T I G A

491 60 15
                                    

Oh iya kemarin ada yang kirim pesan ke aku, nanya kenapa alur setiap chapternya cepet kak?

itu aku sengaja yaa biar kalian ga terlalu bosen dan ga terlalu lama buat aku ngelanjutin chapter terakhir yang sebelumnya aku publish di raexhwa. alur ceritanya aku kemas lebih rapih dari sebelumnya biar kalian penasaran, gemes dan seneng bacanya. Jadi mohon pengertiannya yaa. Selamat membaca!

Namjoon baru saja selesai memandikan dan memakaikan Yoongi baju tidur bergambar kumamon favoritenya.

Kegiatan mereka hari ini adalah pergi makan siang, pergi membeli mainan dan baju untuk Yoongi, pergi ke toko buku, pergi ke game station, pergi ke supermarket kemudian kembali ke apartemen Namjoon.

"Ugi mau makan malam pake apa? biar om Namjoon bikinin" tanya Namjoon sembari meletakan lotion wajah milik Yoongi.

Yoongi mendongakkan kepalanya, menggelengkan pelanya dua kali kemudian merebahkan diri di ranjang besar milik omnya itu.

"eh! gaboleh gitu, Ugi harus makan"

Yoongi menatap langit-langit apartemen Namjoon sambil mengangkat kedua tangan kecilnya. "Om, ayo belajar lagi? Ugi gak mau makan"

Namjoon menggapai tangan kecil milik Yoongi kemudian tersenyum "Om akan ajarin Ugi lagi, tapi setelah kita makan malam. Gimana?"

Yoongi menggeleng lagi, menolak untuk makan malam.

"Kalo gak mau makan malam, om gamau ajarin"

Refleks Yoongi bangun, menarik tangannya kemudian memeluk lengan Namjoon. "Aaah Ahhhh om. Iya Ugi mau makan, tapi om Namjoon harus janji loh abis Ugi makan kita belajar lagi?"

Namjoon tertawa gemas melihat kelakuan Yoongi. Ia mengusak rambut keponakannya itu dengan gemas. "Iyaa Ugi sayang"

'Kalo Ugi suka belajar gini mah dia cocoknya jadi anak gue aja, bukan jadi anak Taehyung. Dia mirip banget sama gue sih, demen banget belajar dari kecil. duh jadi pengen punya anak juga' batin Namjoon.

Namjoon sedang menyiapkan makan malam mereka. Sementara Yoongi sedang membaca buku yang tadi dibelikan oleh Namjoon dikamar.

Ponsel Namjoon berdering sesaat setelah ia mematikan kompornya. Ia menerima panggilan itu sembari meletakan nasi goreng buatannya diatas piring.

"Yo! Kenapa Tae?"

Namjoon meletakan sendok disamping piring berisi nasi gorengnya itu kemudian tertawa renyah. "Ugi jadi anak gue aja lah, Tae. Kita sama-sama Kim ini"

Taehyung ngamuk disebrang telpon sana setelah mendengar ucapan Namjoon.

"Haha! Bercanda gue! Ugi ada dikamar, tadi sih lagi baca buku, ni baru mau gue ajak makan terus tidur. Ugi biasa tidur jam berapa?"

Namjoon mengangguk padahal tidak ada yang melihatnya. "Jam sembilan paling malem? Oke!"

"Mau ngomong sama Ugi gak, lo?"

"Oh yaudah kalo gitu gue tutup dulu, kasian Ugi udah nungguin"

"Iya iya! kenapa lo jadi bawel kayak Yeri, sih? dah gue tutup ya!" Namjoon menutup sambungan telponnya.

Namjoon membawa dua buah piring berisi nasi goreng itu lalu meletakannya diatas meja makan. Ia tak lupa menuangkan susu untuk Yoongi, seperti apa yang diarahkan Taehyung sebelumnya.

Taehyung memberikan Yoongi susu penambah nafsu makan supaya ia tidak susah saat disuruh makan dan badannya lebih berisi.

"Ugiiiii, sayanggg, ayo makan dulu" panggil Namjoon dan Yoongi keluar dari kamar sambil membawa buku beberapa menit kemudian.

Thank You, Daddy [TaeGi/VGa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang