Happy reading guys:)
Jangan lupa vote dan komennya. Kritik dan saran aku terima.
By : Penulis amatiran yang bermimpi jadi astronot.
***
Setelah membersihkan diri, aku pun masuk ke dalam kamar. Sebelum rebahan lagi, aku menyiapkan dulu buku pelajaran untuk besok, supaya aku nggak heboh pagi-pagi nyiapin jadwal. Selesai berkemas untuk besok, aku berjalan menuju kasur kebanggaan.
Kuhempasku tubuhku ke atas kasur, aku meringis saat merasakan sakit pada punggungku. Aku lupa, kalau yang aku tiduri ini bukan kasur spring bed.
Kemudian aku menata bantal senyaman mungkin, lalu mulai melakukan kegiatan rutin. Membaca.
Ya, aku sangat suka membaca. Entah itu novel atau komik, semua aku baca, kecuali buku pelajaran. Hehe. Kan bosen belajar mulu.
Aku mulai membuka aplikasi yang kusebut dunia orange. Disana aku bisa menemukan banyak cerita dari para penulis favoritku. Terutama yang bergenre fantasi.
Ya, aku lebih suka cerita seperti itu daripada genre romansa remaja. Bukan berarti aku nggak pernah baca cerita roman, tapi semenjak kenal genre fantasi aku jadi candu baca cerita itu.
Aku terfokus tiap slide cerita di dalamnya, tinggal beberapa chapter lagi aku menamatkan cerita yang aku baca.
Waktu terus bergulir dan akhirnya aku selesai membaca. Aku menyeka air mata yang keluar begitu saja. Aku memang suka baper kalau lagi baca, kalo kata Sinta sih 'terlalu mengkhayati'.
Aku keluar dari aplikasi orange itu, dan berpindah ke aplikasi Whatsapp. Kunyalakan data selular lalu beberapa notifikasi masuk.
Cecilia Kanila (6)
|Niii, on dong aku mau curhat😫
Sinta Arsyila (2)
|Send a photo.
Nina Delianti (3)
|Ni, tadi aku ketemu sama mantan masa, mana nambah ganteng lagi:(
X Broadcasting 2 (57)
|Tititttuuuitt
We Are Wattpaders (1)
|Halo?Kemudian aku membuka pesan terbaru dari Cecil, dia sahabatku juga dari kelas sebelah. Dia memang suka curhat sama aku.
Setelah membalas pesan Cecil, aku juga membalas pesan dari Sinta dan Nina. Lalu aku beralih ke roomchat grup kelas, yang isinya spam nggak jelas, nggak ada kerjaan emang.
Tak lama kemudian ada satu pesan masuk dari seseorang.
Kak Evan
|Keani?Aku terlonjak, ada apa nih Kak Evan chat aku? Gabut kali ya? Yaudah sih biarin aja kali ya, slow respon dulu aja supaya nggak keliatan ngenes hehe.
Kemudian aku malah asik berbalas pesan dengan Cecil, Sinta, dan juga Nina. Hingga terlupa belum balas pesan dari seseorang.
Kak Evan
|Sibuk bngt y? Aku ngechat nggk d bls, pdahal online🙁Aku tersadar saat pesan dari Kak Evan masuk lagi. Ya ampun, bisa-bisanya aku lupa balas chat dari orang ganteng.
AkuSiapa?
Sbb ya Kak tadi aku kelupaan hehe😌|Kak Evan
|Ya nggk papa si, lgpula kan aku nggk pnting😕AkuSiapa?
Bkn gtu Kak, tdi aku ladenin dlu yng| curhat, jdi kelupaan. Maaf ya Kak😶|
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYDREAM (ON GOING)
Teen FictionIni hanya tentang kisah keseharianku. Hidupku di rumah maupun di sekolah. Masalah yang datang dari yang kecil sampai yang besar. Jadi jika kamu ingin tahu lebih tentang hidupku maka ikutilah, tapi jika kamu tak tertarik tentangku maka berhentilah. ...