
"Aku pernah denger ceramah, katanya bulan puasa gini setan setan pada dikurung di neraka.." Yeosang ngomongnya enteng banget, ngga sadar sama aura Seonghwa yang tiba-tiba mencekam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐆𝐞𝐯𝐚𝐫𝐢𝐞𝐥 [𝟏/𝟐]
Novela Juvenil[revisi] [republished] [bxb; local; fluff; slice of life; minyun] ❝Waktu terasa cepat bagi yang bahagia. Terasa lambat bagi yang tersiksa. Terasa sesak bagi yang gulana, dan terasa lama bagiku yang menunggumu.❞ © Fyar_ ◎━━━━━━◎━━━━━━◎ ↻start : O4 Ap...