lesty mabuk

630 46 7
                                    

............
Skib 1 tahun kemudian.

Kini teman2 fildan sudah tau soal filles sdah menikah.
Dan fildan sdah lulus sma, sekarsng tinggal lesty yg masih menungguh hasil ujian smester akhir nya apakah dia lulus atau belumnya.
Iya lesty smpai saat ini belum jga hamil krena di tunda dia persih keras untuk menahan fildan supaya dia tidak hamil sebelum lulus sekolah.

Sekarang fildan sdah bekerja di kantor   dan sekarang sudah memiliki kantor sendiri.yg tak kalah dari mertua dan orang tua nya.

********
Ting ting ting

Rani
......hallo les gimana kalau malem ini kita klabing, yuk ajak selfy jga dia sdah setujuh tinggal kmu mau tidaknya. Untuk acara bebas kita yg sdah melaksanakan UN dan sekarang nungguh hasil lulus deeh..

Emzz iya gimana iya ran, aku takut kk fildan tidak mengijinkan, aku ke klub.
Tau sendiri apa2 harus bilang dia dulu.
Memang kk fildan malem ini pulang jam brapa.??

Jam 10 krena banyak pekerjaan katanya dia jga ada rapat  luar kota.

Naah sebelum jm 10 kita pulang biar kk fildan tidak tau kita pergi.

Aku jga kk irwan ngak tau kok aku pergi tenang  saja aman pokok nya.!!!

Oke nanti malem kmu jemput aku jm 7

Siap bos,
Rani memutuskan sambungan  telponnya.,dan benar rani sekarang pacaran sama irwan. Dan sial nya nasar yg masih belum bisa dpat kan selfy, yg selalu di kejarnya.

.*******
Bik malem ini kalau tuan nanya lesty pergi sama rani dan selfy iya ke cafe.
Tpi kalau tuan belum pulang dan aku pulang duluan bbik tidak usa bilang apa2 iya.

Iya non..,jwab bik inem.

Tin tin tin
Suara kolekson mobil dri luar sdah berbunyi.

Iya sdah aku berangkat dulu bik,
Iya non hati2.

Wiiiiii gila sexsi bener tuh baju, ngak takut ada nyamuk yg nempel, bisa mati kita krena suami mu, hahahaha
Ejek rani, dan selfy.

Apaan ngak kok ini aja sdah se wajarnya namanya jga mau ke klub masak makai daster. Elak lesty.
Kalian jga seksi bner malahan tambah para dari aku.

Iya kita si wajar kan masih sendiri, masih mau nyari nyamuk yg nempel.
Iyakan sel.,, tanya rani ke selfy.

Udah2 ayok brangkat ke buru kk fildan pulang nanti.

**********
Suara music sdah menggema di ruangan club, yg redup dan di hiasi rampu disko, yang membuat kepala pusing menurut lesty, dan ini baru pertama lesty ke klub sebelumnya hanya rani dan selfy yg sering nongkrong disini.
Minuman ber alkohol, sdah penuh di meja tinggal pilih  mau minum yg gimana, dan yg hadir asyik joget sperti orang gila yg tidak ada kesadaran lgi.

Aduuh ran kepala ku sdah pusing kita pulang yuk,??? Ajak lesty.

Hahahah kmu bercanda les baru jga dtang sdah mintak pulang saja,lgi asyik nih coba mnum ini enak bnget.
Rani menyodorkan minuman yg sdah tercampur alkohol ke lesty, dan memaksanya untuk mnum. Sdangkah selfy sdah joget2 sambil meminum mnuman ber alkohol.

Lesty terpaksa meminum nya,
Lesty terasa ingin muntah krena minuman nya terasa pahit dan kurang sedap untuk di mnum, dgn bauk menyengat.

Tapi lagi2 selfy trus2.an membarikan minuman itu sehingga lesty mabuk.
Hingga hari sudah larut malam tanpa mereka sadari sdah menunjukan jm 11.

Tok tok tok.
Bik inem membukai pintu dan kaget saat di lihat nya itu fildan.

Bik mana lesty apakah dia sdah tidur.???
Emz anu den non lesty emz..
Maksud bibik apa, lesty kemana, dia pergi apa sdah tidur.???
Tdi non lesty pergi bersama non rani dan selfy den.!!!!
Oh kemana jam segini blum pulang.??
Katanya mau ke cafe nongkrong den.!!

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang