part. 26

416 36 11
                                    

Krena banyak yg comen aku jdi semangat hehehe
Happy reading😂

Smua mata tertujuh pada seseorang pemuda yg sudah berantakan,muka yg sdah babak belur dan baju yg banyak sobekan.

Rara terkejut, dan langsung berbisik ke aulia.
Kurang ajar gimana bisa dia lolos si.
Kata rara kesal.
Gue juga ngak tau ra pdahal sudah di sekap tu orang.

Pernikahan ini tidak sah, krena anak dari rara itu anak saya bukan fildan, smua mata melotot, termasuk fildan.

********
Plasback on

Birtday party rara.
Aul kmu keluar dulu aku kau memakai baju dulu, kata rara
Iya baiklah kata aulia.

Di saat rara yg mulai memakai bajunya, entah kapan rizki sdah ada di kamar nya.

Aul kok balik lagi si,loe keluar aja nanti gue susul, ngak enak sama tamu undangan.kata rara tanpa menoleh ke belakang.

Sekatika rara kaget krena merasa ada yg memeluk nya dari belakang.

Aaaa siapa  loe lepasin gue, dsar brengsek lepasin gue, rara memberontak tpi tidak bisa krena pelukan riski sangat erat.

Rara di gendung dan di jatuh kan ke kasur.

Ris... Kii
Loe mau ngapain gue aaa tolonggg
Triak rara histeris tapi nihil krena di rmah nya tidak akan ada yg mendengar oleh suara music dri luar.

Aku mhon ki.. Jgn apa2in gue
Rara menangis sejadinya, riski yg sdah hilang kesadaran krena mabuk, dia melepas bajunya dan celana nya dan mulai menindih tubuh rara.

Rara menampar riski dgn keras tpi semangkin dia memberontak riski smangkin bergaira melihat tubuh indah rara yg belum sempat memakai bajunya.

Rara trus2.an memberontak tapi nihil hingga tenaganya terkuras habis dan riski berleluasa mendapatkan mahkota rara begitu saja.

Setelah melakukan hal itu riski baru menyadari kesalahan nya, rara yg sdah menangis di pojok kamar dan trus memarahi riski.

Cowok kurang ajar, tidak tau diri, Aku akan membunuh mu lihat saja nanti.

Riski masih terdiam  dan hanya kata maap yg dia ucapkan.

Brukkkkk
Pintu kamar rara terbuka lebar, yg ternyata aulia, dia merasa khawatir krena rara tidak jga keluar kamar dgn waktu yg lama.

Raaaaa apa yg terjadi...!!! ??
Aulia panik dan menghampiri rara yg sdah berantakan dgn memegang selimut untuk menutupi dirinya.

Dia telah memerkosa ku aul,laki2 brengsek kurang ajar.
Aulia menatap riski tajam, riski langsung keluar kamar dan mulai panik,krena dia bnar2 merasa gelisa akan kesalahan nya dia memasuki mobil nya dan mengendarai nya dgn kecepatan tinggi, suasana hujan yg deras membuat nya tidak pokus melihat ara jalan,dan
Brukkkkkkk dia menambrak seseorang.

Plasback off

Smua mata mulai penasaran akan cerita riski.
Riski menarik napas kasar,dan melanjutkan ceritanya.

Yg aku tabrak adalah lesty, krena aku panik jdi aku pergi begitu  saja setelah menambrak nya.

Lesty menutup mulut nya tidak percaya, termasuk ayah dan bundah lesty,yg mengangap risko baik ternyata ada maksud lain di balik itu smua.

Seketika fildan bangkin dan ingin memukul riski, tpi di tahan oleh ramzi ayah nya,
dengerin ceritanya dlu, kmu tidak melihat keadaan nya.

Fildan mengepalkan tangan nya dan brusaha menahan emosinya.

Iya aku slah fil krena itu aku datang ke rumah sakit dan kebetulan darah ku dan darah lesty sama untuk menebus kesalahan ku aku mendonorkan darah ku untuk lesty.

Trus kenapa loe tidak mengakui anak nya rara aaa dsar laki2 pengecut,gara2 loe gue hampir saja kehilangan lesty orang yg sangat aku cintai di dunia ini.
fildan tidak tahan lgi dan satu pukulan mendarat ke muka riski.

Ramzi brusaha menenangkan putra nya itu dan menahan nya.

Gue emang pantas om di pukul fildan, dan kmu harus tau fil gue di sekap rara sampai gue begini, rara sangat membenciku bahkan aku mau bertanggung jawab dia tidak mengijinkan nya.

Sontak pernyataan  riski membuat mama dan papa nya rara menatap anak nya emosi.

Apa benar itu ra jwab, ???
bentak saskia ke rara.

Rara terdiam dan mulai menangis.
Kalau kmu diam berarti anak itu benar.!!!!

baiklah jeng ini smua sudah jelas adanya dan fildan tidak bersalah sama sekali jdi kami tidak akan meneruskan pernikahan ini. Kata soimah ke saskia.

Iya buk krena memang disini anak kmi yg bersalah dan kami mintak maap, kata igun.yg mendapatkan anggukan dri sebelah pihak.

Ayookkk fildan kita pulang.!!!
Nanti bun krena aku tidak jadi menikah dgn rara jdi aku ingin menikah dgn lesty saat ini jga.

Smua mata melotot termasuk lesty, dan kedua orang tuanya.

Fildan mendekati lesty dan menarik tangan nya menujuh penghulu,lesty terdiam ingin menolak tpi fildan trus saja memaksanya, dia senang tpi menurutnya terlalu mendadak.

Saya siap pak penghulu dan tolong nikah kan kami.
Kata fildan dgn lantang.

Yah !!!
ayokkk kedepan senggol dewi untuk membangunkan suaminya dri lamunan nya.

Rara dan aulia pergi begitu saja sedangkan riski, dan yg lain nya mulai menyaksikan smuanya.

******
Sah.!!!
Smua gemuruh dan tepuk tangan, tangis bahagia terpancar dri lesty,bundah lesty dan kedua orang tua fildan berpelukan saling ucapkan selamat.

Fildan mengecup singkat kening lesty. Dan berdoa smoga cinta kita abadih dunia akhirat dan hanya maut yg memisahkan kita. Ucap fildan.

Lesty yg merasa masih seperti  mimpi krena hal ini dan menikah dadakan yg membuatnya masih syok.

Hey kok benggong kata fildan di saat gadis yg sdah berubah status menjadi istrinya itu hanya terdiam dan melamun.

Kak apa ini nyata apa ini bukan mimpi,tanya polos lesty.

Fildan menarik hidung lesty  dgn kuat sehingga lesty meringis kesakitan.

Iisss sakit kak.!!!
Jdi ngak mimpikan sayang, fildan mengecup singkat pipi lesty,

Hemz ehemzz yg sudah sah lanjut di kamar saja iya,nih lgi banyak nyamuk, kata irfan yg membuat putri dan menantunya menjadi malu, seketika gelak tawa memenuhi ruangan itu.

Saskia dan jga igun mendekati keluarga fildan dan lesty memberikan selamat dan memintak maap.

setelah itu riski mendekati lesty dan fildan,
Maapkan gue iya les sdah membuat mu celaka waktu itu dan berniat merebut kmu dri fildan.

Lesty tersenyum tulus,
Gue udah maapin loe ki.!!
Dan jaga rara sebaik mungkin dan calon anak mu.

Dan loe fil gue jga mntak maap atas smua yg gue perbuat kepada loe selama ini.

Fildan menarik napas dan berkata.
Iya gue jga mntak maap ki!!!
Tadi sdah kasar ke loe.

Smua masih menyaksikan smuanya, dan seketika riski mau pergi, igun dan saskia menahan riski.

Tungguh, nama kmu siapa tdi, tanya saskia..??
Saya riski tante, dan saya mintak maap telah melakukan hal tercela kepada  putri tante.
Tante sdah memaapkan kmu krena kmu spertinya tulus ingin bertanggung jwab atas kesalahan mu,hanya saja ini ke egoisan rara.
Jdi besok kita gelar pernikahan mu dan kita bicarakan baik2 ke rara.
Dan bawah orang tua mu kesini besok, untuk membicarakan  masalah ini. Kata saskia tulus.

Riski tersenyum melihat calon mertua nya itu.

Eh tunggu sebelum itu kmu obati dulu luka mu iya nak riski, kata igun.
.
.
.
.
.
.

.





Heheheh segini dlu iya nanti ada baper malam pertama filles heheheh.
Vote and comen 😊

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang