Pulang sekolah
Assalamualaikum,bunda lesty pulang.
Dgn muka cemberut krena merasa lelah melakukan kegiatan pertamanya di skolah.Walaikumsallam,sayang,bunda sdah siapkan makanan untuk kmu,kmu ganti baju trus makan iya.kata bunda lesty smbil tersenyum hangat.
Nanti saja bun lesty lgi tidak napsu makan.dgn nada lemes.
Baiklah tpi kalau kmu laper langsung saja makan iya syank.
Oke bun.lesty ke kmar dlu.
Tiba di kmar.
Capek bner hari ini mana bdan msih lemes lgi kesal dee.Selesai membersikan diri lesty berniat untuk turun.buat makan.
Dan terdengar dri lantai atas suara orang ngombrol.
Siapa iya bertamu jm segini apa ayah sdah pulang.pikir lesty dgn nada bahagia.
Ayah panggil lesty
sambil berlari kecil turun ke lantai bawah dgn senyum yg tk sirna.tiba2 lesty terdiam karena merasa malu ternyata ada bnyak orang disana.
Emzz maap, bundah ,ayah lesty tidak tw kalau ada tamu.sesal lesty saat bunda sama ayah nya menatap tajam ke padanya.
Bunda.!!!
Tidak apa sayang sini ajak bunda lalu memperkenalkan lesty ke sahabat ayah nya.Saat sdah berhadapan sama tamu nya.
Lesty sangat terkejut.Kk fildan.!!!!
Lesty.!!!!!!!
Mereka sama2 terkejutOh jadi kalian sdah saling kenal.
Iya.!!!!!
Dgn kompak nya mereka menjawab bersamaan.Bagus kalau begitu kmi tidak perlu untuk memperkenal kan kalian lgi krena kmi sdah berniat menjodohkan kalian.
(kata ayah fildan dgn tersenyum)Apah!!!!!
mereka lgi2 barengan saaat menjawab pertanyaan dri ayah mereka.Iya sayang bunda sama ayah sdah mempersiapkan smua nya tntang hubungan kalian ini.kata bunda lesty.
Tidak ma,aku tidak mau nikah mudah lagian aku msih klas 1 sma mana mungkin aku menikah.
Lgian kk fildan playboy bnyak cwek nya.kata lesty sambil jutek melihat ke arah fildan.Apa!!!
Kmu bilang les,aku playboy.hey les aku se umur2 blum pernah pcaran.
Kata fildan tk kalah kesal dgn jwaban lesty.Hahahah trus yg pgi tdi main pluk2 cwek di depan umum sperti itu apa aaa.
Lgi akting drama gitu.
Pokok nya lesty tidak mau bun.
Dgn muka cmberut.Sudah2 kok kalian jdi berantem si.
Gini lesty,kmi tidak memaksa kalian untuk menerima perjodohan ini tpi kmi mintak tolong kalian untuk mencoba dlu.kalau kalian tidak cocok kmi tidak apa2 silakan dgn pilihan kalian.tpi kmi mintak kalian mencoba untuk pcaran atau pdkt dlu untuk mengenal satu sama lain.
Lerai ayah fildan smbil menjelaskan ke lesty.Iya sayang bunda setujuh dgn om irfan kmu ini lagian kan kalian bisa pdkt gitu biar tw sikap masing2.
Kata bunda lesty.Lesty sekarang kmu ajak fildan ngmong ke atas cepat.bunda tidak mau ada penolakan dri kmu ber2 dan bunda mintak mulai hari ini jgn ada yg manggil om tante,tpi manggil bunda ayah untuk smua nya,titik.
Penjelasan bunda lesty.Fildan dan lesty hanya terdiam dn menarik napas brat dgn kelakuan orang tua nya itu.
Ayokkkk!!!kak ikut aku
Dgn kasar lesty menarik tangan fildan dan menarik nya untuk menujuh ke atas.naik balkon rmah mereka.Tnpa sadar fildan tersenyum bahagia saat lesty menarik tangan nya.
Di balkon.
Lesty melepaskan pegangan tangan nya ke fildan.
Terjadi keheningan beberapa saat.Akhirnya dgn rasa ragu fildan memulai obrolan mereka.
Les.!!!!
panggil fildanEmzz !!!
