part. 20

314 37 3
                                    

Fildan membalikan badan nya dan pergi tanpa menyapa lesty terlebih dahulu, sakit hati yg dia rasakan tidak bisa dia tahan lgi..
Apa lgi melihat lesty yg sepertinya sangat bahagia bersama riski, membuat hati fildan tambah sakit.

Di saat fildan sdah beranjak pergi tidak sengaja lesty melihat nya.

Emz bun yah ki, kalian duluan aja iya aku mau ke toilet bentar...kata lesty.

Oh iya sayang,mau bundah temenin,???
Tidak usa bun lesty bisa sendiri.
Iya udah kami nungguh di mobil kmu cepet kesana iya syank..!!!
Oke bun...
Lesty melihat keluarga nya sdah jauh, dia menghampiri bungga yg dia yakini itu buat dirinya dari fildan, bungga mawar putih yg sangat lesty sukai.
Lesty mencium aroma bungga itu sambil memejamkan matanya.

Di lihat nya ada sebuah surat yg terletak di bungga itu, dia meraih nya dan mulai membacanya.

.....Teruntuk gadis ku yang saat ini sudah sembuh, jujur aku sangat merindukan dirimu, merindukan tawa mu merindukan senyum mu yg dulu, merindukan manja mu, tpi aku sdar aku tidak bisa mendapatkan nya lgi.
Kmu adalah wanita yg sangat aku cintai selain bundah ku, niat untuk perpaling pun tidak ada di pikiran ku ,apa lgi jika aku niat untuk menghianati mu syank.siang dan malam aku selalu menyesali kesalahan ku kepada mu yg tidak bisa menjaga mu, rasa takut yg menghantui ku setiap saat, di saat aku melihat wajah mu yg pucat terbaring lemah.kini aku senang melihat mu telah sehat, maapkan aku yg terjadi kemarin hanyalah kesalah pahaman yg aku sendiri  tidak tau kenapa aku bisa ada di kmar rara.
....................l love you honey.

        From.... Fildan,orang yg selalu mencintaimu.

Lesty menghapus air matanya, krena sejak awal dia membaca dia sdah menangis.
Aku jga rindu sama kkak aku rindu kak.... Tpi sakit yg aku rasa ini sangat menusuk hati ku,aku ingin percaya tpi kenapa sulit percaya dgn apa yg aku lihat di malam itu.

seketika lesty kaget krena ada yg menepuk bahunya.

Les ayokk om sama tante sdah nungguin kmu lama banget sih.???
Itu bungga dari siapa les.
Tanya riski.

Emz ini kik bungga dari orang yg baik ke aku. Ya udah ayokk pulang.
Riski merasa aneh dgn sikap lesty spertinya dia baru saja menangis,batin riski.

********
Loe fil loe kok balik lagi bukan nya tdi permisi buat jemput lesty di rmah sakit iya,tanya selfy.
Emz ngak jadi dia dah pulang duluan, dgn muka yg di tekuk sedih.

Oh gitu syukurlah kalau lesty sdah ada di rmah biar enak jengguk nya.

Fil gue mau ngmong sama loe??
Tiba2 rara menarik tangan fildan sangat cepat.???
Lepasin gue ra mau ngapain loe haa sudah cukup loe sama riski ancurin hubungan gue sama lesty. Ucap fildan ketus.

Gue mau mintak pertanggung jawaban loe fil gue hamil...??
Mata fildan langsung melotot,.
Hahahaha lucu tidak usah bercanda deh loe mana bisa loe hamil bahkan gue tidak nyentuh loe sedikitpun.
Ucap fildan dgn penuh emosi.

Tapi itu kenyataan  nya fil gue hamil pokok nya loe harus tanggung jwab. Krena ini anak loe, sambil mengelus perutnya yg datar.
Terserah loe ra gue ngak mau tanggung jawab krena jgn kan nyentuh loe dekat dgn loe aja gue ilpil. Fildan berlari meninggalkan rara yg sudah terisak menangis, aulia datang dan brusaha menenangkan rara,.
Gue harus gimana aul gimana kalau ortu gue tau kalau gue hamil sedangkan fildan tidak mau ber tanggung jawab.

