Suasana sangat meriah,di kediaman rumah lesty,dan dekorasi yg sangat megah dan mewah membuat se isi rumah se akan istanah,para tamu berdatangan dan merasa kagum dgn dekorasi yg penuh dgn warna warni lampu dan bungga yg warna pink krena lesty sangat menyukai warna pink ayah lesty sengaja menyuruh D.O nya untuk mendekorasi sekian rupa mewah dan bernuansa pink.
Tamu undangan yg di undang ayah lesty mauapun fildan sdah berdatangan,
Ternyata memang niat ayah lesty pulang ke indonesia buat acara pertunangan fildan dan lesty di percepat,tetapi karena ada nya adegan tdi jdi tambah di buat alasan orang tua mereka untuk mempercepat acara pertunangan itu dan lesty fildan tidak bisa menolaknya lgi.Lesty masih saja tertidur,dan waktu menunjukan.
Pukul 7.00 wib.Tok tok tok
Lesty sayang bangun nak cepat siap2.
Triak bundah lesty dri luar.Tidak ada sautan dri lesty,
Bundah lesty langsung memasuki kamar putri nya itu dan membangun kan lesty,di belakang ibunda lesty sdah ada 2 penata rias spesial untuk lesty satu nya sudah membawa pakaian lesty dan satunya sdah mempersiap kan make up untuk lesty.Lesty sayang bangun nak cepat siap2 bentar lgi acaranya di mulai.
Bukan nya bangun lesty malahan menutup dirinya dgn selimut.
Bundah lesty sdah kesal dgn sikap putri nya itu dan langsung menarik selimut lesty dan membangunkan lesty secara paksa.
Lesty akhir nya terbangun.cepat mandi dlam waktu 5 mnit harus selesai atau kmu pilih tidak mandi sekalian.kata bundah lesty dgn nada kesal nya.
Emz iya bundah isss daa gitu bangett siih sama anak nya,dgn nada memelas dan ngmbek.
Lesty memasuki kamar mandi,bnar saja krena sdah lewat dri 5 mnit bundah nya sdah mengetok ngetok pintu kmar mndi dri tdi.
Dgn malas lesty keluar dgn muka cemberut yg masih mengenakan handuk.
Mbak lesty tolong langsung kesini krena kmi mau mengeringkan rambut mbak lesty terlebih dahulu.
Kata seseorang penata rias lesty.Lesty menurutinya dgn malas,
Bundah lesty mengawasi putrinya itu takut nya nanti malah Kabur.Hampir satu jam lesty berdandan,dgn mengenakan dres berwarna baby pink,rambut di urai dan di kasih mahkota kecil di kepala nya mengenakan anting blink2 yg bercahaya jika kena sinar lampu,dres pendek yg penuh dgn blink2 nya membuat mata bersinar melihat lesty,di saat penata rias ingin melepas kalung pemberian fildan lesty menolak nya,dan untung nya kalung itu berbentuk liotin jdi masih cocok dgn pakaian lesty serba blink2.
Penuh dgn cahaya yg menyilaukan di tambah dgn pakaian lesty yg menurut nya serba mewah.bhkan dia tidak mengenali diri nya sendiri di cermin.Oke mbak lesty krena tugas kmi sdah selesai kmi permisi dlu,kata perias dan berlalu pergi,lesty tidak memjawab apa yg di omngkan prias tdi dia malah asik menatap diri nya di cermin.
................
Rumah fildanSmua keluarga sdah siap,fildan mengenakan jas berwarna hitam mnunjukan betapa gagah dan ganteng nya dia.
Anak bundah tampan sekali malam ini,smbil tersenyum melihat anak nya yg sudah tidak sabar untuk bertunangan dgn lesty.
Iya sdah kita langsung brangkat.
Di dlam mobil orang tua fildan sbux menelpon secara bergantianIya jeng memang mendadak tpi sdah di rencana kan sedari lama makanya dekorasi smua nya mewah,kata bundah fildan.
Fildan hanya bisa menghela napas kasar mendengar percakapan bundah nya.
Setibah di rumah lesty.
Fildan masih merasa kan terpanah akan pemandangan malam ini,aku pikir sore tdi sdah selesai tapi nyatanya ini lebih mewah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA {COMPLETED}
Teen Fictionseorang gadis cantik yg tidak pernah mengenal kata cinta,tpi setelah bertemu dgn seseorang laki2 tampan dan jga baik hati membuat nya lulu. pria tampan yg di kenal sangat populer di skolah,dan memiliki banyak sekali fans brat nya. berawal dri tidak...