Jwab lesty dgn malas.Gimana dgn perjodohan ini dan bagaimana dgn prasaan kmu.
Tnya fildan memastikanDgn ketus lesty menjawab aku tidak mau,kak apa lgi kk bnyak cwek yg suka dn selalu kk php.in
Dgn nada marah.Kmu cemburu pgi tdi saat aku tidak sengaja memeluk rara.....tnya fildan smbil memainkan 2 alisnya.
Tidak siapa bilang.!!!!
Kata lesty dgn muka sdah memerah krena dia ketahuan cemburu oleh fildan.Jujur saja les kmu jga sdah menyukai aku kan dri pandangan pertama kita tdi iyakan.!!
Smbil trus mendekati lesty,dan lesty semangkin di buat gugup oleh fildan.Tidak aku tidak menyukai kk.tegas lesty kesal,dan semangkin memundur krena fildan sdah mendekatinya sehingga tidak ada lgi jarak di antara mereka...
Kalau gitu kmu tidak akan menolak jika aku saat ini melakukan hal yg cukup nekat.kata fildan sambil menggoda lesty.
Badan lesty dan fildan sdah bnar2 menempel krena lesty tidak bisa lgi untuk mundur krena sdah mengenai tembok.napas fildann sdah terasa oleh lesty.
Aaa aa ap paa !!!!maksud kk,dgn gugup lesty merasa takut dan cemas dgn sikap brani fildan.
Cupppp
Fildan langsung mengecup bbir lesty.
Dgn lembut.Lesty membulat kan matanya krena terkejut.dia brusaha memberontak tapi fildan terlalu kuat dan lesty pasrah.krena percuma fildan tidak akan melepaskan kecupan nya itu.
Lama fildan mngecup bbir lesty smpai fildan melepaskan bbir nya dri bbir lesty krena napas mereka sdah merasa habis.
Dan
Plakkkkk!!!!!!!
Dsar cowok mesummm
Lesty menampar fildan dgn kasar.Fildan tersenyum penuh kemenangan dan dia tidak merasakan sakit apapun.
Manisss .!!!!
katanya.Lesty masuk kmar dgn kesal.dan selalu memengangi bbir nya dsar cwok mesum tidak tw diri.
Omel lesty.Lestyyyyy
Triak bunda nyaApa lgi ini.kata lesty saat di panggil bunda nya.
Iya bunda.??Lesty cepat turun sebentar.!!!
Panggil bundanya.Iya bun .!!
Dgn malas lesty menurunin anak tangga.Lesty dduk dlu bunda sama ayah mau bicara,kata ortu fildan.
Lesty melirik fildan dgn judes.krena kelauan fildan tdi.
Les ada apa sama bbir kmu kok merah kayak gitu.???
Tanya bunda fildan.heranUhukk uhukkk!!!!
Fildan tersedak krena kaget dgn pertanyaan bunda nya tdi.
Kebetulan fildan sedang minum.Anuu !!bunda
Dgn nada gugup lesty menjawab
Tdi tidak sengaja pas mau turun kejedot tembok,dgn sedikit ragu dgn kebohongan nya itu.Oh ya ampun sayang lain kali hati2 donk,kata bunda lesty kwatir.
Lesty melihat fildan dgn jutek.
Fildan melirik lesty dan memainkan matanya seakan ingin menggoda lesty lgi.Gini bundah kmu sama bundah sdah sepakat untuk kalian pacaran saja dlu beberapa bulan kalau ccok kmu nikah sama fildan.kata bunda fildan.
Iya bun lesty mau mencoba dlu,tpi janji kalau lesty tidak suka sama kk fildan perjodohan ini di batalkan.
Iya sayang pasti kok krena kenahagiaan kmu adalah kebahagiaan bunda sama ayah,kata bunda lesty,smbil tersenyum hangat ke lesty.
Yessss!!!
Tnang aja les aku bakalan buat kmu jatuh cinta sama aku dn mmbuat kmu tak bisa perpaling lgi sama aku.
Kata fildan dlam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA {COMPLETED}
Novela Juvenilseorang gadis cantik yg tidak pernah mengenal kata cinta,tpi setelah bertemu dgn seseorang laki2 tampan dan jga baik hati membuat nya lulu. pria tampan yg di kenal sangat populer di skolah,dan memiliki banyak sekali fans brat nya. berawal dri tidak...