Loe tenang dulu ra, gue yg akan urus fildan kita masih ada foto2 loe saat sama fildan.!!!

********
Selama perjalanan pulang tidak ada satupun yg lesty bicarakan hanya saja obrolan dari ayah bundah nya dan riski selama di dlam mobil.
Lesty sibuk memikirkan fildan,
Apa salah ya tuhan jika aku bersikap seperti ini kepada kak fildan, orang yg paling aku cintai.

Skib rumah.

Bun yah lesty  ke kamar dulu iya, dan loe ki makasih sdah mau anterin kita.
Blum sempat riski menjawab lesty sdah berlalu menujuh kamarnya.

Ehh iya om tante kayak nya riski kembali ke sekolah dulu iya om soal nya ngak enak tdi izin nya hanya untuk jam pertama.

Iya nak riski sekali lgi makasih sdah mau anteri om sama tante dan lesty.
Kata dewi.

Riski menghidupkan mesin mobil nga dan berlalu  pergi.
Males banget jika harus kembali ke sekolah.
Mending gue ke kape aja nongkrong.

Lesty merebahkan badan nya ke kasur yg berwarna pink rindu itu yg jelas lesty rasakan krena kata bundah nya dia sdah 3 blan koma d rmah sakit,dia terbayang akan masa2 bersama fildan dulu di saat mati lampu, dia memeluk fildan sangat erat, dan dimanapun dia pasti ada fildan. Lesty tersenyum kala teringat hal itu, tetapi seketika senyuman  nya pudar akan dia tringat kejadian di rmah rara.

Ting ting ting
Sms masuk.

Hay les kamu dah pulang kan jgn lupa jaga kesehatan, aku rindu kmu love you. ....

Kk fildan.

Lesty menarik napas kasar, dan tidak ingin membalas sms dri fildan.

Fildan menungguh balasan dari lesty,namun percuma saja tidak ada balasan nya.

Fildan menghempaskan tubuh nya kekasur dan mengusap muka nya kasar dia bnar2 lgi di buat binggung bagaimana bisa si rara hamil krena nya, bahkan dia tidak merasa melakukan apapun dgn rara walaupum kejadian itu se olah2 dia sdah menidurin rara.

Aaaahhhh dsar cwek sialan.....
Triak fildan.

Fil kmu kenapa nak,tanya soimah yg langsung masuk ke kamar putranya krena mendengar kan triakan putra nya tdi.

Eh bundah.!!!
Fildan tidak apa2 bun,..
Syang bundah yg melahirkan kmu bundah jga yg membesarkan kmu jdi bundah tau kmu lgi menyembunyikan sesuatu dri bunda,sekarang cerita apa masalah kmu dan lesty dan kenapa bisa lesty kecelakaan, selama  ini bundah sudah ingin menanyakan nya tapi waktunya blum tepat.

Fildan menarik napas ksar dan mulai untuk bercerita.
Berawal dri dia di kasih minuman oleh riski, dan dia terbangun sdah di kmar rara, dan lesty melihatnya,lesty meninggalkan nya dan terjadilah kecelakaan,itu.

Ya ampun sayang jdi kmu di jebak oleh yg namanya riski dan rara.
Iya bun,riski yg donorkan darah nya ke lesty waktu itu.....
Soimah sedikit mengingat..
Iya bunda ingat.!!!!
Bunda jga yakin mana mungkin kamu nodai rara tanpa ada rasa cinta apa lgi kamu tidak sadarkan diri, nanti bunda yg akan jelaskan ke lesty.

Percuma bun.!!! Lesty tidak mau mendengarkan  penjelasan fildan.
Sambil menunduk.
Itu kmu sayang sekarang bunda yg akan di dengarkan oleh lesty.!!!!

Fildan langsung memeluk erat bunda nya.




Selamat membaca segini dlu,apakah benar rara hamil anak nya fildan, di tungguh kelanjutanya.😊😊

CINTA PERTAMA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang